Chapter [8]

453 62 5
                                    



🌻





  Oke sekarang gw udh berdiri di depan lift apartemen suna, setelah denger kabar suna dari kunimi gw nekad dateng kesini, kunimi bilang rumahnya di lantai 4.

  Setelah beberapa saat akhirnya gw tiba di depan pintu rumahnya. Oke gw deg²an.

Gw pencet bel beberapa kali,tapi gk ada tanda² orang di dalam.

Gw nunggu sekitar 5 menit, tapi suna belum keluar juga.

Gw pencet bel sekali lagi. Dan tetep Gk ada jawaban.

Dan akhirnya gw ngambil hp gw.

Rin🦊

|Rin..
|Lagi ada di rumah?
|Gw ada di depan
read

  pesan gw dibaca, tapi sekitar 10menit gk ada Jawaban atau respon apapun.

  Oke gw balik, gw liat pesan gw sekali lagi dan sama.

"OSAMU!!" teriak seseorang dengan suara yg familiar. Oke gw kangen banget sama pemilik suara ini.

Gw berbalik dan nemuin suna dengan kondisi badan penuh keringat, dan 2 kantong plastik besar di kedua tangannya. Dia seperti baru selesai berlari. Oke mungkin dia baru balik dari supermarket.

  Selama beberapa detik gw bengong saat dia meluk gw.

" Sialan! Lu kemana ajh sih?" Ucap gw sambil membalas pelukan dari suna
 

 

"Sorry"ngapain harus minta maaf juga

...


" Jadi kunimi yg ngasih tau?" Tanya ya sembari menyimpan minum di atas meja

" Ya, makanya gw kesini"

" Makasih, udh khawatirin gw"

" Ya" oke gila canggung banget.

Asli gw pikir Gk bakal secanggung ini.

  Hening selama beberapa saat, nyampe akhirnya suna angkat bicara.

" Mau denger cerita yg bosenin?" Tanya ya dan dengan senang hati gw nganguk.

" Boleh" Jawab gw.

" Orang bilang gw beruntung terlahir di keluarga gw. Tapi kenyataannya Gk kayak gitu. Ortu gw nikah karena  bisnis keluarga. Mereka menikah tanpa punya perasaan satu sama lain.  Ortu gw selalu berantem, dan tentu gw selalu di bawa sama bibi pengasuh gw. Nyampe pas gw kelas 3 SD gw denger mereka berantem. Karena mama curiga kalo papa selingkuh, hingga akhirnya mama minta pisah dan hak asuh gw harus ada di tangan dia. Tapi sayangnya hak asuh gw jatuh di tangan papa. Gw marah besar sama papa gegara dia gw gk bisa bahagia. Tapi, kenyataannya Gk gitu, gw salah besar." Dia mejeda kalimatnya, trs natap gw tepat di mata.

" Gpp, kalo gk sanggup cerita gw bisa maklum." Ucap gw

  Dia nganguk tapi tetep lanjut cerita.

Hey My Boy - Suna X Osamu [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang