14

1K 96 0
                                    


"Ciee yang abis jalan sama om-om.."

Jihan mendengus denger ledekan dari Sam, nih anak dari tadi pagi sampe sekarang jam istirahat ga abis-abis, ituuu mulu yang dibahas.

"Sewot amat Lo, mending diem deh."

Feri sama Iyan yang gamau ikut campur cuma fokus sama makanan mereka, sambil asik main ular tangga, yang kalah nanti harus bayarin makan yang menang, jadi mereka harus sportif mainnya.

"Pantes aja belakangan Lo jarang ngalusin gebetan Lo, udah ga minat lagi sekarang?"

"Ya, kenapa?" Jihan masih coba tahan emosi, nanti kalo Sam udah kelewatan ya tinggal dia tonjok aja muka julidnya itu.

"Sejak kapan Lo doyan om-om, Han? Lo.. morotin duitnya doang ya?"

"Engga ya! Jan sok tau Lo."

"Lah? Jan bohong Lo, gue tau kok om yang jalan sama Lo itu orang kaya, ngapain lagi Lo kalo ga morotin duitnya."

"Gue ga morotin babyk, gue suka sama dia."

"Hah?" Wah yang ini malah lebih bikin terkejut.

"Lo..."

"Sekali lagi Lo bahas itu gue tonjok muka Lo." Ancam Jihan sambil nunjuk-nujuk muka Sam pake sendok baksonya.

"Sejak kapan Lo jadi homo, Han?!"

Bugh

Kan, ngeyel sih, emosi Jihan yang udah gabisa ditahan bikin kepalan tangannya menyapa pipi Sam, Sam meringis perih sedangkan Jihan anteng-anteng aja abisin sisa baksonya, gak peduli kalo sekarang orang-orang di kantin curi-curi pandang kearah mereka.

"Easy broo, kok malah berantem sih kalian." Feri pun sampai kaget liat Jihan tiba-tiba nonjok Sam.

"Sam juga udahan deh, daritadi Lo ganggu Jihan mulu." Iyan menatap kasihan Sam yang ngelusin pipinya, tapi dia kesal juga karna emang daritadi mulut Sam tuh ribut mulu.

"Anjing sakit banget."

"Mampus, kan udah gue bilang, Lo ngeyel."

"Iya deh maaf, gue minta maaf."

Dan yah keadaan pun balik seperti semula, seakan gaada perseteruan apapun sebelumnya, beginilah mereka, ada masalah, gelud, lalu baikan, siklus pertemanan mereka memang selalu begitu dan ga pernah berubah sampai sekarang.

"Dan gue masih tahap ngenalin perasaan gue ke om Rhino, jadi gue belum jadi homo, dan kalopun gue homo, gue cuma homo buat dia, jadi Lo gausah bahas-bahas itu lagi." Ucap Jihan, sukses bikin Sam terdiam.

.....

"Bagi dong." Jihan tunjuk rokok ditangan Sam, dia ingin merokok tapi malas beli.

Sam memutar bola mata, lalu berikan rokok yang udah dia hisap ke Jihan.

"Najis gue gamau bekas Lo, minta yang baru."

"Lo punya grosir pun rokok minta ke gue."

"Ya gue gabisa ngambil dirumah, gue kan ga dibolehin ngerokok."

"Yaudah nih." Sam berikan satu batang yang baru untuk Jihan, lalu bantu anak itu menyulut ujung rokoknya.

"Nanti gue cepuin ke mak Lo ah."

"Cepuin aja, Lo kan tukang bohong, mana percaya mak gue sama Lo." Jihan tertawa, lalu mulai hisap rokok di mulutnya, wahh mantep, udah lama dia ga ngerokok gini.

om Rhino<3 [minsung]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang