Omega Queen 9

684 60 38
                                    

Haloo~ sesuai janji ku aku double up^^ maafin aku ya up nya bau sekarang soalnya kemarin aku ada flight dan transit juga, jadinya nggak sempet upload deh. Yaudah sekian dari aku, silahkan menikmati~~

.
.
.
.
.
.
.
.

Sementara di sini haha hihi ghibahin orang, disisi lain....
"HACHOO!" (anggap lah suara bersin)

"KAK SEONGHWA KENAPA? KEDINGINAN? AKU ADA JAKET DI JOK, MAU AKU BERHENTI DULU?"

Tanya Soobin dengan suara agak teriak, maklum lah lagi naik ngendarain motor jadi susah denger, apalagi pake helm.

"HAH? APA? OH NGGAK USAH BIN MAKASIH"

Seonghwa pun juga ikut teriak, walaupun tetep nggak kedengeran si Soobin ngomong apa, ia cuman denger jaket jadi dia nyimpulin kalau di Soobin mau minjemin dia jaket.

Soobin yang emang keras kepala ya endingnya tetep nepi juga ke sebuah minimarket, sekalian mau beliin snack ayam buat Yeosang soalnya kemarin si Yeosang sempet berantem sama Wooyoung karena Wooyoung makanin snack ayam kesukaannya.

"Nih jaketnya, mau ku pakein apa pake sendiri? Oh ku pakein? Sini"

Belum Seonghwa jawab tapi Soobin udah pakein duluan. Mana Seonghwa nya cuman bengong sambil diem aja pas dipakein, maklum habis pingsan otak masih lemot.

"Dih gajelas kamu bin, aku belum jawab juga"

"Serah. Kakak mau ikut aku ke dalem minimarket apa nunggu disini aja?"

"Disini aja bin, aku lagi males"

"Yaudah. Nanti kalau ada orang yang ngedeketin kakak atau ajak ngobrol, kakak diemin aja. Kalau maksa tonjok aja"

"Iya sana masuk, nanti aku lama lagi nunggu nya"

Selama menunggu Soobin di motor, Seonghwa terus merasa overthinking. Ya habis gimana nggak overthinking, ia harus mikirin gimana nanti kalo udah nyampe rumah, gimana cara ngadepin Jungkook, bakal udah dimarahin apa nggak, kabar adik-adiknya gimana, pokoknya banyak yang dia pikirin sampe mikir nanti kalau diusir dari rumah bakal minggat kemana.

Pikiran-pikiran Seonghwa buyar saat bahu nya ditepuk. Kalau sama Soobin sih nggak papa, tapi masalahnya ini sama abang-abang gitu, mana penampilannya sanggar banget lagi kayak preman. Seonghwa sebenernya nggak takut sih, tapi males aja kalo misalnya si abang ngajak berantem, mana dibelakang ada temen-temennya lagi.

"Kiw neng, ngapain sendirian? Nungguin siapa? Mau bareng abang aja nggak?"

"Maaf mas, saya lagi nungguin adik saya" jawab Seonghwa berusaha seramah mungkin.

"Adik nya pasti lama deh, sini neng ikut kita aja. Mau dianterin ke rumah? Abang anterin pake mobil, lebih adem daripada naik motor"

"Nggak usah makasih mas, adik saya bentar lagi selesai kok, itu yang lagi bayar di kasir" Seonghwa masih berusaha sabar, ia nunjuk orang secara random yang sekarang keluar dari minimarket.

'Duhh bin lu dimana sih, buruan belanja nya anjirr' batin Seonghwa. Mau nelfon pun juga nggak bisa, baterainya lagi lowbat alias mati total.

"Ah abang nggak percaya, sini ikut kita aja udah, dijamin pasti enak deh kalau ikut kita neng"

Kali ini si abang nya tarik Seonghwa secara paksa. Seonghwa yang emang lagi pusing, badmood, capek, dan marah akhirnya meledak. kata-kata mutiara siap meluncur dari mulutnya, kalau saja tidak ada seseorang dibelakangnya yang mendekap pinggang nya dengan lembut dan membantunya.

"Dia sudah menolak berkali-kali, kenapa kalian masih memaksanya?"

Aura nya dikeluarkan dari orang tersebut terasa mencekam, bahkan bulu kuduk Seonghwa ikut merinding. Padahal orang tersebut tidak mengeluarkan feromon nya, tapi ia berhasil bikin para preman jadi-jadian tersebut lari terbirit-birit.

"Terima kasih banyak sudah me-" Mulut Seonghwa tercekat, lidahnya terasa kamu dan tubuhnya membeku. Begitu ia berbalik, ia melihat sosok penyelamat nya, tapi, Seonghwa auto nyesel, soalnya kenapa harus si ketos boncel menyebalkan yang menolongnya?! Siapa namanya tadi? Handong? Hongkong? Kingkong? Ah Seonghwa tidak peduli.

Setelah para om-om mesum (kata Seonghwa) sudah tidak keliatan lagi, Hongjoong langsung melepaskan tangannya dari pinggang sang omega. Tanpa berkata apapun, Hongjoong meninggalkan Seonghwa sendirian. Seonghwa yang akhir nya sadar langsung menarik ujung baju Hongjoong. Hongjoong yang bingung berbalik dan menunggu Seonghwa yang sepertinya ingin menyampaikan sesuatu.

"Te-terima kasih banyak" (bayangin Seonghwa sambil malu-malu UGHH GEMES BANGETT NGGAK KUAT)

"Hm" awalnya Seonghwa mau marah, udah bagus dia bilang Terima kasih, tapi dibales nya cuman "hm" doang. Kan ngeselin banget.

Baru mau marah, tiba-tiba

"Jaga dirimu"

Seonghwa ngelag, saat Hongjoong ngusap kepalanya pun masih tetep ngelag. Bahkan saat Hongjoong udah ilang dan Soobin dateng pun Seonghwa masih ngelag juga.
Soobin yang takut kakak kesambet pun langsung nepok sambil guncangin tubuh Seonghwa.

"Kak! Woy kak hwa! Sadar! Woy kesambet apaan lu kak? "

Seonghwa yang niat nya mau maki-maki Soobin karena lama banget belanjanya, ending nya nggak jadi. Ia malah memberi pertanyaan yang aneh bin gak jelas ke Soobin.

"Bin, kok ketua OSIS boncel dari sekolah kita gaje banget sih?"

"Hah?"

TBC

Omega Queen (ATEEZ ships) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang