"Bapak tau kamu sering main ke rumah Rhino, tapi bapak baru tau rupanya kamu juga main ke kantornya? Sedekat itu kah kalian?"
Jihan diam, mikir alasan apa yang bisa dia katakan, kalo jujur ga mungkin, bisa-bisa diamuk dia.
"Itu.. om Rhino nya sendiri yang nyuruh datang."
"Terus tadi kalian mau ngapain?"
Uhh bagian ini harus dijelaskan bagaimana, Jihan bingung astaga, si bapak ini udah liat muka mereka yang jaraknya cuma 5 centi, mau ngelak pun rasanya susah.
"Itu.. tadi.. kelilipan, om Rhino tadi kelilipan, jadi aku bantu niupin matanya."
Komuk si bapak seakan gak percaya, dia natap anaknya itu lumayan lama, nyari celah kebohongan di mukanya, tapi ujung-ujungnya yang bisa dia lakukan cuma ngehela nafas.
"Hmh okelah kalau sekedar dekat, lagipun bagus malahan.. nanti kamu ga perlu susah-susah nyari kerja kesana-kemari, kamu rayu aja dia biar gampang diterima di kantornya."
Jihan dapat tepukan di pundak, lalu si bapak meninggalkannya.
Huhh kirain bakal marah atau apa, padahal Jihan udah tegang sejak pulang dari kantor Rhino tadi.
Mak bapaknya memang the best lah, selalu berpikir positif, Jihan suka itu, kalau gini dia bisa balik menikmati harta, kebaikan, serta kasih sayang seorang Rhino.
.....
Jihan matikan mesin motor modifnya di dekat Sam dan dua temannya yang lagi nongkrong pinggir jalan.
Udah lumayan lama juga mereka gak nongkrong di perempatan gini, wajar sih, udah masuk semester akhir, mereka harus fokus sama ujian.
Lagian akhir-akhir ini si Feri lebih sering sibuk sama om Bima, dan dia pun sibuk sama om Rhino, makanya jarang ngumpul diluar jam sekolah.
"Buset Sam, ngegas amat lo." Jihan gak habis pikir sama Sam, itu anak udah dikelilingi aja sama cewe-cewe malam haus belaian, mana langsung tiga lagi yang nempelin badannya.
"Kayak gatau Sam aja, Han." Feri memutar bola mata, dan Sam yang dibicarakan ga peduli, masih asik sesap rokok yang dia beli ketengan sambil tangannya gantian mengelusi satu-persatu paha cewe yang mengerubunginya.
"Kalian gaada yang mau? Ambil nih kalo mau." Ucap Sam sambil nunjuk cewe-cewe dekat dia pake dagunya.
"Buat lu semua dah Sam, biar keriting noh kntl lu masuk tiga lobang." Sindir Feri, buat Iyan dan Jihan tertawa geli.
"Jihan, lo gamau?" Sam gak nyerah menawari, Jihan cuma noleh lalu menggeleng, gak minat dia tuh.
"Males ah, gue belom siap punya anak."
"Pake kondom lah bro."
"Gak puas, males."
"Ah ga asik kalian." Entah kenapa Sam kehilangan moodnya, kawan-kawannya ditawari gaada yang mau jadi dia pun ngerasa ga senang, "Girls, sorry yah gue gabisa muasin kalian malam ini, mending kalian cari yang lain sana." Usir Sam.
Langsung aja ketiga cewe itu merengut, nyingkir dari tubuhnya dan jalan menjauh dari sana.
"Night ride aja yok." Ajak Iyan, memecah suasana yang sempat hening.
Yang tadinya diem-dieman, langsung bersorak heboh, mereka langsung siap-siap di motor masing-masing.
"Jangan kemaleman ya ges, besok masih ada ujian." Ucap Jihan, selain takut nilainya bakal jelek kalau gak fokus karna ngantuk waktu ujian, Jihan juga gamau jadi gelandangan selama satu malam karna ditutupin pintu ga boleh masuk rumah.
"Yoi kita jalan sekitar sini aja." Iyan
Dan suara knalpot-knalpot berisik pun mulai terdengar dari motor keempat remaja itu.
.....
Jihan terlambat, begitu sampe depan rumah, eh grosir sama pintu rumahnya udah ditutup, pas ngintip dekat jendela, dalem rumahnya udah gelap, fiks sih orang rumah dah molor, dia dikunciin diluar.
Sekarang dia harus tidur dimana?? Mana udah jam 2 lagi, Jihan ngantuk huhuu
Oh iya! Om Rhino.
Jihan balik badan, tapi pas liat kearah rumah mewah itu, bagian dalamnya keliatan gelap juga, kayaknya Rhino udah tidur deh, duh Jihan harus gimana ini? Masa tidur di teras rumahnya kayak gelandangan..
Hah mau gimana lagi
Udah goleran di lantai, Jihan tegakin badannya lagi waktu liat mobil Rhino baru mau masuk gerbang rumahnya, langsung aja Jihan berlari menghampiri.
Rhino gak sempat taruh mobilnya di garasi, dia langsung keluar dari sana terus buka pintu rumahnya, pas mau nutup pintu, dia baru sadar kalo Jihan ada di dekatnya, Rhino sempat kaget liat Jihan yang muncul tiba-tiba di depannya.
"Om.. numpang tidur ya..?"
"Hmh masuk." Jawab singkat, Rhino daritadi megangin kening sambil menyerngit, keliatannya lagi pusing tuh palanya.
"Om kenapa?" Jihan mendekat, sentuh wajah Rhino yang kelihatan meringis.
"Jauh-jauh, Han."
"Huh? Kenapa??"
"Shh udah kamu jangan dekati saya."
Rhino tuh lagi mabuk, Jihan ngerti ga sih? Dan dia gabisa dideketin apalagi disentuh gini, efek obat perangsang yang ga sengaja dia minum tadi belum sepenuhnya hilang.
Kok bisa minum obat perangsang? Iya, jadi Rhino dijebak sama salah satu karyawan wanitanya, nyesel dia kok mau-mau aja disuguhin ice coffee gratis, tapi untungnya Rhino belum sempat make out sama tuh cewe, liat aja besok, Rhino pecat dia.
"Om? Sakit kah?" Jihan bandel banget sih udah disuruh ngejauh juga, malah ngeyel dan tetap mendekati Rhino, dia tangkup wajah Rhino dan kasih tatapan khawatir.
Fuck Rhino ga tahan, dia dorong lengan Jihan dan langsung berikan ciuman panas di bibir si remaja.
Buat Jihan kebingungan walaupun gak nolak ciuman dari Rhino, tapi kayaknya Rhinonya lagi nafsu banget sampe-sampe Jihan gabisa imbangi ciumannya.
"Eh?!" Jihan kaget, tiba-tiba aja dia ditarik dengan ga sabaran trus dibawa ke kamar dan dijatuhkan ke kasur.
"O—om? Om kenapa?"
Pertanyaan Jihan diabaikan, Rhino lepas kemeja kerjanya lalu mengukung Jihan di bawahnya.
Jihan menggeliat, bergerak gelisah karna kaosnya dilepas sama Rhino, dan sekarang si om lagi sibuk cium-cium dari muka sampai perutnya.
"Mmn.." Jihan taruh jari-jarinya di rambut Rhino yang sekarang lagi asik bikin kissmark di tulang selangkanya.
"Jihan.."
Jihan pandang Rhino diatas tubuhnya, menunggu apa yang mau Rhino katakan dengan panggil namanya, tapi rupanya pria itu cuma manggil buat liat muka Jihan yang memerah malu.
Pejamkan mata, Jihan biarkan Rhino kembali menciumnya, bahkan dengan suka rela balas ciuman itu.
Setelah puas, Rhino jauhkan wajahnya, nafasnya terengah tapi untungnya nafsunya udah gak sebesar tadi, dia usap pipi Jihan yang terasa hangat.
"Maaf tiba-tiba nyerang kamu."
Ucapan lembut itu Jihan balas dengan senyum dan anggukan kecil, lalu bawa Rhino ke dalam pelukannya, Rhino menjatuhkan tubuh ke samping Jihan, dan keduanya pun tidur dengan saling berpelukan.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
om Rhino<3 [minsung]✓
FanfictionTentang Jihan, bocil jamet alay dan tetangga tajirnya, om Rhino BxB Mature Local [COMPLETED]