🤴(20) : Ternyata Viscount...

6.6K 882 20
                                    

Happy Reading ❤️
Kasih tau aja kalau ada kesalahan ketik yaa~

***
°
°
°
***

***°°°***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Plak!

Suara tamparan terdengar menggema
Keseluruhan ruangan milik sang selir, bahkan mungkin terdengar sampai keluar kamar... Namun Viscount peduli? Tidak. Rasa marah telah mengambil alih pemikiran bahkan hatinya hingga berani menampar wajah orang yang begitu dicintainya dulu sampai sekarang mungkin?

"Apa yang kamu lakukan? Kamu berani menamparku didepan umum!
Mau ditaruh dimana mukaku nanti"
Bentak Dania marah. Dia baru saja dipermalukan didepan umum, dia ditampar? Bahkan ayahnya yang membencinya pun tak pernah memukulnya tapi suaminya... Benar-benar keterlaluan!
"Akan ku adukan pada kak Ken"
Teriaknya

Phil menggeram marah"apa kau bilang? Mempermalukanmu? Kau yang sebenarnya mempermalukan
Aku! Kau selalu membuat masalah untukku!"Murka Phil"Apa kau tahu?
Duke Xir adalah rekan bisnis yang paling banyak membantu, dan putrimu justru membuat masalah dengan putra pertama Duke! Bagaimana jika nanti Duke marah dan mengambil investasinya? Kita bangkrut!"

Dania tersentak namun dengan cepat menyangkal"Bukankah itu bagus? Jika Ghea bisa menikah dengan Tuan muda pertama Xir pasti usaha milik kita akan lebih berkembang?"

Phil mengusap wajah kasar"Kenapa kau tak juga mengerti?! Duke Xir sebenarnya sangat membenciku karena menikahimu dan dengan sengaja menanam investasinya yang bisa kapan saja dia ambil"Keluh Phil
"Kau tahu? Duke Xir adalah sepupu dari Terra! Dan dia memang sudah dari dulu menargetkan aku"

"Apa yang kau bilang? Terra? Istri sahmu itu adalah sepupu Duke Xir?
Jangan bercanda!"Amuk dania

Phil mendudukkan dirinya pada kasur yang tak jauh dari tempatnya
"Untuk apa aku berbohong? Aku dulu sangat mencintaimu, namun karena dulu kekuasaanku tak sebanyak sekarang aku nekat mendekati keluarga Duke Xir hingga akhirnya menikah dengan Terra yang merupakan sepupu dari Duke Xir sekarang"Jelas Phil"Aku melakukan semuanya untukmu Dania... Bahkan melakukan trik kotor ini demi kekayaan yang kau inginkan... Semuanya untukmu, dan aku Mohon jangan selalu membuat masalah...
Apalagi sekarang Posisi terra lebih berkuasa dariku mengingat Semua yang ada adalah miliknya, aku tak seleluasa dulu"

Dania menghela nafas berat"lalu kenapa Duke Xir membenciku? Aku bahkan baru menikah denganmu setelah kau memiliki 3 selir, Kenapa dia hanya marah padaku dan bersikap biasa saja pada ke 3 selir yang lain"Keluhnya

Phil menatap Dania dalam"Duke Xir...
Dia tahu kalau aku memanfaatkan Terra, dan karena itu permintaan pertunangan yang kita ajukan untuk putra pertamanya ditolak mentah-mentah"Jawab Phil frustrasi
"Kau tahu... Tadi aku menamparmu karena tadi aku sedang bersama Duke Xir, memohon agar permintaan pertunangan itu bisa terlaksa namun rencana itu gagal ketika melihat kelakuanmu juga Ghea yang merundung seorang pelayan, kau kan tahu Duke Xir adalah seorang Mentri dibidang kemasyarakatan, dia sangat menjunjung tinggi nilai keadilan"

Became A Prince In The New World { Ver Gheo }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang