Chapter [13]

322 44 3
                                    



🌻




[Author POV]

   Sudah lama ia tidak menginjakkan kakinya di tempat ini. Rumah yg sangat besar yg dulu di huni oleh sepasang suami-istri dan seorang anak laki-laki dan beberapa pelayan. Kini hanya di huni oleh seorang kepala keluarga yg dulu ia anggap sebagai perusak kebahagiaan dirinya.

  Suna mulai menekan bel rumah tersebut, menunggu seseorang di balik pintu untuk membukakan ya.

  Tidak lama pintu terbuka menampilkan pria paruh baya dengan pakaian santai.

" Kenapa gak langsung masuk?" Tanyanya

" Gimana kabar papa?" Tanya suna sembari menyunggingkan senyum, dan di balas dengan senyuman yg sudah lama tidak ia lihat.

***

  " Iya Rin udh denger dari orangtua kunimi, Rin minta maaf" ia menundukkan kepalanya tidak berani menatap sosok sang papa yg meskipun terlihat santai tapi wibawanya Sangat mendominasi.

" Harusnya papa yg minta maaf, setelah perceraian papa dan mama waktu itu, seharusnya papa lebih fokus sama kamu, bukan malah berusaha menjauh dari kamu, papa  takut kamu merasa bersalah, maafin papa ya? Kita mulai semuanya dari awal lagi"

" Makasih pa"

Hening...


" Eh kalo gitu Rin..-!"

"Gimana hubungan kamu sama Osamu?" Belum selesai suna berbicara sang papa sudah mendahuluinya.

" Eh Kita baik² ajh pa, ya beberapa waktu lalu sedikit ada masalah"

" Iya kah? Kayaknya papa juga harus ketemu Osamu"

" Hah? Ngapain?" Gas suna

" Siapa tau dia mau jadi sugar baby ya papa kan?"

" Papa!"


" Bercanda Rin, nanti kamu ajak Osamu buat makan malam dirumah, harinya kamu yg tentuin papa bakal kosongin jadwal"

" Cuma makan malam doang kan?"

" Kamu mikir apa sih?"


" Engak, yaudah nanti Rin bilang sama samu"


" Yaudah malam ini papa mau berangkat ke Thailand buat meeting, jadi gpp papa tinggal?"


" Gpp pa Rin juga izin pamit"


" Pasti mau ketemu Osamu?" Ledek sang papa.

" Haha iya mumpung belum malem banget kan? Yaudah Rin permisi pulang"

" Eh sebentar!"


" Kenapa?"

" Kalian jangan nyari gara² sama elena ya, dia agak gila soalnya"

Hey My Boy - Suna X Osamu [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang