🤴(8) : Shine prince

9.8K 1K 22
                                    

Bagaimana pendapatmu tentang lovari?

***



***

"Yang mulia pangeran! Sudah waktunya anda makan malam"
Ucap pelayan

Sargheo viley lovari--- Pangeran bungsu lovari yang kini telah berusia
7thn dijuluki masyarakat Shine Prince

Sargheo viley lovari--- Pangeran bungsu lovari yang kini telah berusia 7thn dijuluki masyarakat Shine Prince

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku datang!"Seru Gheo semangat.

Oh lihatlah wajah itu. Sangat bersinar
Pantas saja masyarakat menjulukinya shine Prince. Namun bukan hanya karena wajahnya saja, sebenarnya Gheo berusaha keras untuk mengikuti semua pelajaran yang didapatnya dari guru-guru yang mengajarnya.
Terbukti kini dirinya menjadi anak yang paling unggul diseusianya.
Anak paling bersinar, harta Karun Kekaisaran lovari.

Dengan begini si Gheanjing lebih dibawah gw~Bangga Gheo

Diperjalanannya Gheo berjalan tegap disertai senyuman manis, menyapa balik para pelayan dan penjaga yang menyapanya. Well opini publik juga penting. Jadi Gheo harus mulai dari sekarang mengumpulkan dukungan agar suatu waktu Ghea berulang dirinya sudah memiliki faksi.

Di dalam cerita asli Gheo terlalu abai pada sekitar, dan itu dimanfaatkan Ghea sebagai tamengnya, mempengaruhi publik dan mulai menggulingkan Gheo dari posisinya.
Bahkan memfitnahnya berulang kali dan membuat ayahnya yang paling sayang padanya berpindah haluan pada si Gheanjing.

Humpp lihat saja gw akan jadi murid paling berprestasi di akademi nanti,
Dan gw pastiin Lo akan menderita disana~kekeh Gheo puas dengan rencananya.

Akademi wilts--- Adalah akademi unggulan tempat para anak berbakat tiap wilayah mencari lebih banyak ilmu. Akademi yang dibangun dengan persetujuan para penguasa agar menemukan bibit unggul pahlawan yang kelak akan melindungi dunia.

Akademi yang tak memandang kekuasaan, tahta, kekuatan dan koneksi. Hanya ada bakat! Jika kau tak ada bakat maka kau adalah sampah sebenarnya, Bahkan orang miskin pun akan jadi raja disana bila memiliki bakat.

Biasanya para bangsawan akan mendidik anaknya mulai dari usia 3thn sampai 15thn dirumah lalu dari usia 16-18thn mereka akan diwajibkan masuk akademi.
Namun harus seleksi lebih dulu,
Jika benar dia memiliki potensi  dan bakat maka kau akan diterima dan dijamin memiliki masa depan yang cerah, Sedangkan untuk yang tak memiliki bakat jangan harap bisa diterima dengan cara suap! ingat koneksi dan kekuasaan tidak berlaku di akademi wilts---

Tak terasa Gheo sudah sampai diruang makan, dengan semangat menyapa para ksatria yang berjaga.
"Hallo paman ksatria"Seru Gheo semangat

Zee--- Tangan kanan kaisar lovari tersenyum lembut begitu pun ksatria lain"Hallo juga yang mulia pangeran kecil"Balas Zee hormat

Became A Prince In The New World { Ver Gheo }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang