Akan ada sedikit adegan 18+ diharapkan untuk pandai memilih bacaan🙏
*******
Pagi ini Freen dan Becky terbangun dengan suara alarm dari handphone Freen. Mereka terbangun dengan tanpa sehelai benangppun yang melekat ditubuh keduanya. Setelah aksi balas dendam yang Becky ucapkan benar-benar terjadi.
Flashback
"AKU AKAN MENGHUKUMMU SAROCHA !!!! "
Becky bangkit dari bathtub dan memakai jubah mandinya. Freen yang sedang bersandar dikepala kasur sambil bermain handphone menoleh kearah pintu kamar mandi, melihat Becky menyilangkan tangan di dadanya sambil menatap tajam kearah Freen .
"Aww, sepertinya aku dalam bahaya...." Freen bergumam sambil menelan ludahnya kasar.
"Aku akan benar-benar menguhukummu Phi, aku bersumpah!!" Becky mulai berjalan kearah kasur menghampiri Freen.
"A- aku hanya bercanda Nong...." Freen dengan cengiran bodohnya.
" ........... " Becky tidak bergeming, ia tetap dengan tujuan awalnya. Menghukum kekasihnya.
Becky berhenti disebelah Freen, dan membuka perlahan jubah mandi berwana putih itu dihadapan Freen.
Freen yang melihat itu hanya bisa menelan ludahnya, gerakan-gerakan sensual yang Becky lakukan seakan mengejek Freen. Perlahan jubah mandi itu turun dari bahu ramping Becky sampai dada putihnya hampir terlihat oleh mata Freen.
" Damn !!!! " umpat Freen melihat kekasihnya begitu sexy. Freen gusar ditempat duduknya ingin rasanya ia menarik jubah mandi itu sekarang juga.
Becky menggigit bibirnya sensual sambil melepaskan jubah mandinya. Tubuh ramping dan kulit putih mulus tanpa cela sedikit pun terpampang dihadapan Freen.
Freen semakin gusar dibuatnya, Becky merangkak kearah Freen lalu naik keatas tubuh kekasihnya. Gundukan kenyal itu menyentuh kulit Freen.
" Shhhh " Freen berdesis merasakan sentuhan kulit mereka.
Becky mengalungkan tangannya keatas leher Freen, tidak tahan lagi dengan apa yang dilakukan oleh Becky, Freen ingin menyambar bibir berbentuk hati itu.
Melihat Freen akan menciumnya, Becky menghindar sehingga Freen hanya mencium rambut Becky.
" Aku akan menghukum mu Phi, remember that !!!! " Becky menyentuh bibir tebal Freen memainkan bibir itu dan mamasukan jarinya kedalam mulut Freen.
" Kita lihat siapa yang menghukum siapa bb ?? " Smirk Freen.
" Let's play the game !!! " ucap keduanya
Keduanyaa saling melumat bibir satu sama lain memperlihatkan siapa yang akan lebih dominan kali ini.
"Eummmmm....ahhh.... eghhhh...." Desahan keduanya
"Kamu akan kalah bb...." Ucap Freen disela ciuman panas mereka. Freen memanfaatkan keadaan Becky yang sekarang dengan keadaan telanjang, memudahkan tangannya menggerayangi tubuh kekasihnya.
Freen dengan kasar meremas gundukan kenyal Becky memainkan sedikit ujung gundukan itu. Membuat Becky melenguh nikmat
" Ahhhh.... emmmmm... p- phiii.... shhhhhh " freen menyeringai
Freen membalikan keadaan, ia menidurkan Becky sehingga membuat Freen lebih leluasa menikmati pemandangan indah dibawahnya ini.
Freen menciumi seluruh sudut tubuh Becky, memainkan lidahnya diatas kulit putih itu membuat Becky semakin membuat Becky mendesah geli
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS LOVE
RomanceFreen Sarocha Cankimha yang selalu ceria dan mengungkapkan segala kegialannya bersama teman-temannya tetapi dibuat tak bisa berkutik dihadapan seorang Rebecca Patricia Armstrong. "Beck, aku tidak tau ini perasaan apa, hanya saja aku...." Freen terd...