Hai guya maaf banget aku baru up🙏
Semoga suka happy reading guys 🤗***
KRIIIIIIIIIIIIIING…
Bel masuk sekolah berbunyi nyaring membuat para Siswa Siswi SMA Trimurti bergegas masuk ke Kelas masing-masing.
Anggota Challenger Queen yang sedari tadi hanya di dalam Kelas mereka dengan santai kembali ketempat duduk masing-masing. Arsy dan Gracya duduk paling belakang dan pojok pada barisan pertama, di depannya ada Cyra dan temen Sekelas mereka bernama Silvi, sedangkan Resya duduk paling belakang di barisan kedua.
Ketika Guru memasuki kelas Gracya sebagai ketua kelas memimpin teman-temannya untuk memberi salam. Setelah itu pelajaran pun dimulai. Dengan tekun para Siswa Kelas XI IPA 1 menyimak materi yang guru mereka berikan, tanpa ada suara gaduh sedikit pun. Sangat tenang.
Berbeda sekali dengan Kelas XI IPS 2. Kelas itu kedatangan seorang Siswa tampan pindahan dari Sekolah SMA Tuna Bangsa. Para Siswi menjerit jerit ketika ia melihat wajah anak baru itu yang mirip dengan idol kpop Hyun Lix.
"Murid-murid kalian kedatangan teman baru, Ibu harap kalian bisa menerima dan membantu teman kalian ini. Nak silahkan perkenalkan dirimu?" instruksi sang guru.
"Kenalin Gue Alvari Giorgino Abraham, biasa dipanggil Alvari, gue Siswa pindahan dari SMA Tuna Bangsa," kata Siswa baru itu memperkenalkan diri.
"SMA Tuna Bangsa emang ga pernah gagal dalam memproduksi cogan-cogan," ucap seorang Siswi dengan mata berbinar menatap Alvari.
Sekolah SMA Tuna Bangsa memang terkenal dengan Siswa-Siswanya tampan bak artis luar.
"Baiklah Nak Vari kamu boleh duduk sekarang, kamu duduk dengan…" belum selesai Ibu Sari selaku Guru Bahasa Indonesia berbicara, para Siswi sudah berebut mengajukan diri untuk bisa duduk dengan Alvari.
Suasana Kelas pun gaduh.
"Ck udah deh kalian diam aja, Vari itu bakalan duduknya sama gue," ucap Billah.
"Wuuuuuuuuu" sorakan dari teman sekelas pada dirinya Tapi Billah tak menanggapi itu. Justru ia dengan PD-nya meminta Vari duduk disampingnya.
"Var sini Var duduk di samping aku aja yuk, Bu Vari duduk disamping saya aja bu, lo minggir sana!" cerocos Billah, juga mengusir Laras teman sebangkunya dan meminta Vari untuk duduk disampingnya.
Laras hanya memutar bola mata malas, menanggapi sikap Billah.
Billah merupakan cewek populer di Sekolah Trimurti sekaligus rival dari Challenger Queen, sebenarnya ia tak begitu cantik, hanya saja ditutupi make up yang super tebal dan ditambah dengan seragam yang super ketat memperlihatkan tubuhnya yang sintal.
"Sudah-sudah diam, Vari kamu duduk disamping Travis yah, di bangku baris kedua dari belakang" ucap Bu Sari.
"Yahhhhhhh" sorak semua siswi di dalam Kelas.
Namun, Alvari mengabaikannya. Ia menganggukan kepala patuh. Dan berjalan dengan santainya dan duduk di samping Travis.
"Welcome to Trimurti High School, Bos" kata Travis sambil menjabat tangan Alvari saat tiba di tempat duduk samping dirinya
"Thanks, Gue harap gue betah di Sekolah ini," Sahut Alvari
"Pasti betahlah, secara disini ada gue dan Rendy di tambah anak-anak yang lain juga bakal pindah kesini ya kan? itu artinya kita bakal satu Sekolah sampai lulus," beo Travis, sambil menunjuk ke Rendy yang duduk seorang diri di bangku paling pojok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Challenger Queen
Teen FictionChallanger Queen adalah sekumpulan gadis yang menyukai tantangan. Dibalik kesempurnaan yang di miliki kelima gadis ini mereka hanyalah gadis-gadis rapuh yang saling menguatkan satu sama lain. Bagaimana cara mereka menguatkan dan satu sama lain? Da...