Chapter [4]

550 80 7
                                    

🌻



Kalo kayak gini terus gw bisa gila!! ARGHHHHH

  Teruntuk oknum bernama suna rintarou please bikin jantung gw disko.

Mungkin kalian bakal mikir gw udah gila, yups bener gw gila. Coba bayangin tdi pas istirahat suna ngajak gw ketemu temen²nya. Gila gak tuh?, Gw di pamerin dong, di bilang gini,

" Dia punya gw, Jangan ambil dia dari gw, nanti gw nangis" kan gemesin >_<

  Sebenarnya gw udh nyari info dulu dari Teru temen suna siapa ajh, dan kata Teru temen suna termasuk cowok² lumayan beken. Ada bang semi dari kelas 12 IPS 1, Sakusa yg satu kelas sama Atsumu, Futakuchi temen sekelas suna, dan ada kunimi kelas 10 IPA 3, dan katanya mereka sepupuan.

   " Santai dong sun, lu pikir kita apaan bakal rebut doi lu?" Ucap futa.

" Ya siapa tau kan?"


 
" Oh iya bukannya lu punya kembaran ya? Yg temen sekelas lu sak" ucap bang semi.

" Sebenarnya mls sih ngakuin tapi ya, dia kakak kembar gw Atsumu" jawab gw ogah²an.

" Pantesan, awal gw ngira si suna nikung si Sakusa, ternyata beda orang toh haha"

 
  Haha oke gw denger sebuah kalimat yg gw yakin lu juga ngerti kan?.

 
Oknum yg di ghibahin cuma diem doang, natap yg lain pake tatapan Gk suka.

 

  Nah skip, setelah ajang pamer gw balik ke kelas, lanjut belajar karena bel dah bunyi.

 
  [Karena saya tidak suka belajar, jadi di skip oke gpp kan? Gpp dong ya gak?]

  Bel pulang sekolah berbunyi, gw lagi siap² otw balik. Tapi tidak semudah itu masih ada tugas piket yg harus gw kerjain.

Rin🦊

|Samu..
|Mbul?

Ya? Knp?|


|Gw ada urusan sebentar,gpp kan?

Kalem kali, beresin ajh dulu|

|Yaudah, tunggu gw diparkiran.

Oke|


Gw langsung nyimpen tuh hp, trs  langsung Otw ke tempat pembuangan sampah.

  Awalnya sih gw gk ngerasa ada yg aneh, cuma pas gw lewat tangga kelas gw denger orang berantem. Yaudah sih gw lewat doang, trs langsung buang sampah, disana ada beberapa anak yg kebagian buat bakar sampah trs gw gk sengaja denger mereka ngomong gini

" Gw sih kasian sama si osamu² itu, dia di manfaatin sama si suna, pdhl kalian kan tau suna tuh Deket banget sama si Elena?"

" Asli tapi sih kalo gw juga Gk bakal nolak kalo di tembak cowok modelan suna"

" Haha iya tadi gw denger mereka berantem Loh di tangga".

Hey My Boy - Suna X Osamu [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang