13

1K 96 5
                                    

Lagi asik Mabar game bareng Iyan dan Sam, atensi Jihan teralihkan waktu liat Feri yang baru datang dan menuju ke bangkunya yang letaknya di belakang Jihan.

You lose!

"Lah udah mati aja lo, Han." Sam ketawa mengejek karna Jihan kalah dari game yang lagi mereka mainkan.

"Gamenya yang mati Sam, bukan Jihan."

"Iya itu maksud gue, Yan."

Jihan ga peduli dia barusan kalah, ada yang lebih penting daripada gamenya sekarang, apaan tuh?

Itu, cara jalannya Feri, kok aneh banget ya? Masa agak ngangkang gitu, trus pas duduk tuh anak meringis pelan gitu, cuma Jihan yang perhatikan karna Iyan dan Sam masih asik main game.

"Oy Fer, ngapa lo?" Jihan balik kursinya ke belakang supaya gampang ngobrol sama Feri.

"Paan?"

"Jalan lo, kenapa kekgitu?"

Tiba-tiba Feri ngeblush, dia liat kanan-kiri trus deketin mukanya ke muka Jihan, "Gue abis ngewe tadi pagi." Feri bisik-bisik, dan Jihan pun melotot dibuatnya, lalu balas dengan bisikan juga.

"Njer serius lo?!"

"Iyalah ngapain gue bohong."

"Sakit banget kah?"

"Ya.. lumayan."

"Lo bilang rasanya enak?!"

"Ya pas mainnya enak, tapi abistu ya pinggang gue pegel, kalo pas dia mainnya nafsuan ya pantat gue sakit, nih kayak sekarang, pedih njir."

Jihan meringis, ih kalo tau bakal sakit begini, gak lagi deh Jihan minta-minta ke om Rhino buat ngewe.

"Lo pada ngomongin apaan sih kok bisik-bisik?" Sam berdiri disamping Jihan, acara mabarnya udah selesai, dan yang menang si Iyan, tuh anak sekarang lagi selebrasi di bangkunya.

"Gapapa Sam, gak penting kok." Jihan jawab sambil dongak ngeliat Sam, buat cowok tinggi itu nunduk dan malah salfok sama dada atas Jihan yang agak keliatan dari atas.

"Jihan, ikut gue."

"Hah? Kemana?"

"Jan banyak tanya, ikut aja."

.....

"Perasaan tadi malem lo nolak deh pas gue tawarin ngewe, trus ini dada lo ngapa bisa begini?" Sam memandang penuh tanya.

Jihan ngehela nafas, dia kira apaan, tiba-tiba Sam ngajak ke kamar mandi trus bawa Jihan masuk ke bilik toilet paling ujung, eh rupanya cowok itu liat kissmark di dadanya ya.

Jawab apa ya enaknya..

"Ini alergi Sam, bukan karna ngewe."

"Ga percaya gue, lo salah kalo bohongin gue soal ginian." Tentu aja, Sam kan udah berpengalaman kalo masalah per-mantap-mantap-an.

"Ngaku aja lo ngewe sama siapa? Kapan lo ngewenya? Kita pulang jam setengah dua, lo ga tidur?"

"Ck dibilang gak ngewe, gue cuma di cupang abistu kelonan doang, eh?" Jihan langsung tutup mulutnya pake telapak tangan, bikin Sam berdecak lidah sambil geleng-geleng.

"Kelonan dimana lo? Hotel? Sama siapa?"

Jihan diem, gamau jawab, dan akhirnya Sam ngalah, berhenti nanya-nanya dan lebih milih buat keluarin foundation yang tadi dia minta dari anak cewe di kelasnya.

om Rhino<3 [minsung]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang