KEBIASAAN

1.4K 126 0
                                    



Author Pov

Ini sudah beberapa bulan semenjak pertemuan antara Freen dan Becky, seiring berjalannya waktu kedekatan diantara mereka bak seorang adik dan kaka bahkan lebih.

Freen yang akan selalu mengutamakan apapun yang diinginkan Becky, sekalipun itu tidak terucap dari mulut Becky langsung. Freen dengan sendirinya melakukan itu.

Membuat beberapa orang yang ada dilokasi syuting memberikan berbagai macam asumsi bahwa mereka bukan hanya sekedar "sister" yang selalu Freen dan Becky ucapkan didepan awak media.

Siapa yang tidak menganggap jika mereka berhubungan lebih dari sister ? Perlakuan Freen begitu manis dan Becky yang bertingkah manja kepada Phinya itu. Seperti saat ini contohnya.

"Bec !!! Kau sudah makan, sini makan bersamaku"  mengelus lembut rambut Becky, sebuah kebiasan bagi mereka saling mengelus rambut satu sama lain.

Freen selesai melakukan take beberapa adegan didepan kamera. Langsung menghampiri Becky yang sedang duduk dengan Nam dan yang lain.

"Auuuuuh !!!!! Kau bahkan tidak bertanya kepadaku Freen" Nam menggoda Freen yang lebih perhatian kepada Becky

"Kau sudah besar P'Nam , aku tidak usah repot untuk mengingatkanmu makan " balas Freen bercanda kepada temannya ini.

Becky yang menjadi bahan rebutan itu hanya tersenyum melihat keduanya saling menggoda, ada-ada saja pikirnya.

" Aku sudah makan P'Freen tadi dengan P'Seng dan yang lainnya saat kamu sedang take " Becky sambil bergelayut manja dilengan Freen.

"Ouhhhh !!! Tidak apa-apa, tapi kamu harus temani aku makan dibawah "
"Aku ga mau ajak P'Nam dia sangat rakus makannya " sambung Freen lagi

"Apa aku harus membawa kaca dihadapanmu supaya kau sadar ???? " Nam menyipitkan matanya menatap Freen pertanda kesal dengan adiknya ini, yang ditatap hanya menyengir dan pergi menggandeng Becky keluar.

" Apakah kita akan menyebrangi jalan P'Chen " teriak Heng dengan memangil nama manager mereka.  P'Chen yang dipanggil pun merasa heran kenapa Heng memintanya menyebrangi jalan?

Saat melihat apa yang terjadi, akhirnya ia baru mengerti maksud dari Heng tadi. Ia melihat Becky dan Freen bergandengan melewati mereka menuju meja tempat makanan.

" Auuuuu !!!! Aku rasa aku tidak perlu bergandengan denganmu Heng, aku sudah besar tidak seperti anak kecil lagi "

Candaan dan godaan seperti ini sudah menjadi hal biasa bagi FreenBecky beserta yang lainnya dilokasi syuting "Secreet Crush On You"

Semua orang dilokasi seolah mendukung apapun yang dilakukan oleh Freen Becky, tidak ada yang berani memarahi atau melarang Becky saat ingin minum Milk Thaitea dengan kadar gula 100%.

Karena Freen akan selalu membela Becky
" Tidak apa-apa, dia senang dengan itu jadi biarkan saja"  belanya.

Kan sudah dibilang apapun keinginan Becky Freen akan menjadi orang paling pertama yang akan mewujudkannya.

Syuting hari ini merupakan hari terakhir bagi para pemain "Secreet Crush On You"  Billy dan Seng selaku pemeran utama di series ini mengungkapkan terima kasih dan permintaan maaf jika banyak merepotkan selama syuting berlangsung. Dan dilanjutkan dengan sedikit pesta kecil-kecilan yang disponsori oleh CEO Idol Factory.

Acarapun selesai Freen dan Becky berniat meninggalkan acara untuk pulang, mereka berjalan beriringan menuju parkiran

" BecBec.... Sepertinya aku tidak bisa menginap ditempatmu, tadi ada beberpa yang memesan candle dan itu besok harus aku kirim " Freen memecah kesunyian diantara mereka saat menuju parkiran

LOVE IS LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang