Chapter [3]

643 87 7
                                    






🌻







" Sun, ngapain?"

" Hah?" Muka dia kaget nyerempet bego " ya beli kue dong Sam, gw udah biasa langganan disini"

  Kita parkir motor, Suna bantu gw lepasin helm, trs narik gw buat ikut dia.

" Permisi" ucap suna langsung nyelonong masuk ke dalam. Ada seorang yg jaga toko, gw kenal dia karyawan yg kerja di toko bunda. Argh gue bingung sendiri.

" Eh ambil pesanan ya? Bunda di belakang kesana ajh." Ucap karyawan tersebut ke suna trs dia ngelirik gw.

" Eh samu juga kesini? Mau ketemu bunda ya?"

Suna natap gw bingung, trs gw nganguk ajh.

" Permisi bunda suna mau ambil kue!" Ucap suna kala melihat wanita paruh baya tengah sibuk dengan boks² kue.

" Oh udah datang, sini masuk. Eh??" Okey bunda sama kagetnya kek gw tadi.

" Kamu tumben kesini?" Tanya bunda dan lagi² suna natap gw bingung.

" Sam?" Panggil suna

" Huhhh okey, sun ini toko kue punya bunda gw, dan bunda ini suna pacar samu"

"HAH?" Teriak dua oknum yg sepertinya udh saling kenal.

***

" Haha bunda Gk nyangka ternyata suna ini pacar kamu"

" Samu juga Gk tau bunda kenal suna"

" Kamu tau gak?"

" Apa?"

" Suna itu anak baik tau" ucap bunda sambil ngelirik suna yg lagi bawa beberapa boks kue ke depan.

" Mksd bunda?"

" Yaaa nanti kamu juga tau sendiri kok"

" Sam mau pergi sekarang?" Tanya suna di ambang pintu

" Ah iya"

" Yaudah bunda suna pamit dulu, izin bawa samu juga"

" Haha gpp bunda percaya kok sama kamu, kalian hati² ya"

" Iya bunda, samu pamit pulang,bunda jangan kecapean" di kecup sekilas pipi bunda, abis itu Salim dan cus berangkat lagi.

   Kita pergi sambil bawa sekitar 15 boks kue, gw mikir kalo nih anak lagi mau ngadain syukuran beli kue sebanyak ini.

Dan lagi² gw di bawa ke tempat yg Gk sesuai sama apa yg gw pikirin.

Kita berhenti di depan gang sempit

" Sorry, tapi gppkan lu jalan?"

" No problem"  suna senyum ganteng trs cubit gemes pipi gw.

" Bisa² ya lu bikin gw makin suka"

" Apaan sih" oke muka gw merah banget, buka cuma mukaz telinga bahkan jempol kaki gw ajh kayaknya merah.

  Abis itu kita lanjut jalan, oke cuma gw, soalnya kalo naik bisa² ya nih boks kue pada ancur kena tembok.

  Kalian tau? Tempat ini lebih bikin gw kaget di banding toko kue bunda tadi.

  " Ka suna datang!!" Teriak seorang gadis kecil berusia sekitar 10 thn.

" Yeyy Bu ada ka suna datang!!" Teriak anak lainnya.

Lalu keluar lah seorang wanita berusia sekitar 40-45 thn.

Hey My Boy - Suna X Osamu [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang