Happy Reading ❤️
Seperti biasa ya~❗Kasih tau kalau ada typo❗
***
°
°
°
***Suasana pesta begitu ramai sekarang.
Terhitung ada banyak sekali anak-anak Bangsawan yang hadir, mereka semua sibuk membuat kubu masing-masing Contohnya anak-anak Bangsawan dari tahap Count keatas."Astaga anda berdua terlihat sangat cocok Tuan muda Cadrian"Puji Sildra Zjlyn--- Putri bungsu Duke Zjlyn
"Benar sekali kalian memang pasangan yang serasi"Imbuh Vincent
Write--- Putra pertama Marquess WriteMax mengangguk singkat berbeda dengan Cecil yang wajahnya memerah malu. Sedangkan Elderson yang mendengar banyak pujian untuk saudari juga temanya hanya mendengus malas, Sudah terlampau biasa juga.
"Jangan terus memujinya, lihat wajahnya seperti kepiting"Sindir Elder yang mendapat balasan sebuah pukulan pada punggungnya, memang mereka duduk bersebelahan jadi memudahkan Cecil untuk memukul saudara laknatnya itu.
Urutan duduk disusun sesuai dengan tingkat kebangsawanan mereka, berbeda dengan yang sudah memiliki tunangan maka yang perempuan akan duduk disebelah Tunangan lelakinya.
Kenapa disusun sesuai tingkat kebangsawanan? Walaupun ini acara untuk kumpul anak remaja biasa, mereka tetaplah seorang bangsawan dan mereka harus tetap mengikuti aturan yang berlaku.
Biasanya Pesta Elith akan dipersiapkan oleh Salah satu Duke---
Dan Duke Xir terpilih sebagai Tuan rumah, itulah mengapa mereka (Gheo & Friends) ada disini, tepatnya di Villa keluarga Xir dipusat kota."Apa putra mahkota akan datang?"
"Aku tak sabar ingin bertemu dengan putra mahkota"
"Lahir ditahun yang sama dengan putra mahkota adalah berkah"
"Kudengar putra mahkota sangat tampan"
"Kata ayahku dia seperti lukisan"
Ghea yang sedari tadi diam menikmati sajian menggenggam erat cangkirnya, Mengapa semua orang terus membicarakan tentang adiknya itu? Padahal menurut Ghea, Gheo itu biasa saja... Dan Bahkan menurutnya Elder lebih tampan.
Max hanya diam ketika putra/putri bangsawan lain memuji putra mahkota, hell dia bahkan sudah biasa melihat putra mahkota jadi sudah tak asing, apalagi dia sudah menjadi teman main putra mahkota selama 8thn lamanya.
"Oh iya, bukankah kau terpilih menjadi teman main putra mahkota tuan muda Cadrian?"Tanya Forde owne--- Putra tunggal Count owne
"Astaga benar! Pasti menyenangkan bisa menjadi teman main putra mahkota benarkan Tuan muda Cadrian"Ucap semangat Ulise Iqwel
--- Putri tengah Marquess Iqwel
KAMU SEDANG MEMBACA
Became A Prince In The New World { Ver Gheo }
Fantasy*** Sargheo Argara namanya. anak yang besar dengan tuntutan semua orang hingga meninggal karena stres akibat tekanan orang tuanya, berpindah dunia ke dalam sebuah dunia yang baru dan memulai kisah baru pula. Wilsegheo viley lovari, pangeran yang dit...