Omega Queen 6

527 51 86
                                    

Anyeongg~ I'm back yeorobun! Jadi karena besok aku ada ujian ekonomi (TMI banget sih wkwk) jadi aku up hari ini, lumayan biar mood ku bisa balik lagi pas liat notif komen dan vote.

Anyway, dibawah aku bakal ada beberapa pertanyaan jadi aku minta tolongg banget buat diisi🙏🥺. Mana tau bisa dijadiin AU (AU ini aja aku masih mogok). Makin banyak yang isi makin cepet aku updatenya. Sekian dari Raia, maafkan kalau ada typo, happy readingg~

.
.
.
.
.
.
.

Setelah menunggu dikantin selama 501 detik, akhirnya bel pulang pun berbunyi. Lah perasaan si Seonghwa cuman pingsan 2 jam? Iya mereka akhirnya dipulangin jam 2 karena insiden dikantin.

Awalnya mereka semua (si geng alpha, para omega sama OSIS) mau dipanggil ke ruang kepala sekolah, tapi berhubungan ada insiden Seonghwa pingsan, endingnya mereka dipulangin karena insiden ini bisa menimbulkan bahaya besar buat sekolah. Bahkan yang ngerekam maupun yang livestreaming disuruh hapusin jejak videonya sampe habis. Yang udah terlanjur nonton di livestreaming ya sudah, udah terlanjur emang mau diapain lagi?

Kenapa bahaya? Karena tipe omega predator adalah hybrid langka yang membuat orang terkagum kagum. Banyak yang berusaha ngedapetin dari cara yang halal, yaitu menjadi sepasang mate/kekasih, sampai cara ilegal seperti diculik lalu dilelang untuk dijadikan budak.

Seonghwa menyadari kesalahan fatal nya yang bisa membawa bahaya bagi para adiknya. Selama ini, identitas mereka selalu disembunyikan oleh para orangtuanya. Namun hanya karena masalah kecil sperti ini, seluruh usaha orangtua mereka untuk melindungi dia dan adik adiknya menjadi sia sia.

Ia merasa gagal menjadi kakak yang baik, ia padahal dititipkan oleh orangtuanya untuk menjaga adiknya namun ia malah menempatkan mereka kedalam bahaya.
Ia merasa gagal, saat adik adiknya bahagia karena bisa merasakan sekolah lagi, Seonghwa langsung menghancurkan hari kebahagiaan mereka tepat dihari pertama mereka sekolah.

Tanpa sadar, air sebening kristal lolos dari matanya. Terus mengucur sampai membuat ketiga adiknya yang baru keluar dari kelas terkejut. Yunho terkejut, Wooyoung memekik, Yeosang siap siap ikut nangis karena dia paling nggak bisa liat kakak sulung nya itu menangis.

"Kak Seonghwa! Kakak kenapa? Kok nangis? " Wooyoung dengan sigap memberi Seonghwa sapu tangan agar kakak kesayangannya tidak menyeka air mata nya menggunakan seragam, kotor. Selain itu, sapu tangan tersebut selalu Wooyoung bawa kemana mana, otomatis scent feromon nya melekat di sapu tangan tersebut.

Campuran wangi lavender dan chamomile cukup membuat Seonghwa tenang hingga akhirnya hanya suara sesenggukan yang terdengar. Mereka tahu tabiat kakaknya yang kalau habis nangis pasti bakal langsung cerita alasan dibalik keluarnya tangisan dari si sulung. Yunho mengusap pelan punggungnya, Wooyoung mendekap nya dengan manja, begitu pula dengan Yeosang yang menggelendot di lengan kanannya.

"Kakak udah mendingan? Kakak kenapa nggak istirahat di UKS aja sambil nunggu kita jemput? Kakak nangis karena apa? Masih pusing? " pertanyaan bertubi Yunho dijawab dengan helaan nafas.

"Aku cuman ngerasa aku kakak yang gagal buat kalian"

"Mana ada! Kak Seonghwa itu kakak ter the best! " potong Wooyoung cepat. Yunho dan Yeosang langsung memukul pelan Wooyoung karena memotong pembicaraan Seonghwa. Tapi mereka juga setuju dengan Wooyoung, Seonghwa adalah sosok kakak terbaik mereka, padahal mereka tidak memiliki ikatan darah apapun.

"Ish dengerin aku dulu! Aku ngerasa jadi kakak yang gagal gara gara bikin kalian dalam masalah. Padahal daddy, ayah dan appa udah berusaha nyembunyiin identitas kita. Kalian juga berusaha ngebujuk mereka biar kita bisa masuk sekolah lagi. Dan cuman karena alesan itu doang kalian jadi dalem bahaya, lagi. Aku nggak mau kalau.......

perkataan Seonghwa sempat terjeda sebentar, ia tidak boleh menangis lagi. Seonghwa mengambil nafas dalam dalam. Sungguh, ia tidak mau dirinya maupun adik adiknya mengingat 'hal itu' kembali, namun ia harus memberitahukan adik adiknya.

kejadian dulu terulang kembali" pecah sudah nangis Seonghwa. Adik adiknya hanya bisa terdiam, mereka mulai flashback pikiran mereka ke masa lalu, masa dimana pertama kalinya mereka berkumpul, dan masa tersebut bukanlah masa yang menyenangkan untuk mereka.

Kenangan bak mimpi buruk tersebut berputar di kepala mereka. Yunho yang pertama kali sadar mulai memecah keheningan. Tidak, ia tidak boleh membiarkan kakak dan adik adiknya mengingat mimpi buruk tersebut.

"Hei kak tenanglah, sekarang kita punya daddy, appa dan ayah yang akan melindungi kita. Kita harus percaya kepada mereka seperti kita percaya kepada mereka dulu" Wooyoung yang mendengar kata penenang dari Yunho pun juga ikut menenangkan sembari menguarkan feromon nya lembut.

"Betul, aku yakin mereka nggak bakal marah kok. Mereka kan janji buat sayang sama kita" timpalnya.

"Aku bakal lindungin kalian kalau sampe mereka berani macem macem. Bakal ku hajar mereka semua walaupun nyawaku taruhannya" sahut suara bariton yang berasal dari mereka. Itu adalah Soobin. Tentu Soobin juga tahu tragedi tadi siang, sayangnya ia sedang mengerjakan hukuman yang diberikan gurunya karena tadi telat masuk kelasnya. Ia menyesal ia tidak ada disaat kakak kakaknya membutuhkan dirinya.

"Lah Soobin? Belum pulang? " tanya Yeosang. Soalnya dulu kalo habis sekolah tuh langsung pulang, nggak pergi kemana mana. Biasa anak rumahan, mager mulu kerjaannya.

"Kan tadi aku berangkat bareng kakak kakak pake mobil daddy, jadi aku nunggu daddy dateng"

"Yahh, Soobin nggak pake motor ya? " seketika bibir Seonghwa manyun. Dia tuh niatnya pengen nebeng Soobin. Belum siap mentalnya ketemu Jungkook.

"Kakak mau naik motor aja? Yaudah aku minta sama Butler di rumah buat anterin motor. Tunggu ya"

TBC ya gaess

Seperti yang aku tulis diatas, aku bakal kasih beberapa pertanyaan buat kalian. Buat pars readers tolong banget aku minta buat isi. Nggak banyak kok, cuman 2.

1.) Menurut kalian, fakultas dan jurusan yang cocok buat masing masing member ateez apa? Isi masing masing dibawah yaa

1. Hongjoong

2. Seonghwa

3. Yunho

4. Yeosang

5. San

6. Mingi

7. Wooyoung

8. Jongho

2.) Buat yang ngestan Xikers, tolong kasih tahu kalian penumpang kapal apa aja.

Kalau aku secara pribadi sukanya Minjae x Junmin (karena vibes mereka mirip mirip sama Joonghwa). Tapi kayaknya ada beberapa yang lebih suka Minjae x Hunter ya?

Terus ada yang aku udah tetap banget baik pair nya maupun posisi nya yaitu Sumin x Jinsik. Sumin atas, Jinsik bawah ya.

Lalu ada couple yang pair nya udah fix tapi atas bawah nya aku belum tentuin yaitu Hyunwoo x Junghoon. Dulu aku penganut Junghoon atas, tapi pas cb do or die, aku liat si Hyunwoo ternyata kuat banget. Pertama dia bisa gendong Seeun sendirian, terus dia juga bisa nopang tubuh Hunter buat loncat hanya dengan satu paha doang. Padahal Seeun sama Hunter itu member paling tinggi. Jadi kek bingung gituu🥲.

Buat yang udah jawab aku ucapin makasih sebanyak banyaknya, nanti aku itung komennya dan kalau banyak aku berusaha buat up besok atau nggak lusa. See you next chapter guys~ jangan lupa voment yaa

Omega Queen (ATEEZ ships) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang