Pagi ini member enha udh rapih dan wangi ga kya biasany. Satu per satu member masuk ke mobil masing² kecuali jay yg masih di dalem dorm.
"YAK! NIKI!! LO NGUMPETIN SEPATU GUE DIMANA BNGST!!" amuk jay udah hafal sma kelakuan maknae mereka.
Niki yg mendengar pekikan jay tertawa jahat dari dalam mobil.
"Jay cepet njirr lama bngt Lo kaya uke!" Teriak heeseung yg nunggu Jay diluar mobil.
"Sialan si niki awas aja tuh bocil!" Sungut Jay.
Setelah Jay masuk ke dalam mobil mereka bertujuh berangkat menuju gedung belift yg jaraknya ga terlalu jauh dari dorm.
..
.
Member enhypen udah nyampe di gedung belift mereka masuk ke ruang rapat disana udah ada 3 manager yg nunggu kedatangan mereka.
"Dorm kalian pindah ke jeju ya? kenapa lama banget dah?!" Ucap manager ryujin.
"Nuna salahin Jay aja nohh dia yg lama kaya uke njirr" sargah jake.
"Jdi lo ngatain gue lelet?" Sunghoon memberi tatapan sinisny. Dua uke dibelakangny jg ikut nyinisin dia.
"Ya ga gitu yang.." mampus Lo Jake klo ngmng ga difilter heran.
Sunghoon ngelewatin Jake gitu aja dia duduk di deket heeseung. Member lainnya jg udah duduk di kursiny masing².
Rapat dimulai mereka membahas jadwal yg akan dilakukan member enhypen pekan ini.
Disela sela rapat heeseung melancarkan aksiny ke namja manis disampinya. Dia menautkan tangan mereka di bawah meja.
Sunghoon yg kaget tiba² ada tangan yg menggenggam tangany menoleh ke pelaku yg lgi menatap intens kearahny.
Blushh.. entah knpa cuma diperlakukan seperti itu aja bikin kedua pipiny memerah seperti kepiting rebus.
"Hoonie hyung knpa ko pipinya merah gituu hyung sakit?" Tanya jungwon dngn nada yg kawatir. (Polos sekali ya ampun ><)
"Hoonie sakit?" Tanya Jake sambil menangkup kedua pipi si manis. Tpi fokusny teralihkan ke tangn sunghoon.
Jake menatap tajam pelaku yg memegang tangan kesayanganny. Sunghoon yg menyadari tatapan Jake lngsung menautkan tngan kiriny ke tangn Jake tanpa diminta.
"gue ngga papa ko won hehe..." sunghoon menjawab pertanyaan jungwon dngn senyum manisny.
Sunghoon melirik Jake diseblah kirinya dengan tatapan yg mengisyaratkan "puaskan ga usah lebay"
"Tok..tok..tok.."
"Masuk" ucap ryujin.
"Eonie aku membawa minuman dan makanan untuk kalian semua" ucap yeoja yg menyandang status sebagai staf enhypen itu.
"Oh Ya udah kita akhiri rapatny sampe sini aja makanan kalian udah dateng" ucap manager 3 dg nametag Hong yuki.
"Nee hyungg..." jawab para uke yg memekik senang karena ada makanan.
"Aigo kiyowoo~ ya udah kita keluar dulu ya nikmati makanan kalian" ucap ryujin.
Staff tadi meletakan makanan di atas meja lalu mengambil satu cup ice americano dingin dan disodorkan kpda Jake.
"Jake minum nih kamu pasti haus kan~" ucapny dibuat buat.
Sunghoon disamping Jake udah jengah sama tingkah cewe satu ini. Dia bener² ngga mau berhenti buat menggoda Jakenya.
"Hm gomawo" Jake menerima ice americano dariny tpi tidak meminumny malah memberikany kpda namja manis disampingny.
"Minum dulu honn.." sunghoon menerima cupny tapi malah ia berikan ke heeseung.
"Hyung minum nih, hyung pasti haus kan?" nada sunghoon sengaja dibuat² sambil menyodorkan ice americano ke mulut heeseung.
"Gomawo hoonie.." Heeseung menatap Jake sengaja mengejekny. Mampus lo urusin tuh cewe jadi²an di samping Lo.
"Bwahaha muka Lo kocak Jake" tawa Jay pecah ngeliat muka Jake sekarang.
"Bwahaha hyung Lo kebelet boker apa gimana?" Niki jg ikut mengejek jake.
"Babi Lo berdua!" Jake.
"Aku ambilin lagi ya jake" tanya yeoja itu masih kekeh ingin memberiny minum padahal Jake udh risih mana dicuekin ayang.
"Ga usah gue bisa ambil sendiri. Mending Lo keluar aja bukany masih ada kerjaan" Jake mencoba membuat yeoja itu pergi dan tdk menggangguny.
"Tapi.... " Kata yeoja itu terputus oleh perkataan sunoo.
"Gue saranin Lo keluar sekarang sebelum kesabaran Jake hyung habis karena ulah Lo sendiri" sunoo berbicara dngn nada julidny.
"Huftt..ya udah kalo gitu aku keluar dulu ya Jake.. kalo kamu butuh sesuatu panggil aku aja" ucap yeoja itu dengan terpaksa.
"........" Jake.
Yeoja itu keluar dari ruang rapat yg kedatangannya hanya membuat Jake naik darah.
"Hoonie mau makan apa biar Hyung ambilin" heeseung mengelus sayang kepala sunghoon.
"Hoonie ga laper hyung" mendadak nafsu makan sunghoon hilang gara² yeoja tadi.
"Hoonie makan dikit ya biar perut kamu ga kosong" Jake mencoba selembut mungkin membujuk kesaynganny.
Jake tau sunghoon lagi badmood tapi dia tuh punya magh yg ada nanti kesayanganny sakit gara² perempuan jadi jadian tadi.
"Ada tiramisu yakin ga mau makan?" Tanya jake lgi.
Sunghoon yg mendengar perkataan Jake matany langsung berbinar. Dia sngt menyukai tiramisu.
"Aigoo kiyowo" heeseung menyubit pipi sunghoon gemas.
"Mau disupain jakee " ucap sunghoon Sabil menundukan kepalanya, sebenernya hatinya agak sakit liat Jake ditempelin terus sama yeoja tadi.
"Chuppp~ Dengan senang hati sayangg" Jake menangkup kedua pipi sunghoon lalu mencium bibirnya dengan lembut.
"Hoonie percaya Jake cuma sayang kamu kan?" Tanya jake yg tau perasaan manisnya saat ini.
"Eung hoonie percaya sama Jake" sunghoon.
Cuppppp~ lagi² Jake mengecup bibir sunghoon, Membuat mereka yg memandang dibuat jengah olehnya apalagi heeseung.
"Woyy² kalo mau bucin inget tempat njirr.." ucap jay.
"Hyung²... ikii jg mauu" ucap Niki mencoba mencium sunoo.
"Ishhh ikii apaan sii unoo ngga mauu!!" Sunoo mencoba menghindar dari ciuman maut Niki.
Jake melepas tautan mereka berdua terkekeh gemas melihat penampilan sunghoon yg kini kedua pipinya udah memerah.
"Ekhemm.. Hyung gimana Hoon?" Tanya heeseung dengan tatapan kesalnya.
"Ishh Hyung kan udah tadi malem!!" Rengek si manis.
"Wah!! apaan nih!! ko tadi malem ngga ngajak² Jake!!" tanya Jake mengintimidasi.
"Tau lahh hoonie cape" cape tuh sunghoon ngladenin mereka berdua.
Diakhiri dengan Jake yg menyupi sunghoon dengan tiramisu kesukaan bayinya. Sambil memasang muka penuh intimidasinya ke arah heeseung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Boy || Heejakehoon ( Revisi )
FanfictionMenceritakan tentang sunghoon dengan kedua pawangnya. Main cast Jake as dom Heeseung as dom Sunghoon as sub . . . enjoyy read my story gaiss gomawo~ #bl