(Feb 20, 2023) Dinner

19 6 0
                                    

Kedua bersaudara itu kini terlihat sudah lebih segar, karena tentu saja mereka baru saja melesaikan mandinya.

"Ini seperti merawat bayi besar.." gumamnya tanpa sadar.

Tetapi itu cukup untuk terdengar oleh kedua anak dihadapannya, yang sontak memalingkan wajah bersamaan.

"...oke lupakan ucapanku barusan." Lanjutnya dengan senyuman.

"Ayo kalian berdua duduk dikursi makan, aku akan menyiapkan makan malamnya. Karena sudah pasti kalian lapar." Ucapnya sembari berjalan ke dapur, melihat isi kulkas dia terdiam.

"Apa aku bisa memasak? Makanan simpel aja deh.. aku meragukan skill memasakku." Tetawa miris didalam hati dia mengambil satu pak telur.

"Omelet saja cukup, nasi goreng juga gampang buatnya.."

Fokus terhadap masakannya membuat dirinya tidak melihat kedua anak itu memandangnya antusias.

"Oke sudah siap, kalian bisa makan. Lupakan saja aku telah makan malam duluan." Ucapnya menghidangkan dua porsi omelet dengan saus tomat diatasnya.

Tanpa ragu-ragu kedua anak itu memakannya lahap, yang satu memiliki rambut hitam canggung dan satunya panjang sepunggung.

"Gin, dan Akutagawa. Bukannya marga mereka Akutagawa ya, kenapa Akutagawa dipanggil Akutagawa sedangkan nama depannya Ryuunosuke?"

Hanya ingin BersantaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang