penjelasan

1K 68 0
                                    

Jadi sebelum masuk ke cerita aku mau bikin penjelasan tentang ABO universe versi ku sendiri berhubung ABO biasanya buat werewolf sedang aku pakai hybrid.

Alpha : alpha adalah puncak dari seluruh rantai makanan. alpha biasanya hybrid karnivora namun ada beberapa yang omnivora (biasanya alpha wanita). Ciri khas mereka adalah memiliki feromon yang kuat dan mendominasi. Seluruh alpha bisa menjadi pemimpin secara alami dan mereka sangat diagungkan terutama alpha dominan. Alpha biasanya mengalami rut secara tidak terartur.

Beta : beta bisa dibilang merupakan manusia biasa tanpa feromon. Beta bisa menjadi atas maupun bawah namun Beta lelaki tidak bisa mengandung. Populasi Beta merupakan 70% dimuka bumi. Beta biasanya hybrid omnivora tapi tidak jarang ada Beta herbivora (biasanya Beta wanita). Mereka tidak mengalami siklus birahi seperti heat ataupun rut.

Omega : omega bisa dibilang merupakan kasta terendah dan memiliki populasi paling sedikit. Walaupun sedikit, mereka biasanya ditindas dan diperlakukan semena mena. Seluruh omega bisa mengandung dan melahirkan termasuk omega lelaki. Hampir seluruh omega hybrid nya herbivora namun ada beberapa kasus yang jarang banget omega karnivora atau omnivora. Omega biasanya mengalami heat 2 bulan sekali maknya mereka harus selalu jaga jaga bawa supressant.

Supressant : obat penekan/pereda heat tapi tidak bisa menghentikan heat. Rut tidak memiliki obat seperti supressant.

Mate : pasangan yang sudah ditakdirkan dari sebelum mereka lahir. Tidak bisa ditolak.

Marking : memberi tanda berupa gigitan di sekitar collar bone/tengkuk pasangan mereka. Jika sudah di marking maka bau feromon nya sudah bercampur dan para alpha lain tidak akan tertarik kepada omega tersebut.

Collar : para omega biasanya menggunakan collar atau kalung untuk menutupi tengkuk mereka agar tidak di marking secara sembarangan oleh alpha maupun Beta.

Omega Queen (ATEEZ ships) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang