9

581 48 4
                                    

Beomgyu sama sunghoon lagi duduk di tepi pantai sambil menggibah ditemani dg suara ombak yg menyapa indra pendengaran mereka.

"Hmm hoonie... Hyung mau tanya" Beomgyu.

"Tanya apa Hyung?" Sunghoon.

"Jadi gimana hubungan kamu sama dua curut itu?" Tanya beomgyu mengalihkan topikny.

"Hm.. kalo itu hoonie jg bingung hyung" balas sunghoon.

"Bingung knpa Hoon?? kalo Hyung liat, mereka berdua beneran sayang sama kamu loh" beomgyu.

"Hoonie jg ngga tau" balasnya sambil menundukan kepalanya.

Beomgyu sadar sepertinya ada sesuatu yg dipendam oleh sunghoon sampai membuatnya tutup mata seperti ini.

"Heyy.. apa yang lagi hooniee pikirin hm?" Tanya Beomgyu mengusap lembut surai sunghoon.

"Hyung... Emang hoonie egois ya kalo hoonie suka sama mereka berdua" sunghoon.

sunghoon semakin menundukkan kepalany perkataan yeoja itu melintas di pikiranya lagi.

"Hoonie... Hyung tau betul apa yg kamu rasain sekarang, dulu Hyung jg sempet mikir kaya gitu.. tapi ngga hon kita ngga egois.. perasaan kita ngga salah lagian perasaan kita jg nyata adanya.." Tangan beomgyu terulur memegang tangan sunghoon yg sudah terkepal.

"Bener Hyung... Rasa sayang hoonie ke mereka berdua sama besarny, hoonie ga bisa menyangkal itu dan hooniee ngga mau ninggalin mereka" sunghoon berkata dengan nada yg bergetar.

"Heyy.. lagian siapa yg nyuruh hoonie ninggalin mereka berdua hmm" beomgyu menangkup pipi sunghoon dia kaget ngeliat mata sunghoon yg udah berkaca kaca.

"Eh!! hoonie knpa? kalo ada yg ngomong engga² sama kamu bilang aja sama Hyung, jangan dipendem sendiri hon.." ucap beomgyu yg matany jga ikut berkaca kaca.

"Hikss..beomii hyungg.. hikss.." sunghoon memeluk beomgyu, kalo sama beomgyu dia bener² ngga bisa boong.

"Iyaa hon Hyung disini...Keluarin aja semuanya.. Hyung bakal temenen kamu" beomgyu mengelus surai adikny yg sedang menangis tersedu sedu dalam dekapannya.

"Huaaa...Hiksss... Hiksss....." Rasa sakit yg dipendam sendiri selama ini tupah bersama air mati yg terus mengalir membasahi pipi sunghoon.

Dada sunghoon sangat sesak dia juga ngga tau harus gimana dia frustasi dan ngga tau harus ngomong ke siapa.

Sunghoon udah mulai tenang dia melepaskan pelukanya sambil sesegukan.

"Hoonie kalo belum siap ceritanya Hyung ngga bakal tanya lagi.." beomgyu mengusap sisa air mata yg masih membekas di pipi adik manisny.

"Ngga Hyung hiks...hoonie hiks...mau cerita hiks..." ucapnya.

Sunghoon udah lama mendem masalah ini sendiri dia pikir bisa membagikany sama beomgyu.

"Jadi gini hikss....." Sunghoon.

Flashback -----

"Aakkhh...kenapa nuna menampar hoonie?" tanya sunghoon sambil memegangi pipinya yang terasa panas. Dia bingung knpa yeoja itu tiba² menamparny.

"Gue ngga habis pikir aja sama lo park sunghoon!!" Ucap yeoja itu penuh amarah.

"Maksud nuna apa? Hoonie punya salah?" Sunghoon tau betul siapa yeoja yg ada dihadapannya sekarang.

"Cihhh... fine gue bakal bikin Lo sadar diri park sunghoon!! Dan Sebaiknya Lo dengerin perkataan gue baik²!!" yeoja itu berkata sambil mencengkram pipi sunghoon dengan keras.

ILY Boy || Heejakehoon ( Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang