Omega Queen 1

1.2K 82 38
                                    

Halo gaiss aku balik lagi dengan episode 1.selamat membaca dan maafkan kalau ada typo. Enjoyy~
.
.
.
.
.
.

Disuatu mansion megah, terdapat 4 anak yang masih molor dalam tidurnya hingga terdengar suara yang nyaring dan berisik.

KRIINNGGG (anggaplah bunyi alarm)

"Eunghh.............jam berapa ini? " salah satu pemuda cantik bangun dari tidur nyenyak nya. Niatnya yang ingin tidur lagi diurungkan begitu melihat jam yang sudah menunjukkan angka 07.40.

"GAWAT KITA TELAT! YUNHO YEOSANG WOOYOUNG CEPET BANGUN KITA TELAT! " histeris pemuda tersebut dan mencoba membangunkan para adiknya. Merasa usahanya membuahkan hasil terbukti Yunho yang langsung loncat kaget, Wooyoung yang duduk sambil terpejam dan Yeosang yang masik blank, pemuda tersebut langsung masuk kekamar mandi tanpa menunggu adiknya fresh terlebih dahulu. Tenang kamar mandi ada banyak kok jadi mereka nggak bakal berebutan.

Selesai mandi, pemuda tersebut langsung turun kebawah dan melihat mommy nya yang sedang membantu para maid menata sarapan mereka. Mommy nya yang menyadari salah satu putra nya turun pun langsung memanggilnya.

"Eoh Seonghwa kamu sudah siap berangkat? Tumben siapnya cepat sekali. Kamu sudah tidak sabar untuk sekolah barumu ya" pemuda yang dipanggil sebagai Seonghwa pun mengernyit bingung. Lah bukannya mereka udah telat ya?

"Lah mom bukannya kita udah telat? " Tanya Seonghwa

"Telat bagaimana? Ini masih jam 06.03 sayang. Lihat tuh langitnya masih gelap" ah ternyata jam nya rusak. Begonya dia tidak mengecek jam yang ada di hp. Seonghwa jadi merasa bersalah karena membuat para adiknya panik.

Karena nggak tahu mau ngapain, Seonghwa akhirnya duduk di meja makan yang ternyata sudah ada daddy nya yang sedang anteng membaca koran.

"Selamat pagi daddy Jungkook" sapa Seonghwa canggung.

"Hm" inilah yang membuat Seonghwa canggung dengan daddy. Daddynya itu dingin beut. Tapi Seonghwa tahu kalau daddy nya itu sayang dengan mereka namun memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan kasih sayangnya.

"Kak Seonghwa jahatt ini masih pagi tahuu" rengek Wooyoung yang baru turun dari tangga lalu disusul oleh Yunho, Yeosang dan Soobin. Seonghwa memang terbiasa bangun pagi tapi tidak dengan adik adiknya. Sementara Soobin yang tukang molor dengan ajaibnya bangun sendiri. Karena ingin mengantar para kakaknya dihari pertama sekolah katanya.

"Ya maafkan aku, aku juga panik tadi. Karena kalian sudah rapih langsung sarapan aja jangan tidur lagi. Nanti kita berangkatnya lebih awal oke? " dan hanya dijawab anggukan oleh ketiga adiknya itu.

"Wahh ini masakan mommy ya? Keliatannya enak wkwkwk" gurau Wooyoung. Ia tentu tahu kalau ibu dari Seonghwa dan Soobin sama sekali tidak bisa memasak.

"Hush ngarang kau. Mana aku bisa masak. Aku cuman nyiapin doang yang masak Jungkook" jawab Taehyung dengan nada yang sedikit kesal.

"Hehehe canda mom. Makasih banyak ya dad! Enak makanannya"

"Jangan bicara saat makan" peringat Jungkook

Akhirnya mereka pun makan dengan tenang. Saat sudah selesai, mereka langsung bersiap untuk pergi kesekolah.

"Mommy dan daddy kami pamit yaa" kata Yeosang dan Wooyoung dengan serempak.

"Iya sana jalan. Kalian udah ngabarin ayah dan bunda kalian kan? Terus Yunho juga, kamu udah ngabarin eomma appa mu belum? "

"Belum mom, lagian mereka nggak usah dikabarin palingan masih tidur habis olahraga malem. Buktinya kita diusir disuruh nginep disini. "

"Hush Wooyoung omongannya dijaga" peringat Seonghwa

"Eomma appa lagi pergi ke Singapore buat nemenin Yeonjun berobat" kata Yunho

"Kami pamit ya mom and dad"

"Iya Seonghwa sayang. Kamu beneran nggak papa kan sekelas dengan adikmu? Kamu ngulang satu tahun loh" tanya Taehyung ke Seonghwa. Anaknya yang satu ini kekeuh ingin sekelas dengan para adeknya dikelas 11 walaupun harusnya dia sudah berada di kelas 12.

"Nggak papa mommy. Aku jadi bisa ngejagain adek adek dari deket. Terus kalau ada apa apa gampang jadinya" jawab Seonghwa mantap.

"Yaudah hati hati dijalan ya! Inget selalu bawa supressant dan Seonghwa ingetin adekmu kalau mereka bandel"

"Oke mom. Kami berangkat dulu ya! " dan akhirnya mereka berangkat menggunakan mobil yang dikendarai oleh Jungkook. Padahal jarak sekolah dan rumah mereka tidak jauh dan masih bisa ditempuh selama 20 menit kalau jalan kaki. Tapi ya begitulah Jungkook yang overprotective ke anak anaknya.

Notes : aku lupa masukin keluarga mereka jadi episode selanjutnya aku bakal ngenalin mereka dulu. Anyway jangan lupa voment~

Omega Queen (ATEEZ ships) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang