Sunyi. Hanya ituh Raja Dewangga Adhitama suka dalam hidupnya Raja adalah ketua osis SMA Alaskar.
Terkenal cuek dan junga dingin kalau ditanya siapa nama temen kelasnya Raja dengen entengnya menjawab tidak mengetahuinya karena raja tidak pernah bergaul dengen mereka
Terus? Raja memiliki temen? Jawabannya ada namun beda kelas dengannya
"Bagaimana sekolah kamu Raja?"tanya sang mama menatap putra semata wayangnya ituh.
"Tidak ada yang menarik."
"Seperti biasa Navella Adhitama menghela nafas pelan mendengar sebenarnya bukan tidak ada hanya saja ... Raja sendiri yang membuat semua hal di bumi ini melihat tidak menarik di matanya.
"Raja selalu suka menyendiri di dalam kamarnya lebih tepatnya menghabiskan waktu hanya untuk belajar dan membaca sampai malem tiba.
"Sebenernya Mama mau menjodohkan kamu dengan putri dari sahabat Mama."
"Raja.belum siap menikah." Ujar Raja datar.
"kamu berani menentang permintaan. Mama?!"
"Dari pada dia menderita."
"Mama tidak menerima penolakan apapun Raja Kamu harus menikah dengan gadis pilihan Mama."
"Terserah Mama."
***
"Vanara Amalia. Nama gadis itu Tengah menggigit bibir bawahnya karena gelisah dan ingin sekali ia menangis meraung- Raung saat ini."
"Gua mau pinjem uang kemana? Gumam nara Menggenggam erat kedua tangannya.
"Hanya ibunya yang Nara punya di dunia ini sedangkan ayahnya telah meninggalkan mereka sejak Nara kecil.
" Nara nggak mau kehilangan ibu terus Nara besok tinggalnya sama siapa.?"
Nara bangkit dari duduknya dan segera masuk ke dalam ruangan sang ibu. Ibunya masih ajah memejamkan matanya sejak seminggu yang lalu. ibu Nara dinyatakan koma oleh dokter.
"Ibu harus kuat demi Nara.Nara gak mau ibu ikut sama Bapak."
Ceklek!
Suara pintu ruangan terbuka menampilkan seorang dokter dan merawat yang sekarang masuk untuk memeriksa ibunya seperti biasanya.
"Bagaimana raden ibu saya Dok?"tanya Nara
"Keadaan pasien. masih belum ada perkembangan. kamu yang sabar ya?"
Nana mengangguk, walaupun sebenarnya hatinya sakit dan sesak mendengarkannya demi tuhan Nara takut hidup sendirian di dunia ini.
Segitu dulu ya jangan lupa vote/komen oke makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
pernikahan rahasia saat Masi sma
Teen Fiction"Gua nggak mau semua orang tau kalo kita sudah menikah " "iya nanti kalau di sekolah gua buka loh jangan kawatir" ini hanya hiburan sajah