Omega Queen 7

569 56 45
                                    

Sesuai janjiku kemarin, karena banyak yang komen dan jawab pertanyaan aku, aku bakal up hari ini. Happy reading~

.
.
.
.
.
.
.
.

Soobin pun pergi menjauh dari 4 omega yang lebih tua darinya buat nelpon Butler. Sebenernya nggak cuman nelpon Butler sih, doi juga nelpon Jungkook, mau ngasih tau kalo si Seonghwa nanti bareng dia. Mau tau percakapannya? Nih baca dibawah.

"Halo? Dad nanti kak Seonghwa dibonceng sama aku ya, naik motor" - Soobin

"Kenapa? " - Jungkook

"Ya kau kira aja, dia takut sama kamu. Takut dimarahin. Daddy juga pasti udah tau kan tragedi tadi?" - Soobin

"Udah. Nggak ada yang luka kan?" - Jungkook

"Kagak, udah ya kututup. Nanti di rumah jangan dimarahin kak Hwa nya. Sampe nangis, mampus kau" - Soobin. Btw Soobin belum tau kalau Seonghwa sempet pingsan 2 jam.

"Hm. Nanti kirim list namanya" - Jungkook

"Iyaa nanti kukirim, tapi jangan sampe koid anak orang. Nanti kakak kakak nggak ada temennya mau? " - Soobin

"Terserah. Kututup" - Jungkook

Nggak kayak ortu anak kan? Emang iya. Soobin dari kecil udah didik keras sama Jungkook karena dia satu satunya alpha di keluarga. Soobin nya juga nggak masalah, soalnya dia ngerasa punya tanggung jawab buat ngelindungin ibu dan kakaknya kalo Jungkook lagi nggak ada. Nah itu juga salah satu alasan kenapa Soobin jarang keluar rumah, karena dia pengen ngawasin keluarganya di rumah biar tetep aman.

Kalau Taehyung mau belanja, pasti bakal ditemenin sama Soobin dan beberapa bodyguard. Begitupun Seonghwa, kalau mau keluar pasti selalu ditemenin Soobin. Bahkan Yoongi, Jin, Yeonjun, Yunho, Yeosang dan Wooyoung juga selalu dia kawal, karena dia emang udah diamanahin sama om om nya. Paling seneng kalo kawal kakak imut alias Yeonjun.

Sementara Soobin telpon telponan, para omega lagi lanjut ngobrol lagi. Obrolan yang awalnya bercanda haha hihi tiba tiba suasanaya jadi serius pas Yeosang buka suara.

"Tapi kalian ngerasa nggak sih kalau emang ada yang nge trigger kita buat berubah. Buktinya Winter yang anteng aja tiba tiba berontak dan ngambil alih" tanya Yeosang. Jujur dia bukan berubah karena Seonghwa berubah, ia berubah karena tiba tiba Winter, hybrid snow leopard nya berontak sampai ia menyuruh Yeosang transformasi menjadi bentuk hybrid nya berkali kali.

"Iya aku juga! Aeola yang biasanya tenang juga berontak. Kakak ngerasa nggak?"

"Iyasih. Tadi aku berubah karena Aressa ngamuk. Dia terus bilang 'alpha' sambil berontak keluar. Mungkin mereka ke trigger karena nyium feromon alpha kali, eh tapi kan biasanya kita kebal feromon"

"Nah itu! Kita kenapa tiba tiba bisa terpengaruh feromon alpha lagi? Bukannya kita udah kebal?"

"Entahlah Woo, mungkin kita udah mau heat kali? Tanggal kita kan deketan, dulu kita juga sempet heat bareng bareng berempat" ini pake tanggal-tanggalan segala kek haid :)

"Iya juga sih. Tapi kan sekarang kita agak jauhan tanggal nya. Ah udahlah bodo, mending kita pikirin nasib kita bakal gimana pas udah dirumah" semua langsung bergidik ngeri saat mendengar Wooyoung mengingatkan mereka soal orang rumah. Padahal tadi udah lupa.

"Nggak usah jauh-jauh dah, pikirin dulu nasib kita di mobil nanti, kan dijemput sama daddy" imbuh Yeosang membuat mereka makin takut.

"Kak Hwa! Motor nya udah dateng nih! Jadi bonceng nggak?" Teriak Soobin dari kejauhan yang sudah menaiki motor nya.

"Dih kak Hwa curang!"

"Kak Hwa aku ikut dong!"

"Aku juga!"

"Soobin kendaraannya nya motor, bukan mobil. Lagian Aku yakin daddy nggak bakal marah sama kalian kok. Aku sebenernya nggak pengen ninggalin kalian bareng daddy, tapi aku jujur takut banget, aku belum siap dibentak sama orang yang kusayangin, lagi"

Yunho, Yeosang dan Wooyoung yang mendengar alasan kakak tertua mereka pun terdiam. Benar, Seonghwa pasti masih trauma akan kejadian yang sudah lalu. Lagipula Seonghwa merupakan anak dari Jungkook dan yang paling tua diantara mereka, pasti yang jadi sasaran paling pertama adalah dia. Akhirnya ketiga adiknya mengalah dan membiarkan kakak tercinta mereka untuk naik motor bareng Soobin.

"Yaudah, kami bertiga naik mobil daddy Jungkook aja. Soobin, tolong hati-hati ya nyetirnya. Lecet sedikit aku bunuh kau"

"Iya kak Yuyu abangnya ayangku Yeonjunn, aku pasti bakal hati-hati kok." Begitu selesai ngomong, Soobin langsung buru-buru pergi. Takut di smackdown sama Yunho. Gini gini si Yunho paling kuat diantara mereka.

"HEH ADEK GUE JANGAN LU EMBAT YA ANJING! " teriak Yunho yang kepada Soobin yang sudah menjauh.

"YUNHO JANGAN NGOMONG KASAR! " nah kan kena amuk emak Seonghwa.

"AKU SERIGALA, BUKAN ANJING" dan begitulah mereka saling teriak sampai siluet Soobin dan Seonghwa sudah tidak kelihatan lagi. Dan pas sekali, mobil Jungkook langsung berhenti didepan mereka bertiga. Mari kita berdoa bersama untuk ketiga omega tersebut agar mereka bernasib baik (ya walaupun Jungkook nggak bakal marah ke mereka juga sih)

TBC

Haloo, aku mau ngucapin makasih sebanyak-banyaknya bust yang udah vote dan komen di book ini. Berkat dukungan dari kalian, nilai ekonomi ku bagus padahal aku udah hopeless banget. Thanks yaa.

Oh iya aku mau bikin target buat chapter selanjutnya, mungkin vote diatas 25? Kebanyakan nggak? Aku bakal coba buat up. Jadi tolong dukungannya buat vote dan komen karena makin banyak yang vote, makin cepet juga aku up nya.

Kalau mau komen? Silahkan banget, aku tipe yang suka ngebales komenan kalian jadi drop komen apa aja sesuka kalian. Tapi biar lebih afdol, mending voment + follow nggak sieh? But yang ini is up to you ya mau follow aku atau nggak.

Yaudah segitu dulu dari Raia, byee~

Omega Queen (ATEEZ ships) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang