Omega Queen 4

725 69 38
                                    

Akhirnya bisa up lagiii, ada yang nungguin nggak? Makasih banyak buat yang udah vote dan ramein buku ini dengan coment, semua comment kalian disini berharga banget dan ngehibur aku buat up buku ini lagi. Btw aku ada pengumuman penting di akhir jadi jangan dilewatin ya, enjoyy~

.
.
.
.
.
.
.

Saat diperjalanan menuju kantin, para anak anak nya Seonghwa menjelaskan struktur dan tempat tempat di sekolah, bagaimanapun ini adalah lingkungan yang baru dan asing bagi para murid baru seperti mereka. Begitu sampai di kantin, merek disambut dengan pekikan yang nyaring dari lelaki manis, lebih tepatnya, anak anak nya Seonghwa yang dipanggil oleh lelaki tersebut.

"KAK JISUNG, KAK FELIX, KAK SEUNGMIN!! SINI KAKK!!" Pekik lelaki tersebut. Seketika perhatian anak anak yang ada di kantin tertuju kepada lelaki tersebut. Jisung, Felix dan Seungmin yang diteriaki auto malu namun berusaha bersikap normal.

"Astaga Jeongin jangan teriak teriak!" peringat Seungmin dan Jeongin yang diperingati hanya bisa cengengesan dan meminta maaf.

"Eoh? mereka siapa kak?" tanya Jeongin begitu melihat empat wajah yang asing baginya.

"Perkenalkan Jeongin, mereka murid baru pindahan dari kelas kami, ada kak Seonghwa, Yunho, Yeosang dan Wooyoung. Nah kak Seonghwa dan teman teman dia adalah teman sekaligus adik kelas kita namanya Yang Jeongin." jelas si hybrid tupai Jisung panjang lebar.

"Wahh adik lucu ku nambah lagi! kenalin aku Wooyoung! salam kenal Jeongin ah!"

"Salam kenal kakak kakak sekalian! aku Jeongin si hybrid rubah!"

"Oke jadi udahan ya perkenalan nya. Aku lapar pengen makan nih" Sela Seungmin yang emang belum sarapan dari pagi.

"Ehehe sorry kak Seungmin, kalian mau pesen apa? aku yang pesenin" tawar Jeongin

"Makasih Jeongin tapi aku aja yang mesenin, sekalian traktir kalian" tolak Seonghwa secara halus.

"Eh beneran kak? nggak usah nggak papa sumpah, kita bisa bayar sendiri kok" tolak Felix yang merasa tidak enak.

"Enggak papa, itung itung buat rasa terima kasih karena udah ngajak kita keliling" dan diangguki oleh ketiga orang yang lain. Mereka tahu jika Seonghwa sudah menawarkan sesuatu maka nggak boleh ditolak atau nggak anaknya bakal maksa sampe tawarannya diterima.

Saat mengantri, Seonghwa ditabrak oleh sekumpulan alpha yang sialnya membawa mangkuk yang berisi kuah soto panas dan kuah soto tersebut terjatuh mengenai Seonghwa dan salah satu alpha yang memegang kuah soto tersebut, sebenernya cuma Seonghwa yang keguyur sih si alpha cuman kecipratan dikit doang. Seonghwa yang terguyur dengan panasnya kuah soto auto meringis, panas men kulit bisa auto melepuh. Baru aja mau nuntut perminta maafan ehh malah Seonghwa yang kena bentak, salah nya dia apa coba?

"LO BUTA YA?! KALAU JALAN LIAT LIAT BEGO! NGGAK MAU TAHU LO HARUS BELIIN SERAGAM BARU BUAT GUE!" Bentak alpha tersebut.

"Lo yang buta! orang gua diem aja lagi ngantri lo nya malah nabrak gue, lo yang harus nya gantiin seragam gue!" bela Seonghwa.

"Kenapa? lo nggak mampu bayar nya ya? lo omega kan? baru pertama kali gua liat omega yang berani kayak gini. Kalau nggak bisa bayar pake uang lo bayar pake tubuh lo aja gimana? wajahmu cantik gini pasti sering jadi jalangnya orang." tawar si alpha sambil membelai muka Seonghwa. Seonghwa yang jijik pun langsung menepis tangan yang ada di mukanya.

"LO ANJING!" Amuk Seonghwa. Feromonnya langsung menguar membuat para alpha yang menciumnya menjadi pusing. Adek adek nya Seonghwa yang liat kakaknya ngamuk langsung nyamperin. Begitu liat kondisi kakaknya yang berlumuran dengan kuah soto, mereka auto ngikut ngamuk.

"Kak! kakak nggak papa? Ada yang sakit nggak? HEH LO! LO APAIN KAKAK GUE ANJING!" tanya Wooyoung khawatir lalu memaki sambil menunjuk alpha tersebut.

"Lah lo harusnya nanya ke kakak jalang lo sendiri!"

BUGHH! belum selesai bicara, alpha tersebut sudah terhuyung karena mendapatkan bogeman keras dari Wooyoung, saat geng nya si alpha mau nyerang Wooyoung, Yunho dan Yeosang sudah duluan memukul mereka. Suasana kantin auto riuh, ada beberapa yang berusaha menghentikan, ada juga yang memanggil guru, sisanya malah menonton bahkan ada yang merekam dan di live di sosmed.

"cuihh! ternyata lo sama jalang nya kek kakak lo, btw lo manis juga, mau jadi jalang gue aja nggak? Baru saja Wooyoung mau ngehajar alpha brengsek itu lagi, tangannya ditahan oleh seseorang dan ternyata pelakunya adalah Seonghwa.

"kak? lepasin, gue mau ngehajar si bajingan itu dulu" Seonghwa hanya diam saja dan masih menggenggam kuat tangan Wooyoung. Wooyoung yang tangannya dicengkram pun meringis, Seonghwa sepertinya sedang emosi parah. Ia mendekat ke arah alpha tersebut dan secara tidak terduga ia menghajar keras muka tersebut sampai bunyi "krek" belum puas juga, ia terus menghajar si alpha tersebut sampai si alpha terkapar tidak berdaya.

"lo boleh ngehina gue sepuasnya tapi kalau lo ngehina adek gue, ini akibatnya." kata Seonghwa yang masih memukul habis habisan sampai akhirnya terdengar suara "berhenti" dengan wangi feromon yang menguar dengan kuatnya, feromon alpha. para omega yang mencium feromon tersebut langsung tercekat bahkan sampai ada yang tidak bisa bernafas sama sekali. Seonghwa yang mencium nya merasa tertekan tapi feromon tersebut tidak terlalu berpengaruh terhadap Seonghwa, namun ia sadar bahwa Wooyoung yang ada di sampingnya menderita karena feromon tersebut jadi Seonghwa memutuskan untuk berhenti.

Walaupun pertengkaran sudah selesai, feromon tersebut masih melekat di udara. Seonghwa yang merasa kasihan kepada omega lain pun berbicara dengan lantang.

"Siapapun yang mengeluarkan feromon kopi ini tolong berhenti, pertengkaran sudah selesai dan itu tidak mempan terhadapku tapi kamu malah menyiksa para omega yang lain." Dalam sekejap, feromon tersebut berhenti menguar dan akhirnya para omega bisa bernafas dengan lega. Saat sedang membantu Wooyoung untuk berdiri, Seonghwa dikejutkan karena kedatangan sebuah singa besar nan gagah, iya singa. Seonghwa yang merasa terancam dan menganggap sebagai tantangan duel malah berubah wujud yang membuat seisi sekolah yang menonton kaget, Seonghwa berubah menjadi harimau putih yang keliatan cantik dan elegan. bahkan singa yang di hadapannya pun merasa kaget.

Kenapa mereka semua kaget? karena mereka mengetahui dengan pasti bahwa Seonghwa adalah seorang omega lelaki, yang normalnya omega memiliki hybrid hewan herbivora yang jinak. Namun di depan mata mereka sendiri, mereka melihat sebuah keajaiban dunia yaitu omega yang memiliki hybrid karnivora selain ras serigala (karena omega serigala dan rubah masih dibilang umum untuk ras omega) .

Yunho, Yeosang dan Wooyoung yang merasa kakaknya terancam karena kakaknya berubah menjadi Aressa pun ikut berubah. Mereka berubah publik tambah kaget lagi, karena ketiganya juga merupakan omega karnivora. Terpampanglah pemandangan dimana Harimau putih, cheetah, snow leopard dan black panther berhadapan dengan singa raksasa yang ditemani dengan jaguar, macan dahan dan puma dibelakangnya.

Raia notes

Jadi besok kan udah mulai puasa, jadi aku bakal hiatus dulu sampai bulan Ramadhan selesai berhubung ini emang karya bxb, aku takut kalau aku maksain up aku dosa yang baca juga kena dosa sooo bye sampai ketemu 30 hari lagii~

Omega Queen (ATEEZ ships) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang