"Tante sudah mengurus semua biaya administrasi. jadi kamu hanya fokus merawat ibumu Nara dan bersekolah. kamu sekolah di SMA Alaska, kan?"
Nara mengucap syukur Alhamdulillah dalam hatinya akhirnya, malaikat penolong ibu telah datang.
"Iya, Tante."
"tante juga memiliki seorang putra, bersekolah di sana."
Nara mengangkut-nanggut tanda mengerti namun siapa putra, tante Ella?
"Kalau boleh Nara tahu, siapa nama putra tante?"
"Namanya Raja. setahu tante raja sekarang menjadi ketua OSIS di sana Kamu kenal, Nara?"
Deg. Tubuh Nara kaku dan seperti mati rasa jadi, wanita cantik dan baik hati di depannya ini. adalah nyokap dari iblis berbentuk manusia itu?
"Kamu kenal?"tanya Navella lagi
"Raja teman sekelas Nara Tante."
Mata Navella berbinang mendengarnya*bagus bagus itu, berarti kalian saling mengenal, kan?"
Boro-boro saling mengenal. putranya aja sangat dingin dan kejam. tumit Nara sampai sekarang masih belum karena kejadian tadi pagi, karena berlarian disebabkan telat.
Dengan ragunya Nara menganggukan kepalanya "raja sangat pintar dan cerdas apa aja yang cewek kalah salah prestasinya "
"Besok kalian kan bisa belajar bersama. jangan rendahkan dirimu Nara kamu hebat,
Sayang"
Nara menggangguk. namun tunggu dulu maksudnya belajar bersama bagaimana, ya? Nara sudah merasakan firasat tidak enak.
"rencananya. tante akan menjadikan kalian berdua. agar kamu bisa tinggal di rumah."
Duarrr!!!
"apa"Tanya Nara shock luar biasa.
Tidak! Hidup dan masa depan maka akan hancur menikah dengan jelmaan iblis itu ya ... Walapun Raja sangat lah Tampan. Namun Nara tidak ingin dia menjadi semuanya.
Tante ...."
Tin! Tin! Tin!
Suara detak jantung pasien melemah. Nara dan Navella panik luar biasa. Nara Langsung memencet tombol Darurat dengan sangat tergese-gesa sampai tangannya berkeringat dingin.
"Ibu! Ibu kenapa? Jangan buat Nara takut,Bu.Ibu!"
Dokter dan perahu segera datang dan mengambil tindakan. Nara ditarik mundur oleh Navella, memberikan dokter akses lebih banyak untuk melakukan tindakan medis.
Udh iya segituh dulu iya jangan lupa vote/komen
KAMU SEDANG MEMBACA
pernikahan rahasia saat Masi sma
Teen Fiction"Gua nggak mau semua orang tau kalo kita sudah menikah " "iya nanti kalau di sekolah gua buka loh jangan kawatir" ini hanya hiburan sajah