7

535 45 0
                                    

Mereka bertujuh dari tadi lagi main di pantai. Pantainy jga ngga terlalu jauh dari mansion mereka.

Heeseung mah males basah²an dia mending tiduran di saung sambil nyruput es kelapa menikmati angin sepoi² di tepi pantai.

Kalo Jay dia lgi ngeliatin jungwon yg asik mainan air di bibir pantai takut kucingny keseret ombak.

Sunoo lagi bikin istana pasir buat dijadiin istana barunya Elsa and the geng.

Kalo sunghoon dia lagi ngeliatin Jake sama niki yg lagi asik nyegur di pantai.

Pov

"Huwaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Huwaa.. gila airnya seger cuyy!!" seru Niki.

"Eh ki.. Kita balapan renang gimana, nanti yg kalah harus ngelakuin apa aja yg disuruh sama pemenang" ajak Jake.

"Hm.. hayuk lah!" Niki merasa tertantang dengan ajakan Jake.

"Kita renang sampe sunghoon gimana?" Jake.

"Okee!! siapa takutt!!" Niki

"Hana.. Dul.. " sebelum hitungan ketiga Niki malah udah melesat duluan.

"Woy anjir!!" jake jg ikut berenang menyusul Niki yg curang.

"ASSAA!! gue menang Hyung wleee.. jadi Lo harus turutin semua permintaan gue!!" ucap niki mengejek Jake.

"MENANG PALA LO!! NGGA YA LO CURANG NJIR!! JADI KESEPAKATAN TADI BATAL!!" jake gedeg banget sma tu bocil.

"Hyung ko gitu. percuma dong gue renang sekuat tenaga tadi!!" Komplen Niki.

"Bodoamat salah Lo sendiri anjir!!" Jake mending nyamperin bininya kesel tuh resiko main ama bocil.

"Jake Shim sialan!!" Niki

"Hoon ngapain disitu.. sini turun" ajak Jake ke sunghoon yg lagi ngeliatin mereka dari atas.

Pov

"Ish gamau nanti kalo hoonie tenggelem gmna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ish gamau nanti kalo hoonie tenggelem gmna. Kan Jake tau hoonie ga bisa berenang" jawab sunghoon.

"Ngga bakal tenggelem Hoon tenang aja, kan ada Jake.. udah sini disini seger tau" ajakny lagi.

Sunghoon sebernerny takut tapi dia juga pengen main air kayany seru.

Sunghoon turun dan Jake langsung memegang pinggang kesayangannya supaya dia ngga tenggelem.

"Gimana seger kan" tanya Jake.

"Seger pala lo dingin tauu brrrr.." sunghoon malah kedinginan soalny dia baru nyemplung beda sama yg udah nyemplung ke air dari tadi.

"Masa sih?? Ya udah kita ke atas lagi aja, jake ngga mau hoonie sakit" ucap Jake.

"Kan baru sebentar masukny jekiii!! masa udahan sii!!" Sunghoon protes padahal dia yg nyuruh sunghoon masuk ke air. Eh baru sebentar udah disuruh keluar.

"Nanti kamu sakit hoon" final Jake sambil membawa sunghoon ke tepi pantai.

Heeseung yg ngeliat sunghoon basah kuyup langsung menghampiriny dan membalut si manis pake handuk.

"Biar gue aja yg ngurus hoonie. Lo keringin badan Lo juga" ucap heeseung sambil menggendong sunghoon ala bridal style ke mansion mereka.

"Oke bang.. WOY BALIK UDAH SORE!!" teriak jake ke member lainya.

"Jake Hyung ganggu deh!! Uwon kan masih pengen main airr!! masa udahan!!" Sebel jungwon sambil mempoutkan bibirny.

"Besok kan masih bisa main lagi won. Kita balik yuk nanti kamu masuk angin lagi gara² kelamaan main air" bujuk Jay sambil mengelus jungwon sayang.

"Huft ya udah deh.. Jay Hyung gendong~" jungwon.

"Arasseo kajja.." ucap Jay sambil menggendong jungwon.

Mereka bertujuh balik ke mansion mereka karena hari udah mulai sore. Mereka jga mau nyiapin peralatan buat baberque nanti.
.

.

.

Heeseung membalutkan selimut ke tubuh sunghoon supaya bayiknya ini ngga kedinginan.

"Hyung kalo kaya gini hoonie gerahh tauu" menurut sunghoon heeseung tuh orangny protective tapi ya ngga gini juga.

Pov

"Udah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah.. nih minum dulu" heeseung menyodorkan secangkir susu hangat ke sunghoon.

"Gomawo Hyung.." sunghoon seneng ajasi diperhatiin Kya gini.

"Habisin trus tidur nanti kalo baberqueny udah mulai Hyung bangunin" heeseung.

Sunghoon menganggukkan kepala sebagai balasan.

"Good boy.. Hyung keluar dulu ya" ucap heeseung sambil mengusak rambut bayik kesayangan nya.

Heeseung keluar dari kamar sunghoon trus dia nyamperin Jay yg udah balik kayakny lgi nyiapin keperluan buat baberque nanti.

Tiba² ada yg ketok² pintu mansion mana ngga nyantuy lagi. Heeseung yg mulai kesel membuka pintu mansion mereka.

"Lah?! kalian ngapain disini?" Tanya heeseung heran.

"Yow what's up ma broo!!!" ucap namja tinggi itu sambil merangkul heeseung.

"Lah? Bang yeonjun liburan disini juga" Yap itu yeonjun gais. Dia jga bareng anak tubatu lainya.

"Iyalah kita nempatin mansion sebelah, tadi kita ga sengaja ngeliat kalian abis balik dari pante" ini soobin yg jawab sambil nylonong masuk ke mansion enha.

"Yederaa beomgyu yg manis nan tampan datangg!!" Ucap beomgyu menggetarkan mansion.

"Beomii hyungg!!" Jungwon yg mendengar pekikan beomgyu langsung menghampiriny.

"Aigoo... anyeong jungwoniee" beomgyu langsung memeluk dan mengunyel pipi jungwon gemas.

"Beomii Hyung lagi liburan disini juga??" Tanya jungwon.

"Engg.. mansion kita sebelahan tau" ucapny.

"Loh ko uwon ngga tau?" Jungwon.

"Haha ini hyung kasih tau.. eh kalian mau baberque ya? Hyung ikut bolehhh?" tanya beomgyu.

"Engggg boleh Hyung!!" Pekik jungwon senang.

"Gomawoo~" balas beomgyu dengan tersenyum manis.

Sekarang mansion mereka jadi rame karena kedatangan member tubatu. Mereka mau nebeng makan dari pada ribet nyiapin sendiri kalo rame² kan jdi cepet selesainy.

ILY Boy || Heejakehoon ( Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang