Chapter [14]

357 41 5
                                    








🌻













Pagi hari yang cerah bersama mas pacar hiyakkk...





















Loh!















 

Apa ini miskah?



















  Oke tadi gw udah bilang nih pagi cerah banget tumben, liat anak² lain juga pada semangat iya soalnya besok libur. Tapi ini ngapa temen² gw mukanya suram semua?

Kalo Atsumu sama sakusa gw udh tau kenapa, semalem ajh gw ma mas pacar gak sengaja liat si asu nangis di depan si tutup wipol.

Tapi ini si Teru Jamet anti galau, mukanya makin mengjamet banget,manyun Mulu.

Di tambah bang semi yg gk ada angin Gk ada mantan, tiba² join mukanya sama² suram pula, untuk ganteng. Astaga gantengan suna kok asli.

Sebenarnya mau ngakak liat muka suram mereka tapi di tahan wk.

" Ter, muka lu jelek banget gila!" Gw nepuk² pundak Teru siapa tau setannya minggat

" Muka gw udh kayak gini dari lahir sam!"

" Asli lu pada ngapa pada nge galau sih? Kalo tuh manusia gw udh tau, la ini lu Ter sama lu juga bang kenapa coba?"

  Suna mah dari tadi diem, asli kalo sama gw dia gk bisa diem heran.

" Bokap nyuruh gw kuliah di tempat dia ngajar, pdhl gw udh ada rencana mau masuk univ bareng Hana"

Fyi nih kedekatan Teru ma mbak Hana udh lumayan rame, dulu gw kira yg bakal bucin mbak Hana, eh ternyata nih Jamet langsung tergila-gila.

" Ya lulus masih lama juga" jawab suna enteng.

" Setahun lagi woy setahun!"

" Yeh lu ngomong ajh ma ortu lu, kan ortu lu biasanya Gk mempersulit hidup lu"

" Iya gw udh sempet nolak, tapi mereka bilang gw udh di kasih hidup bebas selama SMA ini, gw bisa lakuin apa yg gw mau, jadi sekarang gw harus nurut, apalagi bakat gw di bidang musik juga lumayan jadi ya itu juga salah satu alasannya"

Hadeuh ortu orang kaya mah beda.

" Mbak Hana tau?"

" Tau" iya sih Teru Gk mungkin Gk langsung bilang juga

" Respon dia?"

" Ya pasti suruh nurut lah"

" Yaudah mungkin itu bisa di omongin baik² sama ortu lu, gw yakin mereka bakal maklum. Nah sekarang tumben bang lu juga ikutan suram?" Gw beralih ke bang semi, mukanya nemplok di meja kantin.

" Gw putus sama shirabu"

"HAH!" Bukan cuma gw, suna, Teru, sama SakuAtsu juga sama kagetnya.

Hey My Boy - Suna X Osamu [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang