Omega Queen 5

648 64 74
                                    

Haii ayang ayang ku sekalian, ada yang kangen aku? Kayaknya nggak ada. Oke selamat membaca~ don't forget to vomment!

Previous

Yunho, Yeosang dan Wooyoung yang merasa kakaknya terancam karena kakaknya berubah menjadi Aressa pun ikut berubah. Mereka berubah publik tambah kaget lagi, karena ketiganya juga merupakan omega karnivora. Terpampanglah pemandangan dimana Harimau putih, cheetah, snow leopard dan black panther berhadapan dengan singa raksasa yang ditemani dengan jaguar, macan dahan dan puma dibelakangnya.

.
.
.
.
.
.
.

Hening menyelimuti mereka diikuti dengan aura yang mencekam. Awalnya sih biasa biasa saja, tapi makin lama makin bingung lah para penonton, ini kenapa nggak ada yang buka suara? Nggak jadi gelut kah? Akhirnya ada salah satu yang penonton yang bertanya

"Eumm halo? Kalian ngapain diem dieman gini? Kalau nggak jadi gelut kumatiin nih live nya"

Lain lagi dengan penonton yang mulai berisik, 8 ekor kucing besar yang berada ditengah kantin masih terdiam, iya mulutnya diem tapi batin nya nggak. Ini mereka juga mau ngomong, tapi mereka keknya lupa kalau mereka berubah bentuk, yang ada malah bahasa binatang seperti "rawrr" atau "groarr" yang keluar. Iya sih mereka satu famili, tapi masih beda spesies.

Sebenernya hybrid mereka bisa ngomong, tapi cuman bisa sama human nya (ex : Seonghwa - Aressa) atau sama matenya (ex : Justin - Elizabeth, buat yang lupa mereka siapa, mereka hybrid nya kooktae). Mau berubah bentuk ke human nya juga nggak bisa, nanti pas jadi human nya malah telanjang mereka.

Dengan mengandalkan ikatan batin persaudaraan, para omega melipir ke toilet dan para alpha juga berinisiatif mengikuti mereka ke toilet. Tenang toilet nya pisah kok, ada yang buat female omega dan beta, male omega, female alpha, male beta dan alpha (total ada 4 toilet)

Berkat pertolongan para anaknya Seonghwa (yang beliin mereka baju baru), akhirnya mereka bisa 'berbincang' dengan tenang. Btw para omega dibawa ke ruang OSIS, geng alpha brengsek nya nggak ikut karena udah pada K.O semua.

"Jadi bisa tolong jelasin? Kalian siapa apa yang terjadi saat dikantin? " tanya Hongjoong dengan nada tegas nya.

"Lo siapa emang? Ini urusan kita kalian nggak usah sok campur" jawab Yeosang pedas.

"Woww santaii, kalian pasti murid baru ya sampe nggak tau kami? Padahal kita terkenal banget loh. Kami adalah anggota inti OSIS SMA ATZ" jelas Mingi. Baru si Yunho mau ngomong, eh si Mingi ternyata belum selesai ngomong dan nyerobot si Yunho.

"Karena gue baik, gue bakal kenalin anggota yang ada di hadapan kalian berhubung mereka pada mager ngomong. Pertama ada bang Hongjoong, ketua OSIS di sini. Lalu ada San, waketos yang kerja nya pake otot padahal otaknya pinter. Ketiga ada Jongho, si paling muda disini, kerjanya jadi sekretaris. Nggak keliatan kan? Emang iya lebih cocok jadi satpam sebenernya. Nah yang terakhir ada gue, gue Song Mingi, bendahara OSIS. Gini gini gue langganan Olimpiade matematika. Nah, sekarang udah kenal kan siapa kita? " Jelas Mingi panjang lebar. Sangking panjangnya si jongho sampe pergi ke alam mimpi alias tidur, mana ngorok lagi.

"Kita nggak peduli kalian siapa, udah yuk kita ke kelas aja" ajak Yunho dan diikuti oleh yang lain. Hongjoong yang merasa marah pun mengeluarkan feromonnya. Sontak seluruh omega di ruangan tersebut terdiam membeku kecuali Seonghwa, ia langsung sigap memeluk ketiga adiknya dan mengeluarkan feromonnya agar yang dicium oleh adik adiknya bukanlah feromon kopi sang alpha namun feromon vanilla rose manis miliknya.

Seonghwa yang mencium feromon Hongjoong secara langsung pun merasakan rasa panas dan pusing yang teramat. Jangan lupakan nafas nya yang tidak teratur seperti sedang dicekik. Oh tidak, feromon Hongjoong memicu heat nya Seonghwa. Kesadarannya mulai tipis namun ia berusaha bertahan agar adik adiknya tidak heat karena feromon alpha tersebut. Hei bayangkan saja alpha normal yang menciumnya saja juga akan merasa merinding serta sesak nafas.

Omega Queen (ATEEZ ships) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang