*******
Flashback on
"gue mau lo rahasiain ini semua dari orang orang termasuk keluarga Alisya." ucap Jevano yang membuat Areska mengerutkan keningnya.
"maksud lo??" tanya Areska.
"Ya lo pikir, gimana kalo seadainya Keluarga Alisya tau tentang anak itu??"
"Terus, lo pikir dengan Keluarga Alisya tau kalo Alisya meninggal mereka juga bahagia gitu??! mikir!" ucap Areska.
"Tapi seengaknya dia, bisa lebih tenang setelah ini kita harus pikirin gimana keadaan Anak itu." jelas Jevano. "Gue yang akan tanggung jawab karena memang ini salah gue."
"Lo gila?!" teriak Areska
"Iya gue gila, gue gila karena gue terlalu bodoh dalam hal percintaan."
"Apa maksud lo??"
"Gue Terlalu Sayang sama Ayra sampai gue ga bisa untuk lakuin itu sama Ayra dan pada akhirnya gue lampiaskan hal itu sama Alisya, sahabat dia." jelas Jevano.
"Lo gila!! lo bener bener udah ga waras!! LO GILA JEVANO!" teriak Areska.
"Gue bakal bikin perjanjian, selama gue di penjara lo bertanggung jawab atas bayi itu dan lo harus janji lo ga boleh kasih tau Ayra tentang anak itu dan juga tentang kematian sahabatnya, Alisya."
"Lo terlambat, Ayra udah tau semuanya. Bahkan Ayra juga tau kalo lo adalah pembunuh Sahabatnya." ucap Areska tegas.
Flashback off
.
Areska terdiam di tempatnya, entah kenapa ia jadi ragu untuk menyerang Jevano malam ini."Res? Lo gak papa." tanya Arion sambil menepuk bahu cowok itu.
"Putar balik."
****
"Satu misi, udah berjalan dengan lancar dan sekarang tugas lo jalanin misi lo selajutnya." ucap Jevano ketua Dari geng motor DERMA.
"Tapi gue ga yakin ini semua akan berhasil Jev lo tau sendiri, mereka udah bersatu, VEGABOZ dan ZERGAS mereka seakan ga pernah bisa untuk di pisahkan antara satu sama lain dan lagi-
"oh, jadi lo ga bisa ngelakuin misi lo selanjutnya ?? Gampang tinggal gue jeblosin aja bokap lo ke penjara, lo masih ingat kan kesalahan apa yang udah bokap lo lakuin ke perusahaan bokap gue??" ucap ketuanya itu dengan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
HADES : The Dark Side [ END ] ✔
Teen Fiction[ Zegama Gang Series 1 ] □□□ "ZEGAMA, akan jadi nama besar kita suatu hari nanti." ucap Areska yakin. □□□ VEGABOS Sebuah geng motor besar yang di bentuk pada tahun 1998 , yang pada saat ini sudah memasuki ke generasi ketiga begitu juga dengan para a...