Happy Reading ❤️
❗Awas ada typo tuh ❗***
°
°
°
***Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu warga kekaisaran lovari, ini adalah hari spesial dimana gheo--- pangeran bungsu mereka akan diangkat menjadi putra mahkota kekaisaran. Jelas ini adalah kabar bahagia yang menyebar begitu cepat sampai ujung kekaisaran.
Mereka Semua tampak antusias karena kaisar mengijinkan rakyat ikut melihat penobatan Gheo di alun-alun kota, menggunakan sihir yang mirip hologram raksasa yang memudahkan rakyat ikut menyaksikan tanpa harus hadir didalam ballroom istana. Ini adalah keinginan Gheo yang ingin semua rakyatnya ikut dalam kebahagiaan selain bangsawan.
Awalnya keinginan ini ditentang Hansh karena bukan tradisi mereka untuk melakukan hal itu Namun kembali pada Gheo yang meminta sehingga Hansh dengan cepat mengubah aturan kekaisaran yang tadinya melarang rakyat ikut serta dalam pengobatan putra mahkota/ kaisar selain bangsawan menjadi Rakyat juga wajib ikut serta dalam pengobatan putra mahkota/Kaisar.
Sudah banyak warga yang hadir di alun-alun kota, baik diluar maupun dalam ibu kota mereka nampak antusias menyambut gelar baru sang pangeran bungsu, begitupun dengan para bangsawan tiap daerah juga ke 5 kaisar kekaisaran yang lain ikut hadir dengan keluarga mereka, tak lupa raja-raja juga ikut hadir dalam pengobatan putra mahkota kekaisaran lovari mereka.
Semua orang sibuk. Berbeda dengan sang tokoh utama yang nampak santai ketika melihat semua pelayan yang mondar-mandir dan banyaknya penjaga juga Ksatria yang ditetapkan dihari ini, sebenarnya Gheo sudah menolak acara penobatannya sebagai putra mahkota mengingat dirinya yang memiliki 2 kakak laki-laki.
Namun siapa sangka kedua kakaknya itu dengan tegas menolak dengan berbagai alasan, dan dengan terpaksa Gheo menyanggupi permintaan penobatannya yang dipercepat ini.
Entah apa alasannya ketika hari penobatan ini dipercepat, Gheo tak tahu juga tak ingin mencari tahu."Yang mulia putra mahkota ini saatnya penobatan anda"Panggil Lin
"Semua orang sudah menunggu anda di ballroom, jangan lupakan penutup kepala anda Yang mulia"Ada sebuah tradisi dikekaisaran lovari, dimana saat pengangkatan putra mahkota mereka wajib menggunakan penutup kepala agar Bangsawan kekaisaran lain tak melihat lebih dulu wajah putra mahkota. Entah darimana tradisi ini berawal.
Gheo dengan patuh mengikuti instruksi dari sang ksatria. Berjalan dengan tagap menuju ballroom diikuti oleh Lin dan ke15 pelayan juga penjaga pribadinya tak jarang banyak pelayan dan penjaga yang menyapa hormat dirinya dan dibalas dengan senyum lebar oleh Gheo.
Tiba dimana Gheo berhadapan dengan pintu besar bercorak naga hitam besar didepannya, inilah saat yang mendebarkan untuk Gheo.
Para ksatria dengan cepat mengumumkan kedatangan sang putra mahkota dengan lantang"Yang mulia putra mahkota kekaisaran lovari memasuki Ruangan"
Dan dengan begitu Gheo langsung menjadi pusat perhatian, ada ratusan bangsawan yang hadir didalam ballroom dan Gheo yakin mereka datang dari berbagai kekaisaran bahkan Gheo yakin raja-raja dari kerajaan dibawah kekaisaran ikut Hadir.
Dengan cepat semua Bangsawan menyingkir, memberikan jalan untuk sang tokoh utama dalam pesta ini.
Gheo tersenyum sebentar sebelum menetapkan langkahnya menuju kedepan, dimana kini ayahnya yang tengah duduk tegap disinggasana-nya
Juga kedua ibunya yang berdiri disamping kanan juga kiri ayahnya,
Dan terakhir ada kedua kakaknya yang juga Hadir dibelakang ibu mereka masing-masing--- Kian dan vier mengambil libur akademi mereka sehingga bisa hadir dalam acara bersejarah adik bungsunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Became A Prince In The New World { Ver Gheo }
Fantasía*** Sargheo Argara namanya. anak yang besar dengan tuntutan semua orang hingga meninggal karena stres akibat tekanan orang tuanya, berpindah dunia ke dalam sebuah dunia yang baru dan memulai kisah baru pula. Wilsegheo viley lovari, pangeran yang dit...