Chapter [12] TeruHana

337 43 12
                                    

🌻

[Terushima Yuuji POV]

Kaget? Jelas.

Lu lagi nongkrong kayak biasanya,tiba² ada cewek nyamperin.

" Emm, Ano permisi" bukan cuma gw, duo kembar ajah natap bingung,tapi gw mikir dia fans Atsumu bawa kado soalnya.

" Ya " jawab si surai abu.

"

Em eh ini buat kamu" tuh cewek ngasih tuh kado ke gw, kaget kgk? Kaget lah kenal aja enggak gw. Dia pergi gitu ajh gw bingung dong.

Nyampe akhirnya Atsumu ngasuh tau kalo dia tuh Misaki Hana dia Kakak kelas gw dan kebetulan sekelas sama bang semi, kelas 12 IPS 2.

Karena gw penasaran banget sama tuh cewek akhirnya pas jam balik gw nyeret Osamu buat nganter gw. Knp Osamu? Karena gw yakin di gk bkal ngerusuh.

Nyampe akhirnya kita nyampe, jujur dari segi fisik cewek ini Gk punya kekurangan sedikitpun. Rambut coklat yg di potong sebahu, tinggi di atas rata² cewek di nih sekolah. Asli dia cantik banget apalagi rambutnya yg di hias pake beberapa jepitan, bikin kesan imut.

Osamu yg ngerti gw butuh privasi lebih milih sama bang semi temen Deket mantan pacarnya. Ngasih gw ruang buat ngobrol berdua sama dia.

" Maaf ka, gw udh gak sopan nyamperin lu seenaknya,tapi asli gw belum pernah dabet kado dari cewek yg notabenenya gw gk kenal." Ucap gw membuka suara.

" Panggil aku Hana, gk perlu ka" ucapnya.

" Ah iya"

" Maaf ya, sebenarnya aku udah merhatiin kamu dari lama"

"Eh?" Kaget gw.

" Iya, waktu itu pas hari pertama MOS, waktu itu aku salah satu pengurus OSIS, aku liat kamu di hukum sama daichi gegara salah kostum. Pdhl di pengumuman Gk ada syarat pake kostum aneh² tapi kamu malah pake kaos kaki beda warna."

" Astaga! Gila waktu itu gw kesiangan, gegara masih ngantuk jadi asal pake!"

" Haha iya, tapi kamu tetep kena hukum. Disitu Gk tau kenapa aku mulai merhatiin kamu, kadang iri liat cewek² yg akrab sama kamu."

" Okey tapi kan itu udh lama nih, tapi kenapa baru sekarang, eh mksdnya kayak knp baru ngasih tau sekarang? Kan dari kemaren² juga bisa?

Si mbak kakel malah ketawa, pdhl gw gk ngelawak heran gw.

" Loh malah ketawa."

" Dulu aku takut bikin kamu gk nyaman, tapi sekarang ada sesuatu yg kalo aku Gk ngomong itu bakal bikin nyesel banget"

" Mksdnya?" Tanya gw bingung

" Sebaiknya kamu Gk usah tau, Gk penting juga"

" Harus tau dong!" Gas gw

" Karena gw calon pacar kakak eh lu!"

" Yakin?"

Gw ngangguk kek bocil yg lagi di kasih wejangan.

" Aku punya penyakit jantung, dokter udah vonis umur aku Gk bakal nyampe 18thn." Di senyum yg gw tau dia bukan senyum bahagia.

" Makanya dulu aku gke berani, takut aku seenaknya masuk kehidupan kamu dan pergi gitu ajh, tapi sekarang aku takut kalo gk pernah bilang sama sekali sama kamu!"

Deg!

Gw diem, berusaha mencerna semuanya. Pdhl gw udh jatuh cinta sama dia, jadi sekarang harus gimana?

Hey My Boy - Suna X Osamu [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang