27 | Perang Besar Kedua

5.3K 330 8
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***


📍 Markas Besar VEGABOS GANG

Sore ini Maraks VEGABOS di penuhi oleh seluruh anggota untuk berkumpul karena rutinitas mereka setiap di hari Sabtu untuk mengadakan forum di markas.

Sekedar berkumpul dan mengeratkan tali Persaudaraan mereka agar menjadi semakin dekat.

"Ekhmm, si Ardhan kemana dah?? Lama amat dia pulang kampungnya." celetuk Gevan membuka pembicaraan sore ini.

"Masih ada urusan kali di Rumah orang tuanya." jawab Kenzo.

"Ya tapi masa lama amat, udah mau sebulan nih masa dia izin terus ??"

Tinnn ....

Suara klakson panjang terdengar dari dalam markas, pandangan mereka beradu seakan saling bertanya tentang siapa pelaku itu.

"Yowwww, apa kabar semuanya???!" teriak Seseorang yang baru saja masuk ke dalam Markas dengan binar dan tentu saja mereka kenal dengan pemilik Suara itu.

"Anjirrr, lo kemana aja bangke?" tanya Gevan sambil menerima uluran tangan dari sosok sahabatnya itu, Ardhan.

"Cieeeh pada kangen ya ma gue." ucap Ardhan sambil melakukan salaman dan tos pada anggota VEGABOS yang lain.

"Dari mana aja lo baru muncul?" tanya Arion.

"Eumm, sorry bos gue lagi sibuk di kampung mak gue." jawab Ardhan.

"Sibuk apaan?? Kambing lo beranak?" tanya Kenzo asal.

"Kok lo tau Ken? Ngutitin gue lu yaak?? Ihh tau gitu kita barengan ya ke sukabuminya." celetuk Ardhan.

"Lo yakin lo ke Sukabumi?" tanya Reygan yang tiba tiba membuat semua orang kompak diam dan mantap ke arah Ardhan.

"Euummmm, i-iya lah gue Ke Sukabumi emang kemana lagi coba? Ya kan?" jawab Ardhan sedikit gugup.

.

Flashback On

Waktu : Kembali Dari Bandara.

"Rey?? Kok kita malah beda jalur sih sama Yang lain ??" Tanya Keisya pada Reygan karena terlihat Jika Kenzo dan yang lain berbalok ke arah kanan sedangkan Reygan malah membelokkan ke arah kiri.

"Aku ada urusan bentar." jawab Reygan.

"Urusan? Urusan apa??" tanya Keisya bingung.

"Kita ikuti Mobil di depan." jawab Reygan sambil menunjuk ke sebuh mobil berwarna hitam tepat di depannya.

"Emang itu mobil siapa?"

HADES : The Dark Side [ END ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang