Sejak selesai latihan sampe sekarang sunghoon jadi lebih banyak diemnya. Dia jg jadi canggung kalo deket² heeseung sama Jake.
"Hoonie ngga lupa kan sama omongan hoonie di ruang latian tadi?" Ucap heeseung di telinga sunghoon.
"Mmm.. maaf hyung tapi hoonie cape" ucap sunghoon.
"Ngga ya!! Hyung ngga mau denger penolakan apapun dari kamu sayang" ucap heeseung yg langsung menggendong sunghoon ala bridal style ke kamarnya.
Di dalam kamar heeseung langsung menidurkan si manis diatas ranjang dan memulai aksinya dengan melumat bibir sunghoon yg selama ini menjadi candunya.
Kalo udah kaya gini sunghoon ngga bisa berkutik lagi dia juga ngga ada tenaga buat melawan kukungan dari dominannya.
"Mpphhh...mhmpph..mphhp..."
Heeseung menyamankan posisinya supaya dia tidak melukai sunghoonnya. Dia mendominasi ciuman mereka dengan lembut.
Setelah beberapa lama heeseung tidak melepaskan lumatannya sunghoon menepuk dada bidang heeseung mengisyaratkan kalau paru²nya butuh pasokan oksigen.
"Mmmmppphh... Hahh.. hahh Hyung mau bikin hoonie mati ya.. iya hahh?!" Kesel sunghoon.
"Ya engga gitu hoon.. maaf hehee" cengir heeseung.
"Tau ah hoonie kesell" sunghoon.
"Jangan ngambek dong sayangg... Maafin Hyung yaa.. " tangannya terulur mengusap pipi si manis.
Tapi langsung di tepis oleh sunghoon dengan tatapan yg penuh dengan ketakutan. Damn bayang² di toilet dan perkataan yg dilontarkan yeoja itu menghantui sunghoon lagi.
Heeseung yg kebingungan dengan tingkah sunghoon langsung menyamakan posisinya menatap lekat ke arah sunghoon yg keliatan seperti sedang ketakutan.
"Hoonie.. heyy kenapa sayangg.. " tanya heeseung.
Sunghoon seketika tersadar dan langsung menetralkan ekspresinya supaya hyungnya ngga khawatir.
Salahkan badannya yg reflek mengingat kejadian itu.
"Hon- hooniee ngga papa ko hyung " ucapnya dengan nada yg sedikit gemetar.
"Hoonie jangan bohong sama hyung kenapa kamu keliatan ketakutan kaya gini, atau gara² perlakuan hyung tadi kamu jadi marah sampai kaya gini?" Ucapnya khawatir.
"Engga Hyung bukan salah hyung hoonie juga ngga marah sama hyung..." Ucapnya sambil menggelekan kepalanya ribut.
"Trus Hyung tanya kamu kenapa sayang, ngga biasanya hoonie kaya gini?" Heeseung.
"Hoonie beneran ngga papa.. tadi hoonie cuma kaget aja dan reflek nepis tangan Hyung.. maaf" jelas sunghoon.
Heeseung merasa ada yg aneh sama sunghoon tapi sepertinya cuma perasaannya aja.
"Beneran?" Tanya heeseung.
"Hmm beneran... Hoonie ngga boong" sunghoon.
"Ya udah bagus deh kalo gitu" ucapnya sambil membawa sunghoon ke dalam dekapannya.
"Enggg" sunghoon.
Dan malam itu sunghoon berakhir tidur bareng di kamar heeseung sampai pagi.
..
.
Skip akhir² ini enhypen disibukan dengan jadwal konser yg membuat mereka harus bolak² ke berbagai negara. Dan akhirnya hari ini mereka ber tujuh akan resmi mengakhiri konser fate mereka di soul.
Sunghoon jg berusaha profesional menghilangkan semua pikiran yg menganggu dirinya selama ini.
Saat sunghoon hendak naik ke atas panggung dia melihat yeoja itu sedang menatapnya intens membuat sunghoon terlonjak kaget dan hampir saja terjatuh dari pijakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Boy || Heejakehoon ( Revisi )
FanfictionMenceritakan tentang sunghoon dengan kedua pawangnya. Main cast Jake as dom Heeseung as dom Sunghoon as sub . . . enjoyy read my story gaiss gomawo~ #bl