🌻
Kehidupan sekolah yang damai dan tenang udh gw lewatin setahun ini, tapi entah kenapa kehidupan gw yang tenang berubah.
Semua ini tentu ulah kakak kembar gw yg sialan itu. Kehidupan gw berubah drastis." SAMU TERU KANTIN YOK!!" teriak Atsumu di depan pintu kelas gw
" GASKEN!" Balas Teru Gk kalah teriak.
Gw ngikut ke kantin. Gini² juga lambung gw butuh asupan.
Gw cuma pesen bakso ma teh botol, Atsumu mie ayam, minum ya sama, sedangkan Teru dia cuma beli pop mie doang. Katanya dia lagi hemat.
Oke sekola gw normal kok kayak sekolah pada umumnya, Gk ada tuh tragedi², bunuh²an, teror, pelecehan, Gk kok, sekolah gw normal, cuma sistem kasta berlaku disini. Siapa yg termasuk dari keluarga kaya raya tentu anak mendapat peringkat pertama dalam segala hal ( kecuali rangking sepertinya). Di setiap angkatan pasti punya satu siswa/i yg paling tajir.
" Eh lu pada tau gak sama si suna anak kelas IPA 3?" Tanya teru
"Engak" jawab gw lanjut nguyah bakso yg tinggal setengah
" Lah? Masa sih Sam lu kgk kenal?" Tanya Atsumu Kakak kembar gw.
" Kgk ngapa emng?"
" Jadi gini gw dapet rumor, kalo dia juga termasuk salah satu anak orang kaya ya Gk setajir kenma sih" jelas Teru.
" Trs hubungannya sama gw apaan? Selagi itu gk ngurangin jatah nasi di rumah gw gk peduli"
" Udah lu diem Sam, lanjut Ter"
" Nah kan tadi pagi heboh banget anak² soal ini, lu tau kan rumor dia pas kelas 10?" Ucap teru dengan 1 Kalimat terakhir agak bisik²
" Asli woy apa cuma gw yg Gk tau dia siapa?" Teriak gw
" Argh suna lu masa Gk tau? Itu loh yg mukanya lesu kek kena tipes, rambut ke tenda, mata sypyt, always pegang hp, lumayan ganteng,tapi lebih gantengan gw sih" pede Atsumu
" Cuih gile"
Oke mereka gk jawab gw lagi dan gak mau ngasih tau gw Soal si suna² itu. Dan seperti yg tadi gw bilang di atas, sekolah gw punya sistem tahta.
Contohnya gini di kelas 10, siswa yg paling tajir tuh Lev haiba dia anak IPS 3. Di blasteran Rusia-Jepang. Kakaknya model di majalah ternama, ortunya juga pemilik perusahaan make up. Tapi berhubung dia bego dia gk pamer atau hambur²in uang buat beli barang Gk berguna, dia cuma gampang di porotin ajh.
Trs di kelas 12 ada bang ushijima, beuh dia mah bukan kaya lagi, sultan kayaknya. Bpk ya pemilik perusahaan gitu, bahkan bang ushi ini lulus SMA ajh udh di suruh magang di kantor bpk buat jadi penerus. Nah dia juga baik, Gk ria, dia dermawan juga. Dia sering banget traktir satu sekolah kalo gabut.
Nah sedangkan gw sendiri miya Osamu cuma anak biasa ajh, gw sama Atsumu bukan orang tajir. Bpk kita dan meninggal, bunda cuma pemilik toko kue Gk terlalu kecil dan Gk terlalu besar juga. Sedangkan Teru dia masuk list anak tajir. Bpk ya dosen musik di universitas di Amerika, emaknya kayak konsultan gitu. Tapi, si Teru ini sering merendah. Ya emng sih dia gk suka hamburin duit ortunya malah dia pake uang jajan buat penuhin semua kebutuhan dia, makanya dia sering hemat.
Di angkatan gw sendiri masih belum tentu siapa yg berada di tahta tertinggi siswa/i paling tajir. Karena banyak juga. Kayak Kenma, sakusa, futa, akaashi, shirabu ma Teru dan katanya suna. Dan sekarang sih rumor ya si Kenma paling tinggi.
Hah udh lah sekarang yg paling penting tuh isi perut. Bukannya dari dulu gw gk suka ngurusin hidup orang ya?.
Argh beneran kayaknya gw udah ketularan Atsumu.
Tolong samu tuhan [CRY]
Setelah mengisi perut, waktunya back ke kelas. Oke kayak ank2 rajin lain ya haha.
Tapi naas nasib buruk menimpa gw ma Teru. Lagi asik2 jalan menuju kelas kita di hadang dengan oknum yg biki siapa ajh mls liatnya.
Yups guru piket sekolah gw, nih guru langsung nyuruj gw sama teu buat bantu pindahin buka yg baru datang ke perpustakaan.
Dan kalian tahu, ada sekitar 10 dus buku baru yg harus di bawa ke perpustakaan yg ada di lantai 2. 1 dus berisi 40 buku. Oke kita berdua memang cowok,tapi setidaknya suruh orang lain bantu juga.
Dan sekitar 30 menit kita baru selesai pindahi buku2 yg beratnya Gk ngotak itu, dan kita berdua langsung balik ke kelas.
Oke entah kenapa firasat gw buruk banget soal ini.
Dan benar guru biologi lagi ngajak ribut, yups ulangan.
Bel masuk udh bunyi sekitar 15 menit lalu, gw tau otak gw gk sebodoh Atsumu tapi setidaknya gw sama Teru perlu istirahat dulu.
" Sam?" Panggil Teru yg duduk di bangku sebelah gw
" Ya?"
" Doain gw semoga gw gk mati sekarang" ucapnya dengan wajah penuh tekanan.
***
Bel pulang sekolah berbunyi, oke gw bisa beres dengan waktu lebih cepat,gw gk peduli benar atau salah setidaknya gw udh berjuang.
" Sam cepetan!! Sekarang giliran lu yg bawa motor" teriak Atsumu yg udh siap buat balik ke habitat aslinya.
" Sabar dong! Sakit nih otak gw abis di terpa badai berjenis ulangan!"
" Iya pokonya cepet! Gw ada perlu pulang nanti!"
Disaat gw lagi beresin perlengkapan sekolah, Atsumu Gk berhenti ngedumel sampai sesuatu bikin dia diem seribu bahasa.
" Permisi!! Bisa bicara sama Osamu sebentar?" Tanya seseorang dari samping Atsumu
Atsumu natap tuh cowok, kayak liat berlian kaget bukan main.
" Gw? Ada perlu apa ya?"
" Eh bisa bicara sebentar,tapi Gk disini?"
" WOY APA² NIH LU BAWA2 ADEK GW!" Gas Atsumu setelah balik dari alam bawah sadarnya
" Gw punya urusan sama Osamu, boleh pinjam sebentar?"
" Gk bisa, gw perlu osamu, gw ada urusan penting, Gk mungkin gw tinggal dia gitu ajh!"
" Oke, lu boleh balik duluan, Osamu biar gw yg anter jadi misi gw mau bicara sama Osamu lu boleh pulang!"
" Udh gih lu balik, berisik banget" ketus gw trs ngikut tuh cowok yg Gk gw kenal sama sekali"
" SUNA TOLOL!" Terdengar teriakan Atsumu dari arah belakang.
Suna?
gw di bawa ke taman belakang sekolah." Kenalin gw suna rintarou dari kelas XI IPA 3. Maksud dan tujuan gw adalah.."
"Gw mau lu jadi pacar gw mulai sekarang!"
"HAH!"
teriak gw kaget. Apa ini cowok yg terkenal populer d sekola nembak gw.
GAK TAU BINGUNG!! CHAPTER 1 YG DULU KEHAPUS JADI LUPA ALUR ADHHSKXBSUXBSHSUXXUS VOTE BIAR GW SEMANGAT DONG!!!
GAK REVISI JUGA MLS HAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey My Boy - Suna X Osamu [ END ]
RomanceSEBELUM BACA FOLLOW MY ACCOUNT!! "Gue suka sama lu, lu mau jadi pacar gw?" HAH!!!!!! Haikyuu!! © Furudate-sensei Story © Me 2023