28-05-2022
Freen POV
Hari ini mungkin akan menjadi hari paling bahagia sekaligus menegangkan untukku, walapun sebenarnya aku sudah sangat sering bertemu dengan orang tua Becky di rumahnya tetapi kali ini Mommy Becky mengajakku untuk Lunch bersama, jujur aku sedikit gugup karena ini pertama kalinya kami Lunch bersama diluar.
walaupun sedikit melelahkan karena syuting kami yang sedikit padat akhir-akhir ini serta sekitar hampir satu minggu yang lalu aku baru kembali dari Trip bersama keluargaku di Chiang Mai , sejujurnya aku sudah mengajak Becky untuk ikut bersama dan ibuku pun ingin Becky ikut bersama kami.
Tetapi Mommy Becky tidak memberi izzin karena Becky belum terlalu dewasa untuk ikut bersama keluargaku, aku tau Mommy Becky sangat ketat kepada Becky dan aku menghargai itu karena aku tidak akan melakukan sesuatu tanpa persetujuan dari beliau.
dan akupun tau Becky sangat ingin ikut bersamaku, lagi-lagi aku harus memberinya pengertian bahwa suatu saat nanti aku akan membawanya ke Pantai.
setelah memperhatikan penampilanku, akhirnya aku melajukan mobilku kesebuah hotel yang telah di tentukan oleh Mommy Becky. jalanan kota Bangkok tidak terlalu ramai sehingga aku bisa tiba dengan tepat waktu disana. untuk membunuh keheningan didalam mobil aku memutar beberapa plylist lagu yang aku dan Becky sering putar saat kami sedang pergi berdua akupun ikut melantunkan beberapa penggalan liri dari lagu tersebut.
setelah menemukan area yang pas untuk aku memarkirkan Mobilku, perlahan aku membawa kakiku menuju restoran yang telah disepakati. dan tidak lupa aku membawa bunga yang sangat aku sukai. aku melihat Becky tersenyum kearahku, cantik sekali.
huffffhh
" Tenang Freen... "
aku mengatur nafasku supaya terlihat normal, kenapa deg-degan ini terasa solah-olah aku akan melamar Becky, hahaha Shit.
" Sawatdee kha Momm, Dadd,Richie and...... Princess" aku menunduk memberi salam kepada keluarga Armstrong
**********
Author POV
"Sawatdee kha Freen..." Mommy Becky memeluk Freen,
" aahh ini untuk Mommy " Freen menyerahkan bunga yang sengaja Freen bawa tadi, wajah Mommy Becky sangat senang menerima bunga dari Freen
" awwwww thank you kha Freen "
kini Freen menarik kursi untuk ia duduki disebelah Becky, saat Freen akan duduk Becky membisikan sesuatu untuknya
" Berusaha untuk mengambil perhatian Mommy hmmm?? " Becky memicingkan matanya kearah Freen
" No, aku hanya memberi sedikti hadiah.. "
"dan ini untuk orang yang paling cantik" sambung Freen sembari mengelurkan setangkai Mawar merah dari balik kantong Suit miliknya, Becky menutup mulutnya terkejut dan dia benar-benar senang
" Thank you Babe, i like it..." ucap Becky senang.
setelahnya mereka melanjutkan acara Lunch bersama, sejujurnya hal ini sangat susah dilakukan karena Ibu Becky adalah orang yang sangat sibuk bahkan hari Minggu pun beliau akan tetap berkerja, dahulu saat Becky masih Senior High School teman-teman Becky sering mengajak untuk makan bersama diluar tetapi lagi-lagi ibu Becky menolak karena alasan pekerjaan.
tetapi lihat hari ini, Becky pun terkejut karena Freen adalah orang pertama yang berhasil mengajak Ibunya menyempatkan waktunya yang super sibuk itu untuk Lunch bersama. terkadang Daddy Becky mengajak Freen berbicara mengenai dunia Bissnis dan juga bissnis yang tengah Freen geluti sekarang
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS LOVE
RomanceFreen Sarocha Cankimha yang selalu ceria dan mengungkapkan segala kegialannya bersama teman-temannya tetapi dibuat tak bisa berkutik dihadapan seorang Rebecca Patricia Armstrong. "Beck, aku tidak tau ini perasaan apa, hanya saja aku...." Freen terd...