8. Vibes hari Guru

6 5 2
                                    

Hari-hari terakhir mereka di semester 1 ini di habiskan berbagai acara Class Meeting. Setelah melaksanakan PAT beberapa hari yang lalu dan penerimaan raport mereka.

Kelas 8e saat ini mereka tengah bersantai setelah menghias kelas. Beberapa dari mereka ada yang masih mengikuti lomba Class Meeting. Seperti Syifa yang mengikuti Solo song. Ame, Nara, dan Syafa yang sibuk mengedit video vlog mereka. Dan Natasha yang tengah menunggu giliran maju lomba membaca proklamasi.

Besok adalah pengunguman hasil lomba Class meet mereka. Lalu lusa jadwal mereka adalah upacara Hari Guru dan perayaanya. Untuk perayaannya, setiap kelas di wajibkan membawa 4 buket bunga. Namun jika ingin membawa pribadi juga di perbolehkan.

Kembali lagi pada saat ini dimana mereka semua tengah bersantai ria di belakang kelas. Porji di sebelah kiri dan Natasha en pren di sebelah kiri.

Alsa, Anadya en gerombolan sendiri tengah gibah bersama di depan kelas. Nara dan Syafa sendiri justru sedang latihan thawaf keliling sekolah.

"HOI GAESS! Nanti nge-mall yok! Sekalian beli bunga ga sih?" seru Natasha yang sedang rebahan di belakang kelas.

"Kuylah!" saut Ame lalu melakukan rol depan.

"Siapa lagi yang mo ikut?!"

"Hiling dulu gaes. Ikutt!"

"Ngikutt!!"

"Kut, ikutt!"

Akhirnya mereka semua ikut dan jadilah rombongan siswa Tunas Bangsa School menyerbu mall itu.

Kenapa?? Gatauuu ai.. Janjian mungkin mereka?

Natasha, Ame, Monica, Vinka, Syifa, Chelsea, Eloren, dan Ziva saat ini tengah berburu bunga bersama siswa dari kelas lain.

Seriuss di sini rame banget sama siswa Tunas Bangsa School. kalo kata Ziva sih mall ini udah kayak di sewa sekolah mereka aja deh..

Dan jangan lupa kegiatan lain yang tak kalah penting nihh~ Apa lagi kalo buka selfie??

"Huhuu! Akhirnya selpie juga kita! Dimana nihh selpi selpinya?" ucap Natasha kegiarangan

"Miror selfie yok gaes!" teriak Ame yang sudah memegang ponselnya di depan cermin. Kenapa miror selfie? Yaa..karena mereka masih di lorong cermin. Isinya ya rak cermin dong!

Dan jadilah mereka di sana selama dua jam. Cari bunganya sih cuma 10 menit tapi kan selebihnya berselpie ria. Belanja? Kan mereka habis pulang sekolah mana ada uang lebih buat shopping ria. Cuma di liatin kalo suka di sembunyiin di barisan belakang. Kalo ada duit baru di ambil.

Maklum betina

"Sayang banget si Nara gak ikut. Kan dia punya kartu member, nanti dapet diskon kan lumayan." ucap Ziva yang sedang melihat papan promo.

"Iyaaa~ mana Monica sama Nata lama bener bayarnya." jawab Chelsea lalu duduk di motor orang.

Meanwhile Nara yang lagi ikut acara arisan bareng ibunya.

"Hatchim! Kayak ada yang mo ngambil kartu memberku" gumam Nara sambil mengecek tas kecilnya.

Oke beck tu Nata and pren.

"Kita kehabisan buketnya, gimana nih? Mana bunganya jatoh satu lagi." ucap Vinka menjelaskan masalah mereka.

Mereka sekarang sedang berada di rumah Natasha selaku rumah yang dekat dari mall itu.

"Emang bunganya udah abis di sana? Beneran abis?" tanya Eloren penasaran.

"Iyaaa! Kan udah di sikat habis sama murid yang lain." jawab Syifa

My Smp Day'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang