Setelah mendapatkan kejutan dari teman-teman dan Fans, Becky berniat untuk melakukan Live IG malah hari ini. Di Condo nya kini sudah ada Richie, tapi sebelum Richie datang, sepasang kekasih itu yang awalnya berpelukan dan saling menunjukan rasa cinta kini tengah terlibat ciuman panas.Entahlah siapa yang memulai, mungkin Freen atau Becky yang jelas mereka sama-sama menikmati. Freen berada diatas Becky sekekali membasahi bibirnya dan kembali mengujami Becky dengan ciuman miliknya.
Tidak ada niatan untuk menyudahi aksi keduanya, bukannya berhenti malah semakin panas. Jari tangan Becky diselipkan diantara rambut dan telinga milik Freen. Menimbulkan sensasi geli.
Lumatan demi lumatan terus saja terjadi, baju keduanya kini sangat berantakan Becky yang kini hanya menyisakan sportbra. Nafas keduanya saling memburu, enggan menyudahi ciuman ini. Freen mencium area terbuka ditubuh Becky saat akan menurunkan sedikit celana joger milik Becky tiba-tiba handpone Becky berbunyi. Terlihat nama kakanya Richie menelponenya.
Buru-buru Becky merapikan penampilannya dan mengatur suranya menjadi sebisa mungkin
Ekhmmm ekhmmm
"Hallo...." Becky mengontrol suranya
"Bec, I'll be there soon, do you want something or not? " Tanya Richie diseberang telphone. Becky melirik orang yang masih menindih sedikit tubuhnya sambil tersenyum polos
" No need... how long did you arrive?? " Tanya Becky sambil mengelus pipi Freen. Freen perlahan berdiri dari atas tubuh Becky dan ingin merapikan penampilannya tetapi ditahan oleh Becky sembari menggelengkan kepalanya pertanda biarkan seperti ini dulu.
"Fiften minutes mybe.. " jawab Richie di sebrang telpone.
"Aaa okay, take care Richie bye bye..." Becky menutup telponenya dan beralih mencium bibir Freen.
Freen menatap Becky dengan tanya, tetapi Becky hanya tersenyum simpul, wajah polos seperti bayi yang dilihat orang-orang seketika hilang menjadi wajah nakal.
"We've got fiften minutes, and I hope you'll be quick Sarocha..." Becky membelai lembut wajah hingga ke leher Freen. Freen mengerti apa yang diucapkan kekasihnya sekan tidak membiarkan waktu terbuang begitu saja Freen akhirnya memulai aksinya.
Hisapan demi hisapan Freen berikan ketubuh Becky memberikan beberapa tanda kemerahan diarea yang tidak terlalu terexpose.
"Aghhhh ssssshhhhhhh, eummhhh aaaahhhh...." Desahan Becky menikmati permainan dari Freen yang kini jarinya sudah berada dibawa tubuh Becky.
Suara kecapan dari permaianan bibir mereka menenuhi ruangan condo Becky, hawa panas mencekat keduanya yang berada dipuncak nafsu
"Aaaakkkhhhhh Becky.... Enak emmmm??" Freen bertanya kepada Becky yang kini sedang memejamkan matanya menikmati permainan jari Freen.
" Aaa-aaaaakk-hhhhhh.... P-Free-eeeeen yahhhhh... Sssssshhhhh more please more..." Pinta Becky, suara sengau karena nafsu itu terdengar begitu sexy ditelinga Freen. Freen menambahkan satu jari lagi mengocok area kewanitaan milik Becky. Becky menjerit kesakitan karena Freen dengan sedikit kasar memasukan jarinya
" Sakit bb??? akkhhhh kamu begitu nikmat Becky, aku akan selalu kecanduan dengan tubuhmu ini. Aaaahhh "
Hingga akhirnyaa
"Aaaakkkhhhh aku keluar, aku keluar Phii....." Becky menjerit
"Bersama honey...." Freen memberitahu Becky untuk bersama mengeluran pelepasan mereka.
"Yaasss yasshhhh yaaaahhhh.... aaaakkkkkkkhhhhhh........." Becky menegang, menjapit jari Freen yang ada didalamnya, tubuhnya bergetar naik turun merasakan pelepasan yang begitu hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS LOVE
RomanceFreen Sarocha Cankimha yang selalu ceria dan mengungkapkan segala kegialannya bersama teman-temannya tetapi dibuat tak bisa berkutik dihadapan seorang Rebecca Patricia Armstrong. "Beck, aku tidak tau ini perasaan apa, hanya saja aku...." Freen terd...