16

1.2K 84 7
                                    

!Warn! NC dikit

"Waktu itu kamu ngajak having sex kan? Kita bisa lakuin itu sekarang." Ucap Rhino setelah keduanya berdiam diri sambil pelukan diatas kasur.

"Hah? Hav— apa?"

"Having sex, kita bisa lakuin itu sekarang, kamu udah tamat SMA, dan kita juga udah jadian, so.. let's do that?"

Jantung Jihan langsung diskoan, dia tiba-tiba jadi gugup, inget sama Feri yang kesusahan jalan karna habis diewe, Jihan jadi takut mau mengiyakan.

"Itu.. apa bakalan sakit?"

Tatapan polos Jihan bikin Rhino terkekeh gemas, "Engga, enak kok."

Enak enak mulu bilangnya, Feri juga bilang enak waktu ditanya, tapi apa, paginya malah kesakitan tuh anak.

"Kamu takut?" Tanya Rhino, dan Jihan menggeleng, "Siapa yang takut? Aku ga pernah takut sama apapun." Cih sok banget kamu Jihan.

"Yaudah, kita having sex malam ini, tapi sebelumnya kamu harus..."

Rhino membisikkan sesuatu di telinga Jihan, entah apa itu, yang pasti Jihan langsung ngeblush dengernya, bisikan Rhino selesai dan Jihan pun langsung jalan ke kamar mandi.

Nunggu sampe 40 menitan, Rhino liat Jihan keluar dari kamar mandi pake bathrobe, "Gausah ganti, langsung kesini." Perintah Rhino waktu liat Jihan udah menuju ke koper buat cari baju ganti.

"Kita keringkan dulu rambut kamu, takutnya masuk angin kalo basah-basahan."

Jihan nurut aja, biarin Rhino keringkan rambutnya pake hairdryer, rambutnya dirapihkan, lalu Rhino menangkup wajahnya.

Dua pipinya ditekan kedalam sampai bibir Jihan mengerucut, lalu Rhino kecup bibir mungilnya, "Kamu imut banget."

"Iyakah?"

Rhino mengangguk, lalu dorong tubuh Jihan supaya telentang dikasur, dan dia menahan tubuhnya sendiri diatas Jihan dengan siku yang bertumpu.

Wajahnya mendekat, Jihan pejamkan mata saat Rhino mengajaknya berciuman, mereka saling lumat bibir satu sama lain lalu bermain lidah, bertukar saliva sampai-sampai cairan itu menetes lewat sudut bibir Jihan.

Puas berciuman, Rhino lesakkan wajahnya ke leher Jihan, berikan kecupan dan lumatan yang tinggalkan bekas kemerahan yang ketara banget di kulit si remaja.l

Sambil ternak cupang di badan Jihan, tangan Rhino dengan lihai ngebuka tali bathrobe Jihan dan langsung meraba raba dadanya.

Jihan mulai terangsang waktu dadanya diremas-remas, Rhino lihai banget emang kalo urusan remas-remas begini.

Jihannya baru terangsang, sedangkan punya Rhino udah mengacung tegak sejak tadi, memang begini kalo jadi orang mesum, baru mulai udah tegang aja.

Selesai sama ternak cupangnya, Rhino tegakkan tubuhnya, lalu tanggalkan semua pakaiannya, bikin mata Jihan membulat lihat keseluruhan tubuhnya.

"Wow..." Jihan terkagum, dan Rhino bangga.

Rhino merubah posisi, yang tadinya duduk diatas perut Jihan, sekarang jadi berlutut diantara paha Jihan, dia naikkan kaki akan itu ke samping pinggangnya, buat Jihan mengangkang sedemikian rupa supaya Rhino enak masukinnya nanti.

Jihan mah terima-terima aja kalo bakal dimasuki, dia udah sadar diri kalo Rhino emang lebih cocok buat mendominasi, selain anunya lebih gede, tenaga dia juga lebih kuat dibanding Jihan.

"Shh ahh." Desis Rhino sambil mengocok miliknya, dia memandang kebawah, lalu merunduk untuk bawa Jihan berciuman lagi.

Jihan kalungkan tangannya di leher Rhino, dia raba-raba punggung hangat itu selagi lidahnya berperang dengan lidah Rhino.

Rhino sudahi ciuman begitu selesai dengan banana milkshakenya, udah mantep banget deh buat masuk, soalnya udah licin banget sama precumnya sendiri.

Tau kalau Jihan masih perawan, Rhino pun sempatkan diri buat siapin lubang analnya, diobok-obok bentar, pas udah ngerasa longgar langsung aja dia bersiap untuk masuk.

"Aku masuk ya.."

"Pelan-pelan ya, om."

Mengangguk sambil berikan senyum hangat, Rhino pun arahkan batangnya ke lubang Jihan, dorong masuk pelan-pelan, bikin Jihan sembunyikan wajah di bahunya sambil meringis tertahan.

Rasanya nyes banget, dua jari Rhino tadi aja udah bisa bikin dia teriak, apalagi batang pelernya ini, Jihan mau teriak lagi, tapi dibungkam sama ciuman Rhino.

Ciuman itu baru dilepas waktu batangnya udah masuk semua, ga sampe pangkal karna ternyata tiga perempat batangnya udah mentok di dalam sana.

Mungkin kalo ditumbukkan kuat-kuat barulah batang Rhino bisa masuk sepenuhnya.

"Ahh.. ahn.. nnhh.."

Rhino bergerak, maju mundur perlahan-lahan sambil rasakan betapa sempit lubang remaja dibawahnya ini.

"Shh ahh sempit banget.."

"Ahh om Rhino.. perih.." Jihan menatap sayu, matanya berkaca-kaca, bukannya merasa kasihan liat anak itu kesakitan, Rhino malah makin nafsu liat Jihan yang mau nangis gitu.

"Sabar ya sayang.. nanti juga ahh.. enak kok."

Rhino menunduk lagi, kembali membuat banyak cupangan di leher Jihan, sambil mulai mempercepat genjotannya.

Gak lupa, bagian favoritnya, yaitu menyusu di dada Jihan.

Jihan yang mulai ngerasa enak pun cuma bisa desah-desah sambil meringis dibawahnya.


.....


"Nanti biaya kuliah kamu biar aku yang bayar."

"Eh? Gausah lah om, mak sama bapak masih sanggup kok kuliahin aku."

"Kalo gitu biar ku bantu sedikit, perusahaanku bakal kasih beasiswa buat kamu, jadi selesai kuliah nanti kamu bisa langsung kerja di tempatku."

Jihan senyum, ya itu dia yang bapaknya mau kan, berdekatan sama Rhino supaya punya koneksi sama kantornya, trus pas udah masanya cari kerja nanti ya dia tinggal ajukan diri aja ke perusahaan milik Rhino.

"Iya om."

"Gimana badan kamu? Ada yang sakit?" Rhino tanya sambil usap-usap rambut Jihan.

Ohya btw sekarang mereka udah selesai mantap-mantap, dan Rhino lagi duduk senderan di kasur dengan Jihan yang duduk disampingnya, senderan di dada Rhino, masih telanjang bulat, dan mereka tutupan pake selimut.

"Pinggangku mati rasa om, punggung sama leherku juga masih pegal, nih bibir sampe kebas rasanya, sedotan om udah ngalah-ngalahin vacum cleaner, kuat banget."

Rhino tertawa geli dengarnya, wajar sih Jihan begitu, mereka lakuin beberapa kali dan cuma dua kali tukar posisi, ini kali pertama buat Jihan, Rhino belum berani nyoba posisi-posisi ekstrim.

"Tapi enak kan?"

"Iya, bener kata Feri, enak pas ngelakuinnya, tapi habis itu badan pegal semua."

Rhino mengecupi pipi Jihan karna gemas dengan protesan anak itu, "Yaudah nanti sebagai gantinya, kita kulineran disekitar sini."

Jihan pun tersenyum cerah dengernya, "Eh om, memangnya om gak capek ya? Pinggang om gak pegel dipake maju mundur se lama itu?"

"Capek dong, makanya aku berhenti, kalo belum capek juga aku belum berhenti, Jihan."

Huh untung banget ni orang ada capeknya, kalo sampe gak kenal lelah kan bahaya, bisa-bisa Jihan yang ga kuat ladeninnya.

"Udah mau pagi, kamu istirahat aja dulu, siang nanti ku bangunkan dan kita jalan-jalan."

Jihan nurut, dan langsung luruhkan tubuhnya, peluk tubuh hangat Rhino dan mulai pejamkan matanya.



Bersambung

om Rhino<3 [minsung]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang