Jennie masih memikirkan perkataan Roseane semalam, Sepanjang siang ini. Saat ini Jennie sedang berada di kafe milik Irene dan secara teknis juga milik Jennie. Karena Jennie menjadi penanam saham terbesar di kafe ini, Kira-kira sekitar 67%. Jennie tahu jika ada sesuatu yang terjadi pada suaminya sesuatu yang tentu tidak Jennie ketahui.
Ting!
Suara notifikasi menyadarkan Jennie dari menungnya, Jennie melihat sebuah pesan masuk dengan nam pengirim si manusia kutub. Jennie pun membuka pesan itu yang berisi sebuah email berserta passwordnya.
Manusia kutub
Roseaneparksé.gmail.com
Password (********)
-13:02-Me
Untuk apa?
-13:03-Manusia kutub
Buka saja, Cari sebuah file book yang di sematkan di sana.
-13:04-Jennie pun mengikuti perintah dari manusia menyebalkan itu, Masuk kesebuah email disana dan mulai membuka sebuah pesan yang tersematkan berserta dengan sebuah file yang di maksud oleh Roseane. Dan itu adalah sebuah cerita, Jujur saja Jennie bukan tipe orang yang senang membaca. Ketika Jennie membuka pesan lainnya, Ternyata pria itu menyimpan cukup banyak file cerita disana.
Pria itu suka membaca? Mungkin saja. Dan ponsel Jennie kembali berbunyi.
Manusia kutub
Kurangsajen, Dengan judul Young Wife
-13:07-Baiklah Jennie mulai membukanya, Young Wife dengan ganre romantis dewasa dan Jennie hanya mengerutkan dahinya.
Manusia kutub
Mungkin kita bisa belajar dari sana, Baca.
-13:09-Me
Maksudmu?
-13:09-Manusia kutub
Jika film kemarin terlalu vulgar, Kamu bisa mencoba membaca cerita dewasa
-13:10-Astaga! Segitu niatnya Roseane melakukan ini? Benar-benar gila.
Manusia kutub
Saya juga membacanya
-13:10-Manusia kutub
Lumayan berkesan, Namun jangan mengambil yang negatifnya seperti pertengkaran dan salah paham. Fokus pada cerita dewasanya saja
-13:10-Manusia kutub
Membuat saya merindukan malam dan ingin segera untuk pulang
-13:11-Sialan! Sebenarnya Roseane sedang merayu atau apa? Jennie tidak bisa membalasnya bahkan ia tidak tahu harus membalas apa. Apa Roseane sedang mengirimkan pesan-pesan dewasa?.
Manusia kutub
Kamu masih disana?
-13:12-Me
Ya
-13:12-Manusia kutub
Jangan lupa untuk baca cerita itu
-13:13-Jennie menghela nafasnya, Tiba-tiba saja jantung Jennie berdebar tak beraturan. Apa ini adalah salah satu cara Roseane agar membuat hubungan kami menjadi romantis? Jika, Benar makan Jennie akan melakukannya. "Fokus sekali, Lagi chattingan sama siapa sih non?" Tanya Irene yang mampu membuat Jennie terkejut.
"Manusia kutub" Jawab Jennie singkat.
Tentu saja manusia kutub merupakan nama panggilan untuk Roseane yang hanya di ketahui oleh Jennie dan Irene saja. "Tumben sekali, Dia kamu kasih jatah setiap hari. Ya?" Tanya Irene.
"Sialan! Pikiranmu mesum sekali!"
"Lagian aku hanya bertanya... Ngomong-ngomong sudah ngajak dia?"
Jennie menaikan alisnya sebelah. "Kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
JENNIE KIM
FanfictionTidak ada yang dapat dilakukan Kim Jennie selain mengikuti perintah dari kedua orang tuanya, Setelah terikat penuh oleh seorang pria bernama Roseane Park. Seorang sulung kaya raya dan merupakan pengusaha yang sukses, Kini kehidupan Jennie berubah sa...