*****
"Jadi, Aqueen beneran anaknya Jevano." gumam Kenzo sambil menatap dalam ke arah gadis kecil yang masih tertidur di pangkuan Reyna."Karna Aqueen manggil lo Papa, berarti secara otomatis yang bakal jadi istri lo nanti bakalan tetap ..." tanya Arion.
"Ayra." kawab Areska dengan santai.
"Karena Aqueen juga udah manggil dia mama?" tanya Kenzo.
"Iya." jawab Areska dengan bangga.
Semuanya orang tersenyum tapi kecuali satu orang yang sedari tadi tak pernah tersenyum sejak mereka terus membicarakan nama salah satu gadis bernama 'Ayra'
"Sebenernya gue sama Ayra juga gak mau kaya gini, kita cuman kasihan aja sama Aqueen yang sekarang dia benar benar sendiri. Ibunya udah gak ada dan ayah kandungnya-
-ya lo tau lah gimana. Cepat atau lambat Jevano bakal masuk ke penjara lagi." jelas Areska yang membuat mereka menganggukkan kepalanya paham.
****
Deret ...
Dering ponsel milik Ayra di atas meja di apartemen. Gadis itu mulai melangkahkan kakinya untuk mengangkat sambungan telfon.
"Halo?"
"Selamat Sore Mbak Ayra, kami dari pihak kepolisian ingin mengabarkan bahwa Saudara Jevano saat ini sudah di tahan di kantor polisi kami."
"Ditahan?"
"Iya mbak, siang tadi Saudara Jevano datang ke kantor dan menyerahkan dirinya sendiri ke kantor polisi kami dan mengatakan bahwa dia adalah pelaku dari penusukan pada Mbak Ayra beberapa minggu yang lalu."
"Dan juga, dia mengakui bahwa penembakan yang terjadi pada Saudara Arion adalah dia pelakunya, begitu juga dengan dalang dari penculikan Saudara Reyna yang terjadi kemarin." jelas polisi dari sebrang telfon.
Ayra masih terdiam di tempatnya perlahan ia duduk di atas sofa dengan menghela nafas beberapa kali merasa sedikit lega karena Jevano akhirnya sudah di tangkap oleh pihak kepolisian dan yang semakin membuat Ayra bersyukur adalah Jevano yang menyerahkan dirinya sendiri tanpa harus ia susah payah untuk memasukkan lelaki itu ke penjara.
****
Ayra terdiam di salah satu kursi kunjungan di kantor polisi. Kali ini ia berniat untuk menemui Jevano secara langsung karna ia ingin tau apa alasan sebenarnya dari cowok itu yang tiba tiba menyerahkan diri ke kantor polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HADES : The Dark Side [ END ] ✔
Teen Fiction[ Zegama Gang Series 1 ] □□□ "ZEGAMA, akan jadi nama besar kita suatu hari nanti." ucap Areska yakin. □□□ VEGABOS Sebuah geng motor besar yang di bentuk pada tahun 1998 , yang pada saat ini sudah memasuki ke generasi ketiga begitu juga dengan para a...