MOGOK?

871 107 4
                                    

"Wake up babe...." 

Ujar gadis bule yang kini tengah mengeringkan rambutnya yang basah didepan cermin, terlihat ada pergerakan dari dalam buntalan selimut diatas kasur berwarna biru tersebut, matanya mengerjap beberapa kali menyesuaikan cahaya dikamarnya yang semula redup kini sangat terang.

" jam berapa ini?" tanyanya sembari mendudukan tubuh polosnya yang berbalut selimut miliknya.

" Sudah hampir jam Tujuh malam...." 

"dan kita belum makan" lanjut Becky menatap Freen dari arah kaca.

Freen berjalan gontai kearah kamar mandi guna membersihkan tubuhnya yang lengket akibat aktivitas mereka siang tadi, sementara Becky masih berkutat dengan rambutnya yang basah. setalah menunggu hampir 20 menit Freen menghabiskan waktunya di kamar mandi kini tampak gadis beripipi Chubby itu berjalan kearah meja makan yang tengah diisi oleh Becky.

" Phi Nam sedari tadi menghubungi mu.." Ucap Becky sambil menikmati roti dan sekekali melihat handpone milik kekasihnya

Cuppp...

" Tidak ada kiss saat aku bangun tidur tadi.." keluh Freen karena sedari tadi kekasihnya sibuk dengan rambutnya dan kini sibuk dengan roti juga handpone

" Hahaha..... sorry, coba Phi balas dulu P'Nam" Becky menyerahkan Handpone milik Freen kepada empunya.

"Shiaaaaaa!!!!!!" Umpat Freen tiba-tiba karena dia lupa kalau dirinya punya janji dengan P'Nam, pantas saja wanita itu sedari sore terus saja menghubungi dirinya. sementara Freen tengah asik berduaan dengan Becky.

" Aku lupa Bec kalau ada janji dengan P'Nam dan P'OPP untuk jalan hehehehe" jelas Freen karena melihat mata Becky hampir melotot akibat dirinya bebricara kasar tadi.

" Awwww, aku jamin P'Nam akan mengamuk setelah ini Phiii....." ujar Becky  sembari bergindik ngerii kearah Freen.

sementara Freen hanya memutar bola matanya malas kearah kekasihnya.

" tadi Daddy menghubungiku apakah aku perlu dijemput Daddy atau tidak"

" Phi akan mengantarmu!" ucap Freen langsung

" awww sweet" Becky mengelus lembut pipi chubby freen dan Freen hanya tersenyum lembut kearah Becky

kini keduanya sedang melanjutkan menikmati makanan yang Becky bawa tadi siang yang sudah dihangatkan oleh Becky sendiri.

***************

Freen POV 

Aku dan Becky kini tengah menghadapi kemacetan kota Bangkok, hufffff.. kenapa aku harus keluar dijam segini saat sedang macet-macetnya dan sialnya lagi aku terjebar diantara kemacetan ini. kulihat Becky yang tengah fokus dengan handponenya dan sekekali bergumam mengikuti lantunan lirik dari plylist yang ia putar di mobilku.

"suayyy" aku sedikit bergumam melihat Becky karena kekasihku ini benar-benar cantik, aku tidak bohong.

selain cantik dia juga berhati malaikat, beruntung sekali aku memiliki kekasih half manusia dan half angel, aku benar-benar mengagumi Becky saat pertama kali bertemu desiran desiran disertai getaran dihatiku tidak pernah berubah untuknya. rasanya mendebarkan dan menyenangkan.

" Aku tau aku cantik Phii...." tiba-tiba Becky menatapku dengan senyum manisnya

" Chaiii pacarku memang sangat cantik" ucapku tidak bohong, ku ulurkan tanganku untuk mengelus surai halus miliknya, halus dan lembut.

kini mobil Freen sudah terbebas dari kemacetan Bangkok, disaat mereka tengah menikmati suasana malam tiba-tiba terdengar suara yang janggal dari mobilku. seketika saja aku langsung tau apa akibatnya karena kali ini aku menggunakan mobilku satu lagi karena mobil Mazda milikku tengah diservic

"Shit aku mohon jangan lagii..." aku berucap kepada diriku sendiri, kemudian aku menlihat kearah Becky dengan wajah sedih

" again Freen???" tanya Becky dengan khawatir karena Becky tau penyakit mobil ini adalah Mogok, yup alasanku sangat jarang pakai mobil ini saat bersama Becky karena suka sekali mogok. padahal sudah sangat sering sekali mobil Yaris ku ini mogok hingga aku lelah untuk membawanya service tiap saat.

aku dan Becky yang tidak mengerti tentang mesin hanya bisa berdiam diri didalam mobil karena diluar sudah gelap dan banyak kendaraan lewat, aku hanya bisa meratapi nasib mobilku dan merasa bersalah dengan Becky karena ini kedua kali Becky mengalami hal yang sama dengan ku dan juga alasanku sangat jarang memakai mobil ini saat bersama Becky tetapi saat bersama teman-teman aku masih memakai mobil ini, yaa anggap saja mereka bisa bersama-sama mendorong mobilku jika mogok, betul bukan??

setelah menunggu sepuluh menit mobill Richi datang, yaa Becky menghubungi Richi dan orang mesin untuk memperbaiki mobilku, kini aku, Becky dan Richi tengah menuju kediaman Becky beruntung saja jarak dengan rumah Becky tidak terlalu jauh.

*************

akhirnya mereka sampai dirumah milik keluarga Armstrong, terlihat Mommy Becky sedang bermain dengan Bon-bon awalnya masih biasa saja tetapi saat mendengar suara Freen memanggilnya sontak saja anjing tersebut langsung berlari menghampirinya

" auuuu naa rakkk... " Bon-bon masih bermain-main dengan freen

keduanya asik bermain diruang santai keluarga Armstrong dan tak lupa Freen menyapa sang empu rumah 

"swadika momm.. Swadika Dadd..." Freen menagkupkan tangannya tanda menghormati orang yang lebih tua kemudia memeluk Mommy dan Daddy Becky.

" Bagaimana kabarmu??" tanya Mommy Becky yang kini duduk didekat Freen

"sangat baik dan sehat haha..." ujar Freen semangat sehingga menimbulkan tawa dari orang-orang disana.

setelah puas beramin, awalnya Freen ingin izin pulang karena sudah teralu malam tetapi Freen tidak diizinkan untuk pulang dan memaksanya untuk menginap saja, tentu saja awalnya Freen menolak tetapi dengan berbagai alasan yang dimiliki Becky sehingga Freen tidak bisa menolak keinginan Mommy dan Daddy Becky. tentu saja Becky tersenyum menang.

kini keduanya tengah berada didalam kamar bernuansa pink milik Becky, freen membaringkan tubuhnya sementara Becky tidur dilengan Freen kedunya sangat menimati aktivitas mereka beruda. hingga rasa kantuk kembali menghampiri mereka. Freen mengeratkan pelukannya kearah tubuh mungil Becky sekekali Freen mencium tengkuk Becky.

"Good night Princess.." ucap Freen mencium pucuk kepala Becky

"Good Night Babe..." 



**********************


Hallo semuaa.....

aku kembalii hehehehe

ini hadiah karena kalian masih sabar nungguin cerita random ini, sekalan mau minta do'anya untuk aku sidang hari Rabu nanti hehe. do'ain yaa semoga lancar.

oiyaa aku tuh sebenrnya ga pernah maksa kalian untuk vote,koment, atau apapun itu dan aku juga ga haus akan hal tersebut. tapi aku agak giman gitu yaa kalo ada yang koment trs bilang "lanjut lanjut lanjut lanjut" "kapan kanjutnya" "kok belum lanjut-lanjut".... kalian tau yaa aku makin dikejer untuk lanjut bakaln makin lama aku update. hehhe maaf yaa.

jadi nikmatin aja alur ceritanya, resapi, nikmati. bakaln tetep dilanjut kok tapi "sabar".

alias kemarin seneng bgt pacar aku live tiktok walaupun ga lama, mana cakep banget lagi. awwww.


LOVE IS LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang