Jam dinding menunjukan pukul 13.25 tapi suasana dorm enhypen masih sepi. Hanya terlihat satu manusia yg sedang berkutat dengan alat masak di dapur sambil meratapi nasib menjadi seorang emak sangatlah sulit.
Maklum hari ini mereka ngga ada jadwal jadi member lainya masih menjelma menjadi beruang kutub. Jay yg baik hati dan tdk sombong memilih untuk memasakan sarapan untuk mereka bertujuh.
"Sialan gini ya rasanya jdi emak 6 anak. enak bngt tu bocah² masih pd molor sedangkn gue yg ganteng nan paripurna ini harus merelakan tidur panjang demi sesuap nasi" gumam Jay.
"Awas aja kalo nanti ga pada cuci piring!! gua betot tu curut mereka satu²" lanjutny sambil misuh².
Saat Jay sedang menyiapkan sarapan di meja makan datang seonggok manusia manis yg mukanya masih bau bantal.
"Jay~ya masak apa?" Kata si manis berjalan sambil mengucek matanya dia masih ngantuk tpi perutnya laper.
"Eoh irreonaseo?" Jay.
"Eengg~" jawabny.
"........" Shit pagi² gini jay langsung disuguhkan dengan manusia yg imut² begini.. gabisa jay gabisa diginiin.
"Eh.. ini masak nasi goreng kalo lo laper makan dulu aja gue mau bangunin bayi gue dulu" arrhhggg... mending mbangunin ayang dari pada khilap.
"Eumm.. ya udah hoonie bantu bangunin yg lain jg ya.." sunghoon.
"Boleh tuh hoon" Jay
Akhirnya mereka berdua pergi ke kamar member lainya buat ngebangunin mereka.
Sunghoon membuka pintu kamar salah satu member enhypen yg masih setia tidur dengan gulungan selimut diatasnya walaupun lagi tidur tpi ketampanannya ga luntur sunghoon jg heran kapan dia terlihat jelek heoll_-
Pov
Tangan sunghoon terulur mengelus kepala namja yg masih setia menutup matanya.
"Jekeyy~ bangun hoonie laper~" sunghoon ngrengek sambil menampilkan puppy eyesnya.
"...." Damn jake yg baru membuka mata dan langsung disuguhkan dengan manusia yg super imut ini ingin rasanya jake menerkam makhluk manis dihadapannya saat ini juga tapi ia urungkan bisa² kena amuk pagi².Jake membawa si manis duduk dipangkuanya.
"Cup~ " Jake mengecup sekilas bibir merah cerry milik sunghoon.
"Selamat pagi hoonie" sapa Jake.
"Pagi jekeyy" sunghoon.
"Kesayangan jake laper hm?" Tanya Jake sambil mengusak gemas Surai sunghoon.
"Eungg laperr" adu sunghoon.
"Kenapa ga makan duluan? kasian cacingnya pasti udah pada kelaperan". Jake
"Hoonie pengen makan barengg jakee~ " rengek si manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Boy || Heejakehoon ( Revisi )
FanfictionMenceritakan tentang sunghoon dengan kedua pawangnya. Main cast Jake as dom Heeseung as dom Sunghoon as sub . . . enjoyy read my story gaiss gomawo~ #bl