4

690 63 11
                                    

Hari ini member enha lagi di ruang latihan. Mereka bertujuh sedang menyiapkan penampilan untuk konser mendatang mereka. Hari ini jg ada coach yg datang melihat perkembangan latihan mereka.

Saat musik berhenti mengalun coach bertepuk tangan sambil tersenyum bangga.

"Wah daebakk!! Padahal baru dua hari kalian berlatih tpi sdh menghafal koreo baru kalian" ucap coach satu yg bername tag rain.

"Bukannya udah biasa Hyung, kenapa hyung berlebihan sprti itu" ucap Jay songong.

"Sombong sekali kau park" timpalnya.

"Faktanya emng gitu" balasnya lagi.

"Cih ternyata kepercayaan dirimu dari dulu tdk pernah berubah ahaha" rain tertawa membuat Jay ikut tertawa.

"Oh ya sunoo tadi tempomu masih ada yg ketinggalan apa kamu menyadarinya?" ucap yeoja disamping rain.

"Iya nuna, mianhae aku akan berlatih lebih keras lagi" jawab sunoo.

"Arasseo.. dan kau heeseung hari ini kamu sangat stabil dan pengendalian ekspresimu juga bagus pertahankan ya" tambahny lagi.

"Ne nuna" jawabnya.

"Berasa balik ke telor lgi ga si? jelas² dance gue lebih bagus dari heeseung hyung knpa gue ngga dipuji jg" gumam niki.

"Cha.. sampai disini saja latihan kita hari ini kalian bisa istirahat sugohaesseo yedera!!" Rain.

"Sugohaesseoyo.. terimakasih hyung" jawab mereka bertujuh.

Rain keluar dari ruang latihan diikuti yeoja tadi.

"Huftt akhirnya bisa istirahat jg" kata jungwon sambil merebahkan diriny di lantai ruang latihan.

"Bener dah gue curiga kita bakal tampil di sirkus. Lama² encok badan gue" ucap sunoo sambil memijat leherny.

Sunghoon menghambur ke pangkuan heeseung yg lagi duduk di sofa. Heeseung membiarkan si manis menyamankan posisi di dekapanya.

"Chup~ " heeseung mengecup lama kening sunghoon berasa dunia milik berdua yg lain cuma ngontrak..

"Bayik Hyung cape hm? " Tanya heeseung.

"Mmm... Cape dikit, hoonie cuma pengen meluk hyung aja hhe" sunghoon.

"Trus Jake gimana?" tanya Jake sambil mendekatkan diri ke sunghoon.

"Minta peluk ke layla aja sana huss huss!!" Ledek sunghoon.

"Hoonie ko gitu.. lagian layla siapa si Jake ngga kenal tuh" balas Jake.

"......" Sunghoon melepaskan pelukannya dari heeseung dan langsung ngasih tatapan yg mengintimidasi ke jake.

Jake yg diperlakukan seperti itu malah terkekeh gemas melihat tingkah sunghoon. Dia mendekatkan dirinya ke sunghoon dan

Chhuupppp~

Jake mengecup bibir sunghoon yg menggoda untuk ia cium. Jake juga melumat bibir merah cery milik sunghoon dengan lembut.

Sunghoon yg menerima perilaku Jake terbelalak kaget pasalnya ini masih di gedung belift ia takut kalau ada orang lain yg melihat mereka seperti ini.

Heeseung yang ngeliat mereka berdua lgi menunggu gilirannya yakali dia ngga nyobain juga.

"Mmmmppphh.... Jakehh... mmmphhh.. udah...mmpphh" Sunghoon menepuk dan mendorong tubuh jake karena tak kunjung menyudahi tautan mereka.

"Hahhh ... Jake hahh.. Lo hahh..bener² ya!!" Sunghoon memukul lengan Jake dengan keras.

"Habisnya bibir hoonie nantangin Jake sihh.." ucapnya sambil mengelap bibir sunghoon yg makin memerah.

ILY Boy || Heejakehoon ( Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang