Happy Reading ❤️
❗Awas ada typo ❗***
°
°
°
***"Jadi apakah semuanya sudah siap?"
Tanya Hansh pada akhirnya tak suka dengan atmosfir canggung dari pertemuan mendadak ini.Federal reserve--- Ketua umum akademi wilts yang sekarang menjabat"Begini yang mulia, semuanya sudah siap dengan para siswa/siswa berbakat tiap kekaisaran namun... Kendalanya adalah ada seseorang yang menyelinap masuk ke dalam akademi beberapa hari lalu dan ternyata dia adalah mata-mata raja iblis"
Elliost dev Mclord--- Kaisar kekaisaran Mclord menukik alis tak suka"Magsudmu akademi wilts sudah tak bisa beroperasi lagi, begitu?"
Federal dengan cepat menggelengkan kepalanya"Tidak yang mulia, magsud saya itu..."
Youchi Elvan Louis--- Kaisar kekaisaran Louis tertawa keras
"Jangan terus mengukurnya~ Jadi terus terang apa yang kau inginkan, ketua umum Wilts"Sela youchiFederal menghela nafas berat"Saya ingin meminta izin untuk menjadikan pangeran tiap kekaisaran sebagai pasukan khusus di akademi nanti"
Jawab federal kakuHansh dengan tiba-tiba memukul meja besar tempat pertemuan rahasia yang biasa digunakan para kaisar kekaisaran besar"Apa kau gila! Kenapa harus para pangeran jika masih ada beberapa anak biasa yang memiliki bakat mumpuni, jangan libatkan anak bungsuku pada rencanamu yang selalu gagal itu"
Marah Hansh. Dia tak bisa diam saja jika jika menyangkut putra bungsunya, walaupun Gheo berbakat tapi tetap saja Hansh khawatir.Ozero Z Ouvande--- kaisar kekaisaran Ouvande mengangguk setuju dengan ucapan kaisar lovari
"Kamu terlalu serakah ketua umum,
Lalu artinya putri yang kumiliki satu-satunya juga harus ikut begitu?"Federal dengan terpaksa mengangguk
Karena memang itu rencananya
"Saya mohon pertimbangan nya yang mulia, terlebih keturunan keluarga kekaisaran memiliki keunggulan"Harsa terkekeh mendengar ucapan ketua umum akademi wilts baru itu
"Sepertinya anda terlalu gegabah ketua umum, saya tak menyukainya.
Kurasa wakil ketua William lebih cocok untuk memimpin akademi wilts semakin maju"Sindir Harsa
"Haruskah aku meminta komplain pada akademi wilts atau lebih memilih untuk tak menyerahkan para pangeran maupun putri kekaisaran untuk bersekolah disana?"Federal mengepalkan tangannya erat, kenapa semua orang slalu membandingkan dirinya dengan sang wakil? Padahal jelas-jelas dirinyalah yang terbukti menjadi ketua umum akademi wilts"Maaf yang mulia sepertinnya saya sedang gegabah"
Dia tak boleh kehilangan para pewaris tahta kekaisaran. Bisa-bisa para tetua akademi akan menurunkan jabatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Became A Prince In The New World { Ver Gheo }
Fantasy*** Sargheo Argara namanya. anak yang besar dengan tuntutan semua orang hingga meninggal karena stres akibat tekanan orang tuanya, berpindah dunia ke dalam sebuah dunia yang baru dan memulai kisah baru pula. Wilsegheo viley lovari, pangeran yang dit...