25 | Pergerakan Yang Tenang

5.5K 333 43
                                    

"Reno?"


"Bu-bukannya Reno udah meninggal??" tanya Reyna.

"Enggak, Reno itu masih hidup cuman Fito gak tau dimana keberadaan orang itu sekarang."

"Apa Reno masih tinggal di rumahnya yang dulu?" tanya Arion.

"Gua gak yakin soal itu. Reno bukan berpihak sama DERMA, atau bahkan Jevano yang pasti Reno ada di pihak dimana orang itu punya kuasa lebih dan bener bener tau tentang seluk beluk dari Jevano itu sendiri." jelas Ayra.

"Tapi, satu satunya orang yang bener bener tau tentang Jevano itu cuman Areska. Apa mungkin Reno ada di pihak Areska?" tanya Reyna yang membuat Ayra dan Arion saling tatap.

"Tapi, kalo Reno belum meninggal?? Terus siapa orang yang ada di pemakaman itu?" tanya Arion.


.

Flashback On

Semua menunduk sambil terus berdoa untuk Almarhum Reno yang saat ini sudah tenang dan tak merasakan sakit seperti kemarin. Pandangan mata Arion menatap ke arah orang tua Reno yang berjongkok di samping makan Reno, dari yang ia lihat Wanita itu tidak menitikkan air mata apapun, bahkan sikap kehilangan wanita itu sangat berbeda dengan sikap seorang ibu yang kehilangan anak pada umumnya.

Jika kebanyakan seorang Ibu akan menangis karena kehilangan seorang anak, mereka akan menangis dengan histeris, tapi kenapa wanita itu tidak? Seakan ia sangat menerima akan kejadian ini, dan juga seakan bahwa Wanita itu memang mengharapkan Kepergian Reno ?

Reyna yang berdiri di samping cowok itu seketika ikut mengarah pandang manik maya Arion dan ternyata tertuju pada Sosok wanita Dewasa yang tengah duduk bersimpuh di samping makam Reno.

"Yon? Liatin apa?"

Arion seketik sadar dari lamunananya dan menatap canggung ke Arah Reyna. "Enggak, gak liat apapun."

"Kamu yakin?"

"Iyaa."

Reyna tak banyak tanya lagi dan memilih untuk diam, dan menunggu acara pemakaman ini selesai. Pandangan mata gadis itu beralih ke arah area luar tempat pemakaman dan tepat saat itu ia melihat dengan sosok berpakaian full hitam yang berdiri di belakang pohon besar di sana.

'Siapa dia?' pikir Reyna.

Flashback Off

.

"Gue rasa, Nyokapnya Reno tau sesuatu tentang hal ini." ucap Arion.

"Iya, aku juga rasa gitu. Bahkan sebelum kita pulang aku sempet lihat ada seseorang yang pake pakaian full hitam gak jauh dari Makam." Sambung Reyna.

"Apa jangan jangan, Orang itu .... Reno?" tanya Ayra.

***

Fito baru saja Turun dari Atas motor besarnya dengan hoddie hitam bertuliskan INVISIBLE TROOPS.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HADES : The Dark Side [ END ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang