Mengandung kata-kata kasar🌚
Jangan lupa vote dan komen nya prenn
Happy Reading^_^
••••••
Seorang gadis terbangun di sebuah kamar menuansa putih. Ia mendengar ada yang mengetuk pintu kamar nya dengan tidak sabaran.
"Iya iya sebentar."
Saat sudah di depan pintu, ia pun memutar knop pintu tersebut dengan perasaan kesal. Siapa yang tidak kesal coba, ia sedang tertidur nyenyak dan ada yang mengetuk pintu dengan tidak sabaran seperti ini, di pagi hari pula.
Krekk
"Apa si-" ucapan gadis itu terpotong saat seorang pria mengomeli nya dengan nada ngegas.
"Apa si apa si, lo ga liat sekarang udah jam berapa hah?! Makannya tidur tu jangan kebo, cosplay jadi orang mati lo? Buruan sana mandi terus pake seragam nya dan turun kebawah buat sarapan." ucap pria tersebut.
"Hah?" ucap gadis tersebut tidak mengerti.
"Hah hoh hah hoh, buruan mandi Nazeea olivia jonshon, udah telat ini anjir, ga mau sekolah lo? Udah udah sana mandi." ucap pria tersebut sambil mendorong Nazeea masuk dan menutup pintu kembali.
Nazeea yang kebingungan pun hanya mengikuti apa yang di perintah kan oleh pria tersebut.
Saat sudah siap, ia keluar dan menuruni tangga untuk sarapan.
"Nah orang nya, lama amat lo kebo, udah siang ini." ucap pria yang tadi mengomeli nya saat bangun tidur.
"Abang, jangan ngegas gitu atuh kesian Zeea nya." ucap seorang perempuan paruh baya.
"Lagian ya bun dia kebo amat, udah tau besok nya sekolah, tetep aja nonton 'Drakor'sampe subuh." kesal nya.
"Udah udah, kenapa jadi ribut gini? Sini Zeea kita sarapan udah telat ini keburu gerbang sekolah kamu di tutup." ucap seorang pria paruh baya yang menyuruh nya untuk duduk.
Zeea pun duduk dan menyantap makanan nya sampai habis, setelah nya ia pun bergegas ke sekolah bersama abang nya? Entah lah, ia tidak mengenal siapa pria itu. Ia pun berpamitan kepada kedua orang tua nya dan segera berangkat sekolah.
••••••
Sesampai nya di depan sekolah, Zeea menatap sebentar ke arah luar jendela lalu menatap pria yang ada di samping nya.
"Kenapa lo? Kesurupan? Buruan elahh masuk sana, gue udah telat ini mau ke kampus." ucap pria tersebut.
"Lo.. Siapa gue dah?" tanya Zeaa.
"Amnesia lo? Gue abang lo bego, Jefran Adhiyaksa Jonshon yang ganteng sedunia, masa lo lupa sama abang lo ini si." ucap Jefran.
"Idih narsis banget jadi orang." mengomentari perkataan abang nya tadi.
"Biarin lah, terserah gue. Udah buru sana masuk, udah mau bell ogeb." ucap Jefran.
"Ck, iya iya." ucap Zeea dengan kesal. Zeea yang akan keluar pun di cegah oleh abang nya.
"Eh eh eh, sini dulu sat." cegah Jefran
"Apaan lagi si anjir, kata nya tadi suruh keluar, sekarang suruh jangan keluar, gimana si ah." kesal Zeea.
"Salim dulu bego, mau jadi adik durhaka lo? Buru an nih." ucap Jefran sambil mengarahkan tangan nya di depan muka Zeea.
"Ck." Zeea pun langsung menyalimi tangan abang nya itu dan langsung keluar begitu saja karna bell akan segera berbunyi.
"Idih, punya adik gini amat dah, masa lupa sama abang ganteng nya sendiri ck." ucap Jefran. Setelah nya ia langsung menancap gas pergi menuju kampus nya.
~~~
Astherielle School
Sekolah yang ditempati Zeea sekarang. Sekolah ini sangat terkenal di Jakarta, bahkan sampai sekolah terfavorite di kota nya. Sekolah ini banyak di minati para remaja yang akan memasuki Sekolah Menengah Atas (SMA).Zeea yang sedang berjalan untuk memasuki kelas nya, di kejutkan dengan seorang gadis yang tiba-tiba saja merangkul nya.
"DORR." ucap gadis itu mengejutkan Zeea.
"e-eh ayam." latah Zeea.
"AHAHAHAHHAHA."
"Nyeh." ucap Zeea dengan wajah datar -_-
"Lo mau kemana dah? Kelas kita belah sana njir, ngapa lo malah ke arah kantin?." bingung gadis itu.
"Lo laper?" tanya gadis itu.
"A-ah iya, g-gue laper tadi, makan nya ke arah kantin hehe." jawab Zeea sambil cengengesan.
"Ohhhh, yaudah ayok." ajak gadis itu menarik tangan Zeea.
"E-eh gausah deh, gue tiba-tiba jadi kenyang nih hehe." ucap Zeea tersenyum dengan menderetkan gigi nya.
"Yaelahh, kata nya tadi laper. Yaudah deh yok ke kelas udah mau bell nih." ucap gadis itu.
Zeea hanya menganggukan kepala nya saja dan mengekori gadis yang ia tidak kenal?
Sesampai nya di kelas
"OHH IYA, GUE LUPA. Zee, pr lo udah?" tanya gadis yang sama.
"Hah? Pr apaan emang?" tanya Zeea balik.
"Itu anjir pr mtk, gue lupaa, mana guru killer lagi, aduhh." ucap gadis itu dengan lesu.
"Hah, gue juga lupaa. Gimana dong?" tanya Zeea panik.
"Yahh palingan kita di hukum kaya biasa, di jemur di lapangan." jawab gadis itu.
"HAH? serius?" tanya Zeea terkejut.
"Iya cuy, masa lo lupa, kita juga dulu pernah ege di jemur di lapangan." jawab gadis itu.
"Iya kah? Lupa gue."
"Nyeh"
"Hehe."
"Ni cewek nama nya siapa dah? Di liat liat kaya nya deket sama gue." batin Zeea."Ehh, btw lo siapa nama nya?" tanya Zeea.
"HAH? APA? ULANG COBA."
"Huh, nama lo siapa tod?." ucap Zeea mengulangi ucapan nya.
"WHATT?! LO LUPA SAMA NAMA SAHABAT LO SENDIRI?! ANJING PARAH LO. GUE KIRA HUBUNGAN KITA SPESIAL HIKS GA NYANGKA GUE." ucap gadis itu dengan sedikit drama.
"Nyeh, gue serius ege."
"Gue juga serius yah beb, masa lo lupa sama nama sahabat sendiri. Gue Aura Darelyn, masa lo lupa sihh? Lo amnesia atau gimana dah?" Heran Aura.
"Ohhh, oke oke, maaf lupa gue. Siapa tau lo ganti nama gitu kan, makannya gue mastiin lagi nama lo siapa." ucap Zeea.
"Idih ya kali gue ganti nama, aneh aneh aja lo."
"Ya maap."
"Y badag."
(Y besar)____________________
TBC•••••
Okehh.. Segitu dulu buat chap pertama ini, maaf kalo garing ya kawan-kawan, maaf juga bila ada ke typo an.Jangan lupa vote dan komen nya yaa
See you next time guyss>_<
KAMU SEDANG MEMBACA
We meet in a dream
FantasiNazeea Olivia jonshon, adalah seorang gadis cantik dan juga baik yang mengalami suatu kecelakaan yang membawa nya ke alam mimpi dan membuat kehidupan baru. Halloo guysss... Jadi ini cerita pertama yang aku buat sendiri. Bener-bener dari pikiran send...