Chapter [9]

441 51 8
                                    

🌻

Disaat dia dateng ke gw, ngusap rambut gw, di senyum ke gw. Gw berharap waktu berhenti. Gw kangen momen ini. Tapi,

" Woy woy apaan lu pegang² pala adek gw? Mau ruqyah dia? Gk bisa bro!!" Gas Atsumu langsung narik badan gw. Cih ganggu ajh.

" Yoi, meskipun gw orangnya pemaafan,murah hati, tidak sombong dan tentu saja tampan. Gw kgk bisa diem ajh pas lu pegang² pala temen gw!" Gas Teru ikut².

" Nah bener! Lu juga Sam, jangan tergoda dengan bujuk rayuan buaya ragunan nih satu, lu tau kan dia cuma manfaatin lu!"

" Oke, gw tau gw salah. Tapi izinin gw buat pdkt'an sama osamu!"

HAH!!

" Kgk ada!" Tolak Atsumu langsung.

" Yaelah tsum Jahat banget lu sama gw!"

" Ya kgk bisa, gw gk mau adek gw galau lagi gegara lu. Lu tadi liat kan si elena gimanain adek gw? Ya emeng sih tadi adek gw yg ngeselin. Tapi tetep ajh kalo dia nekad gimana? Blom lagi temen lu si futanjing sialan yg yg tiap hari ganggu adek gw gegara lu juga. Jadi mending lu jangan ganggu Osamu lagi masih banyak nih yg mau sama lu!"

" Futa sering ganggu lu Sam?" Oke suna langsung noleh ke gw.

" Ya sesekali, tadi juga ke kelas"

Baru ajh suna buka mulut, Atsumu udah motong duluan.

" Wait!! Lu beneran mau pdkt sama adek gw?" Tanya Atsumu gila pdhl gw kgk peduli pendapat dia

" Yups!!" Jawab suna mantap

" Okey.. tapi kalo lu bikin adek gw sakit hati lagi, gw kgk peduli lu temen Omi, pacar adek gw, anak kesayangan bunda, anak orang kaya, cowo paling beken gw kgk peduli. Gw bakal gebukin lu saat itu juga"

Oke gw sedikit terharu dikit doang sisanya jijik.

" Oke thanks tsumu!" Suna nepuk baju Atsumu. Trs senyum ke gw.

***

  

   Cemilan, WiFi lancar, tanpa Atsumu, ah sungguh malam Minggu yg sempurna kan?.

  Gw ngambil laptop,nyari rekomen film² yg bagus. Hoho dan yg menjadi andalan gw adalah film Disney.

Baru juga 20 menit gw nonton hp berisik banget. Bunyi notif kgk berhenti.

" Apaan sih, paling Atsumu yg mau pamer lagi jalan ma sakusa" gw lanjut nonton kgk peduli ma tuh hp.

...

Oke gk kerasa gw nonton udah nyampe jam 00:45. Akhirnya gw keluar buat buang sampah, sama nyimpen botol, gw liat kamar Atsumu dah nyala berarti dia dah balik. Abis tuh gw balik ke kamar mau nonton mukbang. Rutinitas sebelum tidur tentu saja.

 

WOAHH!! Apa ini kawan??

Rin🦊

20:32
|Hai?
|Ganggu gak?
|Keliatannya gw ganggu ya?

20:45
|Apa lu udah tidur?
|Tapi bukannya ini belum jam tidur lu?

Hey My Boy - Suna X Osamu [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang