🌻
Tangan gw keringetan Cok. Iya gw sering di ajak makan di restoran mewah sama suna tapi Gk semewah restoran yg sengaja Bpk nih anak pilih. Insecure yg Dateng rata² ber jas.
" Halo, sepertinya saya datang terlambat" ucap pria berbadan tegap,bahu lebar, dengan tinggi sekitar 190an, dengan setelan jas membuat aura duda kaya raya ya kerasa banget.
" Apa kalian sudah pesan?" Tanyanya lagi
" Belum pa, papa yg persen deh"
" Oh okey" lalu tidak lama ia memanggil pelayan menyebutkan beberapa jenis hidangan yg menurut gw nyebutnya ajh susah banget.
" Nah sambil menunggu, Osamu saya minta maaf karena sudah menyuruh anak menjadikan kamu bahan taruhan, saya harap kamu bisa memaafkan saya""Eh?" Kaget gw kaget si om berdiri trs ngebungkuk.
" Eh gpp om, samu gpp kok. Udah denger semuanya dari Rin juga"
" Panggil saya papa, karena setelah kuliah nanti saya harap kamu menjadi bagian keluarga suna"
"Eh?" Bukan cuma gw suna juga kaget.
" Mksd om- eh papa apa?" Tanya gw bingung.
" Saya sudah tua, tentu suna akan menjadi pewaris tunggal untuk seluruh aset yg saya miliki termasuk perusahaan. Saya takut jika dia bersama orang lain dia akan mudah terpengaruh, tapi jika dengan kamu, saya yakin perusahaan akan berkembang di tangan kalian berdua"
" Kenapa saya? Bukannya banyak orang2 kepercayaan papa di luar sana?" Tanya gw lagi.
" Karena kamu Miya Osamu, Alm ayahmu dulu adalah teman dekat saya dan ayahnya Kiyoomi, kita berteman sejak SMA. Tapi sayang sesuatu terjadi di masalalu yang membuat ayahnya kiyo membenci ayahmu. Saya sangat percaya kepada beliau jadi saya yakin kamu juga bisa di percaya seperti beliau"
Belum sempat bertanya tentang masalalu ayah, pelayan datang dengan makanan yg benar² mengiurkan. Pembicaraan kami teralihkan, papa suna memang terlihat angkuh dan dingin. Tapi kenyataannya dia kayak alam ayah.
" Pa! Rin udh sering bilang jangan ambil punya Rin!"
" Haha, punya kamu keliatan enak soalnya"
" Gk pa! Kalo mau kan tinggal pesen lagi!"
Asli gw udah khawatir setengah mati, tapi ternyata papanya Rin baik coy haha lampu ijo🤣
Jam 8.25 kita udah selesai, si om balik duluan biasa sibuk.
"
Jalan dulu?" Tanya suna pas kita berdiri di parkiran.
" Boleh, tsumu juga tadi chat katanya ada sakusa di rumah"
"Yaudah mau kemana?"
Selagi gw mikir suna ngambil helm, buat di pake'in ke gw, tapi sebelum di pake'in rambut gw di acak² pala gw di tepuk² gemes.
" Gak tau hehe"
" Astaga di kira dari tadi diem mikirin tempatnya" suna nyubit pipi gw pelan. Disaat kita lagi uwu²nya ada setan' nongol Gk tau darimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey My Boy - Suna X Osamu [ END ]
RomanceSEBELUM BACA FOLLOW MY ACCOUNT!! "Gue suka sama lu, lu mau jadi pacar gw?" HAH!!!!!! Haikyuu!! © Furudate-sensei Story © Me 2023