11

424 35 0
                                    

Liburan enhypen berakhir dengan mengurus salah satu bayi mereka yg tiba² demam. Ditambah dengan omelan yeonjung yg memekikkan telinga Jake sama heeseung.

Untung aja kemarin txt dipanggil buat pulang duluan karena ada jadwal mendadak yg harus mereka hadiri.

Dan sekarang enhypen jg baru saja memijakan kaki mereka di soul. Kebetulan media sama fans mereka ngga tau kepulangan mereka hari ini.

Jadi suasana di bandara sepi memudahkan mereka kembali ke dorm dengan damai tanpa harus berhimpit himpitan dengan fans mereka.

Di dalam dorm sunoo lagi duduk dipinggir ranjang miliknya ditemani sama Niki.

"Nih hyung diminum dulu" Niki menyodorkan satu vitamin yg selalu diminum sunoo untuk meredakan jet lagnya.

"Eh.. gomawo.." sunoo menerima pemberian Niki dan segera memalingkan mukanya.

"Gimana? Masih pusing kepalanya?" Tanya niki khawatir.

"Eumm.. masih pusing dikit" sunoo.

"Mending hyung istirahat dulu.. biar cepet sembuh.." Niki.

"Iya ini jg mau istirahat ko" sunoo.

"Ya udah Iki keluar dulu ya.. cepet sembuh Hyungnya ikii" Niki mengusak gemas Surai sunoo.

"Emm.. makasih" Sunoo langsung membaringkan tubuhnya sambil menutup mukanya pake selimut. Dia malu ketauan sama Niki kalo pipinya udah merah.

Lagian pipinya sunoo aneh deh. Kalo di manja sama Niki dikit bawaannya langsung berubah warna jdi merah kaya kepiting direbus. Kan sunoo jdi maluuu..

"Gemess bngt sih" Niki.

.

.

Skipp ke kapal heehoon sama jakehoon yg makin nempel setelah kejadian kemarin pas mereka liburan.

"JAKEE!!!! Balikin es krim hoonie ngga!!" Sunghoon.

"Ngga!! Kamu ngga boleh makan es krim bnyak² Hoon" Jake.

"ISH!! SINIINN NGGA!!!" Sunghoon lagi ngejar² Jake yg apa²an bngt orang hoonie lagi asik² makan es krim malah dirampas sama dia.

"Gamauu wleeee..." Jake.

"HEESEUNG HYUNG!! LIATIN JAKE!!" sunghoon mengadu ke heeseung sambil nunjuk Jake dengan muka garangnya.

Heeseung terkekeh gemas melihat raut sunghoon yg sedang kesal. Baginya penampilan sunghoon yg lagi marah kaya gini jauh lebih menggemaskan.

"Yang dibilang Jake bener hoon. Inget kan kemarin kamu baru aja demam?" Heeseung.

Sunghoon yg mendengar jawaban dari heeseung makin ngambek pipinya makin menggembung sambil melayangkan tatapan tajamnya ke mereka berdua.

"TAU AH!! HOONIE NGAMBEK HHENGG!!" sunghoon.

"TAU AH!! HOONIE NGAMBEK HHENGG!!" sunghoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

POV tampilan hoonie lagi ngambek.

"Ehh..Jangan ngambek dong bebb~ ganti ajaya.. jangan mam es krim muluu" Jake membujuk bayinya dengan susah payah.

"Ngga mau!! Hoonie cuma mau es krim!!" Sunghoon.

"Gimana kalo Jake beliin tiramisu??" Jake.

"Tiramisu?" Sunghoon sempat berfikir. Mana bisa dia nolak kalo ditawarin tiramisu.

"Iyaa.. tiramisu" jake.

"Ekhem oke!! Tapi hoonie mau 4 box" sunghoon.

"Ngga kebanyakan hon? Nanti mubazir kan sayang" heeseung.

"Hm? Ya udah 3 box" final sunghoon.

"Okey 3 box tapi hoonie kesini dulu" Jake.

Sunghoon bak terhipnotis melangkah mendekat ke arah Jake.

Jake langsung meraih tubuh sunghoon dan membawanya duduk di atas meja. Mengukung si manis dan mulai mengecup wajah sunghoon dg brutal.

"Akkhhh Jake!!! Stopp!! jauh² dari hoonie!!!" Sunghoon.

Sunghoon mencoba mendorong tubuh jake supaya menjauh dari mukanya. Tapi ngga ada efek apapun heol sekarang sunghoon cuma bisa pasrah.

Heeseung jg mendekatkan diri ke pipi yg menganggur milik sunghoon. Melayangkan kecupan brutalnya yg sejak tadi ditahan olehnya.

"Aarrrkkkk... Heeseung Hyung!! Huaaa!!! Jungwoniiee tolongin Hyung!!!" Siapapun tolong selamatkan sunghoon.

"Ehh!! Apaan nih!! Kasian anak orang woy!!" Jay.

Jay yg niatnya mau ngambil minuman di kulkas terhenti karena melihat pemandangan di dapur.

"Huaaa jeyiee~ mereka berdua lecehin hoonie hikss" setelah sunghoon terlepas dari ciuman maut Jake sama heeseung dia langsung mengadu ke Jay.

"Resiko hon punya dua seme jelmaan siluman kokop lambenya ngga bisa di rem mending sama Jay aja siniii" Jay.

"Lo mau mati Jay?" Jake sama heeseung melayangkan tatapan tajam mereka ke oknum Jay park.

"Wohohoo... Santuyy bang bercandyaa kalii" Jay berkata sambil mengangkat kedua tangannya.

"Ganggu aja Lo sat!" Jake.

"Ya Lo mikir anjir kalo mau ngardus minimal jangan di dapur ngga elit bngt dah." Jay.

"Bacot Lo Jay" Jake.

"Terserah dah " Jay

Jay melenggang pergi menuju kulkas mau ngambil minum. Gara² ngeliat adegan yg tidak senonoh tadi Jay jadi makin haus.

.

.

.

.

Anyeongg yeorobunn hoonie datangg!!

Revisi bertebaran btw masih ada yg sabar nunggu aku update ngga nih xixi:v

Maafin aku gais🙏🏻

Maafin aku gais🙏🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ILY Boy || Heejakehoon ( Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang