(Feb 3, 2023) Hirotsu

39 4 0
                                    

Memandang ruangan bosan akhirnya dia bersuara, "Ayo keluar, aku bosan berada diruangan ini." Ucapnya tanpa beban.

Tentu saja, bagaimana tidak bosan serta pusing bila beberapa hari ini dia terus berkutat dengan yang namanya dokumen serta permasalahan. Mengingat bahwa dirinya hanya memiliki 0 persen pengalaman dalam semua itu.

Alias manusia biasa, tanpa urusan hal bawah tanah.

"Tetapi bos dianjurkan untuk beristirahat diatas kasur." Ucap Hirotsu, karena memang hanya ada dia disini.

"Pakai kursi roda juga bisa, apa seberbahaya itu aku keluar?" Selanya dengan menatap diam Hirotsu.

Mendengar nada yang tidak biasa membuat Hirotsu menyetujuinya saja, "Baik akan saya siapkan bos."

Tidak butuh waktu lama keduanya kini berada diluar gedung Port mafia.

"Rambut ini sedikit mengganggu.." gumamnya sembari melirik helaian putih rambutnya sendiri.

"Ingin saya mengikatnya menggunakan tali?" Tawar Hirotsu.

"Kau bisa?" Tanyanya tertarik.

"Saya bisa melakukannya selama itu sederhana." Angguk Hirotsu.

"Kalau begitu talikan." Tentu saja dirinya menerima tawaran itu.

Sembari menikmati angin segar, rambut yang sedikit mengganggu pandangannya mulai tertata rapi, akhirnya dia bisa melihat pemandangan yang lebih luas.

"Rasanya menyegarkan kalau begini." Angguknya puas.

Hanya ingin BersantaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang