11 orang itu sekarang lagi ngumpul di sebelah mansion. Sunoo sama niki jga udah gabung. Tinggal sunghoon yg masih molor.
"Btw adek gue ko ngga keliatan" ceritanya yeonjun tuh kakany sunghoon ya wkwk marganya jdi park:v.
"Lah iya bang gue bangunin dulu ya" ucap heeseung.
"Baru jg diomongin.. noh anaknya dateng" ucap niki menunjuk sunghoon yg lagi ngucek² matanya.
Sunghoon yg masih setengah sadar menatap bingung ko jadi banyak orang gini ya perasaan member enha cuma bertujuh.
"Sunghoon~ahhh...." Pekik beomgyu senang melihat adik kesayanganny. Dia berlari dan memeluk sunghoon yg masih ngebug.
"Hoonie~ hyungg kangenn bngtt" beomgyu.
"Lohh?! Beomii Hyungg!!! hoonie jg kangen bngt tau.." ucapny yg udah sadar sekarang.
"Arrrkkkk.... Adekuu makin lucuuu" ucap beomgyu sambil mengunyel pipi sunghoon.
"Xixixi.. beomi hyungg pipi hoonie sakiit tauu" Sunghoon.
"Ekhem!! sunghoonie.." yeonjun merentangkan tangannya menyambut sunghoon.
"Hyung~ " sunghoon berlari kecil dan memeluk kakakny. Walaupun mereka satu agensi tpi jarang ketemunya.
"Hoonie.. gimana akhir² ini? kamu baik² aja kan??" Tanya yeonjun sambil mengelus punggung adik manisny itu.
"Engg.. Hyung ko bisa disini?" Tanya sunghoon.
"Kita juga dapet cuti dari agensi Hoon. trus kebetulan aja kita bisa ketemu sma kalian disini" yeonjun.
"Bagus deh hoonie jdi bisa ketemu sma beomi Hyung" sunghoon tersenyum manis ke arah Beomgyu.
Setelah itu sunghoon membantu sunoo yg lagi bikin ramyeon. Tiba² heeseung nyamperin sunghoon.
"Hoon cobain deh.." dia menyodorkan daging yg udah dipangganya dengan spesial buat orang terspesialny.
"Aaaaa... " Sunghoon.
Heeseung menyuapkan potongan daging ke mulut sunghoon sambil terkekeh melihat tingkah manisny.
"Eumm.. eunyakk Hyung" ucap sunghoon yg mulutny masih mengunyah daging.
"Hha kalo gitu hyung bakal bikinin yg banyak buat kamu" heeseung udah kelewat gemes sama makhluk manis dihadapannya.
"Seung ko gue ngga dikasih gue juga mau tau!!" Beomgyu.
"Minta lah sama mereka berdua" ucap heeseung sambil menunjuk dua manusia gabut yg bukany bakar daging mereka malah lgi bakar cicak.
"hoekkk.. woy Lo berdua jorok bngt anjir" pekik beomgyu jijik tpi dia kasian jg sma cicakny.
"Habisny mereka mesum didepan mata kita yang.. kan kita berdua jadi iri" anjir lh psikopat bngt.
"Ya ngga gitu juga dodoll!!" Beomgyu sabar bngt punya dua seme yg otakny udah sengklek gada obat.
.
.
.
12 orang itu sekarang lgi duduk manis sambil menikmati makanan yang mereka buat tadi.
"Jake gue tadi sama soobin abis bikin eksperimen. Kalo Lo mau makan gue bakal ngrestuin Lo sma adek gue" ucap yeonjun menantang Jake.
"Oke!! gue siap bang" jawabny penuh tekad.
"Nih Lo harus makan ini di depan gue sama sunghoon" yeonjun menyerahkan hasil eksperimen dia ke Jake.
"Eww apaan tuh.. jijik banget.." pekik jungwon.
"Hoekk..hoekk.. anjir bang Lo mau bikin gue mati, masa gue disuruh makan cicak panggang" mendadak isi perut Jake meronta ronta ingin keluar kembali.
"Ngga bakal mati Jake tenang aja... paling masuk rumah sakit seminggu" ucap soobin yg sekarang udah ngakak.
"Bwahaha.... ayoo!! di makan Jake" Jay jga ngga kalah ngakakny dari soobin.
"Kalo Hyung ngga bisa makan berarti ga dapet restu bang yeonjun dong. Trus sunghoon Hyung sama heeseung Hyung" ucap niki kompor.
"Bangsatt!! Punya kakak ipar gini amat dah!!" Gumam Jake pelan.
"Udah ishh... Jangan jailin Jake kaya gitu. ngapain Hyung ngga buang tu ekperimen. Jijik tau hoonie jdi ga selera makan" ucap sunghoon menghentikan kejahilan hyungny ke Jake.
"Iyaa² ini Hyung jg mau buang dek.." yeuuu bininy ngga asik cuy, yeonjun kan cuma main² aja.
"Astaga!! Hyung ini jam berapa?! Ko uwon lupa si!!" Jungwon tanya ke sunoo.
"Lah anjir gue jg lupa won!!" Mereka berdua langsung berdiri trus ngacir ke dalam mansion mereka.
"Kenapa tuh bocil" tanya taehyun yg akhirny punya dialog jg:v
"Lupa nonton drama ayangny mungkin" ucap sunghoon yg udah hafal sama keduany.
"Hoonie.. kamu udah selesai makany?" Tanya beomgyu.
"Udah Hyung, kenapa?" Sunghoon.
"Cari angin bentar yuk... kita jga udah lama ngga ngobrol bareng" ajak beomgyu.
"Iya juga.. ya udah ayokk" pekikny semangat.
"Kajjaa sunghoonie.." beomgyu menggandeng tangan sunghoon.
"YAKKK... KELUARNYA JANGAN LAMA² NANTI HOONIE MASUK ANGIN.." teriak jake.
..
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Boy || Heejakehoon ( Revisi )
FanfictionMenceritakan tentang sunghoon dengan kedua pawangnya. Main cast Jake as dom Heeseung as dom Sunghoon as sub . . . enjoyy read my story gaiss gomawo~ #bl